S E M B I L A N

2K 316 25
                                    

"Sial, aku salah besar jika seperti ini jadinya."








"Seonghwa? Baby?" Mingi sedikit terlonjak ketika pemuda yang duduk di belakangnya seraya memangkunya itu memanggilnya.

"Apa?" Mingi sedikit menoleh ke belakangnya.

"Kenapa diam saja? Aku sudah memanggilmu beberapa kali." Mingi diam tak merespon, pikirannya justru melayang entah kemana.




"Aku pria normal, tapi kenapa aku begitu tunduk padanya?"

"Sebenarnya dia ada hubungan apa dengan Seonghwa?"





Chup!

Mingi mendelik terkejut begitu di rasa lehernya yang terasa basah, bahkan dia merasakan jika ada sesuatu yang basah nan kenyal yang menempel di lehernya.



"SIALAN! APA YANG KAU LAKUKAN BODOH?!"


Bugh!

"Beraninya kau menyentuh tubuhku?!" wajah Mingi memerah menahan amarah, rahangnya juga terlihat mengeras.

Tak mendapat respon dari sang lawan, Mingi kemudian beranjak meninggalkan pemuda itu, serta meninggalkan rumah mewah itu.












Dirinya hampir saja beradu pukul lagi dengan para penjaga di gerbang rumah itu, namun ketika di rasa penjaga itu baru saja mendapat penggilan dari Tuannya lewat earphone yang di pakainya, semua pun langsung berbaris rapi seakan tengah memberi jalan bagi Mingi. Dan dengan perasaan tak pedulinya, Mingi kemudian berjalan keluar untuk menghampiri mobilnya.

Sebelum masuk ke mobilnya, Mingi lebih dulu memegang lehernya yang sempat terjamah oleh pemuda tadi, lalu mengusapnya berulang kali dengan kasar, berharap bekasnya bisa hilang, namun itu percuma saja.



"SIALAN KAU KIM WOOJIN!!!"
















Pemuda dengan nama Kim Woojin itu terkekeh begitu melihat dan mendengar sesorang yang berdiri di samping mobilnya yang ada di depan gerbang rumahnya itu berteriak mengumpati dirinya.





"Kau selalu menjadi milikku, Park Seonghwa..."

⭐❇⭐

"SIALAN KAU KIM WOOJIN!!!"












Hongjoong dan Yeosang yang terlelap di mobilnya itu seketika terlonjak bangun begitu teriakan nyaring menyapa telinganya.

"Hah? Ada apa?" Hongjoong yang belum sepenuhnya sadar pun bertanya, bahkan matanya pun masih setengah tertutup. Sedangkan Yeosang tengah berusaha mengumpulkan kesadarannya dengan mengusap kedua matanya yang terasa berair.

Begitu kesadarannya sudah terkumpul, Yeosang justru langsung mendapati mobil seseorang yang sedari tadi di pantaunya itu keluar dari tempat tujuannya tadi.

"Hyung! Bangun! Seonghwa Hyung sudah keluar." Yeosang lantas mencoba membangunkan Hongjoong yang tertidur lagi di sampinya.

"Tunggu apa lagi? Cepat jalankan mobilnya dan ikuti dia!" entah sadar atau tidak, tapi Hongjoong menjawab panggilan Yeosang dengan mata yang masih tertutup, dan hal itu membuat Yeosang berdecak kesal, lalu mulai tancap gas untuk mengikuti mobil yang sudah melaju lebih dulu di depannya.









































"Sial, siapa mereka?"

⭐❇⭐

Mingi berjalan mengendap-endap memasuki halaman rumahnya setelah memakirkan mobilnya di garasi yang ada di luar gerbang rumahnya, dia bahkan masuk ke dalam rumahnya dengan memanjat tali yang tergantung dari arah kamarnya, dan itu sudah terpasang sejak lama ketika ia akan pergi saat berubah menjadi sosok Mingi, dan bukanlah Seonghwa.



























































"Hyung! Apa kau merasa ada aneh dengan Seonghwa Hyung?" Yeosang bertanya pada Hongjoong setelah melihat sosok yang diikutinya justru berjalan mengendap-endap memasuki rumahnya seperti akan mencuri, bahkan dilihat dari gelagatnya, sosok itu berjalan seraya berusaha menghindari sorotan CCTV yang terpasang di dekat gerbang rumah itu.

"Dia terlihat berbeda." Yeosang menoleh ke arah Hongjoong dengan tatapannya yang sarat akan kebingungan.

"Aku melihat orang lain pada dirinya." Yeosang semakin bingung dengan apa yang dikatakan sahabatnya itu.

"Apa maksudmu?"

"Aku tidak tau, yang pasti dia bukanlah Seonghwa. Aku yakin itu."

"Kepribadian ganda?" Yeosang bertanya setelah beberapa saat otaknya berputar untuk memikirkan maksud dari penuturan sahabatnya itu.

"Maybe, tapi aku benar-benar tidak tau."































































































Tbc!
Voment pliseu❤

[✔] 2. FEAR; JoongHwaOn viuen les histories. Descobreix ara