T U J U H B E L A S

1.7K 250 15
                                    

"Hongjoong Hyung!"

Yunho dan Hongjoong kompak menoleh ke arah pintu kelas Hongjoong begitu mendengar seseorang memanggil Hongjoong dengan kerasnya, bahkan mereka berdua dapat mendengar dengan jelas derap langkah kaki yang menuju ke kelasnya. Sampai akhirnya muncullah sesosok pemuda yang merupakan sahabat mereka, siapa lagi kalau bukan Kang Yeosang.




Duk!
Bruk!

"Akh!"


"HAHAHAHAHAHA!!" Hongjoong dan Yunho langsung tertawa keras ketika Yeosang yang tak sengaja tersandung kaki meja dan akhirnya terjatuh dengan tidak elitnya, bahkan tak sedikit pula murid lain yang melihat dan menertawainya.

Yeosang yang ditertawai itu pun lantas mengerucutkan bibirnya lantaran kesal dengan kedua sahabtanya. Bukannya membantu malah menertawakan, apa itu yang disebut sahabat?— pikirnya.

"Berhentilah tertawa! Dan bantu aku berdiri, kakiku sakit." Yunho yang mendengarnya pun merasa kasihan dan beringsut mendekat ke Yeosang, namun tawanya juga tak kunjung mereda, hal itu membuat Yeosang semakin kesal.

"Kau ini, lain kali hati-hati dan perhatikan jalanmu." Lagi dan lagi, Yeosang kembali dibuat kesal oleh Yunho, tidakkah ia tahu kalau dirinya itu sedang terburu-buru?

Setelah mendudukkan Yeosang, barulah mereka bertiga— Hongjoong, Yunho, dan Yeosang kembali ke pembicaraan mereka. Yunho dan Hongjoong menatap bingung ke arah Yeosang yang sepertinya tengah mencari sesuatu dalam tasnya.

"Apa yang kau cari?" Hongjoong yang diliputi kebingungan itu pun akhirnya bertanya.

"Flashdisk." Yeosang menjawab tanpa mengalihkan fokusnya dari tasnya. Beberapa saat kemudian ia menemukan apa yang dicarinya lalu meletakkan sebuah flashdisk di atas meja Hongjoong.

"Apa lagi ini?" tanya Hongjoong seraya memperhatikan flashdisk itu.

"Rekaman dari Leedo." Hongjoong dan Yunho mengernyit dan menatap bingung ke arah Yeosang.

"Dari mana kau mendapatkannya?"

"Tentu saja menyalinnya dari sepupuku." Yeosang menjawab seraya menainkan ponselnya, entah apa yang dilakukannya.

Hongjoong dan Yunho terus saja memperhatikan flashdisk itu sebelum akhirnya Yeosang menyodorkan ponselnya dengan layar yang menampilkan gambar sebuah plat mobil.

"Aku tidak tahu bagaimana mereka mendapatkannya, tapi Leedo sempat mengambil foto plat mobil in-"

"Mobil siapa ini?" potong Yunho cepat.

"Aku belum selesai bicara bodoh! Jadi diam dan dengarkan!" entah sadar atau tidak, tapi Yeosang baru saja membentak Yunho, hingga membuat pemuda itu terlonjak kaget karena ia baru pertama kali mendengar Yeosang membentaknya seperti itu.

"Aku tahu, tapi kenapa kau membentakku?!" balas Yunho yang mulai tersulut emosinya, kepalanya sakit karena terlalu memikirkan kasus itu, dan sekarang Yeosang malah membentakknya hanya karena sebuah pertanyaan.

Segera mungkin Hongjoong menengahi ketika Yunho menarik kerah seragam Yeosang. Dengan sedikit kasar ia melepaskan cengkraman Yunho dan menjauhkannya dari Yeosang.

"Kalian tidak perlu bertengkar, sekarang ikut aku ke ruang komputer." tanpa menunggu jawaban dari keduanya, Hongjoong pun berjalan keluar dari kelasnya dan pergi ke arah ruang komputer di sekolah itu.

Sebelumnya ia mendapati banyak murid yang berkumpul di depan kelasnya, entah apa yang sedang terjadi, tapi ia berpikir kalau mereka ingin melihat Yeosang dan Yunho yang bertengkar.



































































































Tbc!

Eh, ini udah masuk konflik apa belum sih?:v
Keknya bakal ada double konflik deh, and keknya juga ff ini bakal berchapter panjang

So, masih adakah yang mau baca?

Btw, janlup voment!
Voment pliseu❤

[✔] 2. FEAR; JoongHwaOnde histórias criam vida. Descubra agora