1. First Meet

3.5K 206 14
                                    

Gk ada yang tau gimana hidup akan berjalan. Termasuk Park Chanyeol dan Byun Baekhyun. Cinta pandangan pertama juga terdengar begitu klasik. Tapi sejujurnya itulah yang dirasakan Chanyeol.

Siang itu, dia jemput adeknya di kampus setelah pulang kerja. Pekerjaan Chanyeol hari ini emang gk begitu banyak. Mamanya udah mewanti-wanti bahwa pekerjaan semua orang di keluarga Park harus sudah selesai dua hari sebelum berangkat ke Canada. Ya emang keluarga Park berencana untuk liburan setelah dua tahun lamanya gk liburan.

Mama Chanyeol itu sebenernya orang yang lembut banget dan baik hati. Tapi cerewet banget soal kesehatan orang yang disayanginya. Karena itu sekarang seluruh keluarga Park sudah menyiapkan diri sebelum Ibu Negara mengamuk.

"Abang!" Panggil suara riang itu buat Chanyeol noleh. Adeknya emang masih keliatan kayak anak kecil. Padahal umurnya udah menginjak 22 tahun "tumben abang jemput"

Chanyeol mendecih. Dijemput salah gk dijemput juga salah "emang kenapa? Gk seneng?"

"Ya gk lah! Aku malah seneng.. hehe" Chanyeol terkekeh. Adeknya ini emang ngegemesin banget. Dan Chanyeol sayang banget sama adeknya "eh, tapi aku udah ada janji sama temen aku, bang"

"Kok malah ada janji? Kan abang udah kasih tau kalo mau jemput" Chanyeol rada senewen. Ya emang Chanyeol gk terlalu suka interaksi sama orang baru. Makanya sejak SD temennya cuma ada satu. Dan nambah satu pas masuk SMA.

Adeknya merengut "ya maaf, bang. Kan aku gk tau kalo abang mau jemput. Aku udah buat janji kemaren"

"Dyon" kali ini suara ceria yang lain yang buat Chanyeol dan adeknya noleh. Iya, nama adeknya Chanyeol itu Dyonnova Luhan Park. Sedangkan nama panjang Chanyeol sendiri Rendista Gamaliel Chanyeol Park. Tapi Chanyeol lebih suka sebut namanya cuma Chanyeol Park atau Park Chanyeol. Mereka emang keturunan campuran Korea-Indonesia. Papanya
-Park Seo Joon yang korea dan mamanya -De mae Larinta Yanuar yang Indonesia. Orang Jawa lebih tepatnya.

"Baekhyun" panggil Dyon ke temennya yang sama-sama mungil dan kecil. Kasarnya sih boncel. Tapi dimata Chanyeol temen adeknya, baekhyun ini manis banget. Karena Chanyeol mandangin Baekhyun gk kedip-kedip. Terpana sama wajah mulus, putih, dan imutnya "kemana aja lo? Gue cari ke kelas gk ada?"

Baekhyun nyengir. Dan itu semakin buat Chanyeol gemes. Apalagi pas matanya baekhyun ilang tinggal segaris "iya maaf. Tadi gue sakit perut. Jadinya ke toilet dulu"

"Ihh! Udah cuci tangan belom lo?!"

Baekhyun merengut "ya udah lah dyonnnn" baekhyun noleh dan akhirnya sadar ada orang lain disitu "eh? Siapa yon?"

Dyon tersenyum bangga. Ngerasa seneng kalo ada yang nanya orang disampingnya alias abangnya. Iya, emang sesayang dan sebangga itu dyon sama Chanyeol "abang gue. Dia jemput gue. Kenalan dong bang!"

Dan akhirnya Chanyeol ngulurin tangannya dengan percaya diri. Bukan karena ke-PD-an. Tapi karena emang udah bawaan dari lahir. Apalagi pekerjaan Chanyeol sebagai CEO.

"Park Chanyeol" ucap Chanyeol berusaha lembut. Walaupun masih kedengeran datar di telinga Dyon dan kedengeran keren di telinga Baekhyun. Iya, Baekhyun suka sama cowok yang suara berat nge-bass gitu.

"B-baekhyun" eh, kok jadi gagap? Baekhyun dehem kecil terus ngulurin tangannya dan ngomong lebih santai lagi "Doriette Baekhyun Mahkala Siregar. Panggilnya Baekhyun aja"

"Iya, kalo dori nanti temennya nemo dong" ceplos Dyon yang bikin Baekhyun kesel dan refleks nabok tangannya Dyon "sialan! Sakit ya"

Baekhyun bodo amat malah balik ngelewein Dyon. Chanyeol yang ngeliat ketawa kecil. Karena gemes sama adeknya dan temennya. Apalagi sama Baekhyun. Rasanya gemes plus plus. Tapi segemes apapun Chanyeol, dia tetep jadi orang yang cool. Udah bawaan dari lahir.

MY DEAREST BAEKHYUN (CHANBAEK) || COMPLETEOn viuen les histories. Descobreix ara