21. Berantem Lagi

655 82 5
                                    

Udah dua minggu sejak Chanyeol baikan sama Baekhyun. Mereka sama-sama sibuk. Kontakan cuma malem doang. Kalo gk siang atau gk pagi doang. Malah kadang bisa sampe tiga hari gk telponan.

Tapi untungnya gk ada yang marah dan mereka bisa bersikap dewasa.

Kai juga udah pernah kunjungin Baekhyun. Cuma makan malem bareng sih. Terus jalan sebentar makan jajan pinggir jalan. Itu udah seminggu yang lalu sih. Kai katanya sekalian business trip.

Baekhyun di Korea udah mulai berjalan kuliahnya. Dia juga temenan sama Minseok sama Jongdae. Ada satu lagi nambah. Namanya Changmin, Shim Changmin. Anak jurusan Management Bisnis. Beda sama Minseok sama Jongdae yang satu jurusan Kimia. Katanya mereka mau bikin produk parfum. Jadi mereka masuk jurusan Kimia.

Mereka ketemu waktu Baekhyun lagi di perpustakaan kota. Changmin tolongin Baekhyun waktu dia hampir jatoh karena kesandung tali sepatunya. Dan yah.. mereka ngobrol-ngobrol dan jadi deket.

Baekhyun seneng sih. Karena akhirnya ada temen ya sejalan dan se-genre sama dia. Jadi mereka nyambung banget. Dan sekarang mereka -Baekhyun, Changmin, Minsoek sama Jongdae lagi kumpul di taman. Lagi ngobrol aja karena ini weekend.

"Kau mau Ice Cream, Bee?" Tanya Changmin. Dia emang punya panggilan kesayangan buat Baekhyun. Bee. Sebenernya cuma B dari nama depan Baekhyun "cuaca lumayan panas hari ini. Kurasa makan Ice Cream akan menyegarkan"

Baekhyun ngangguk. Dia lagi main game sambil ngemil ciki "boleh. Jangan lupa rasa Strawberry"

Changmin senyum. Dia cubit bentar hidung Baekhyun sebelum pergi. Minseok yang ngeliat itu cuma senyum "kau tau? Kalian terlihat seperti sepasang kekasih"

Baekhyun dongak natap Minseok bingung "hm? Siapa?"

Minseok tunjuk Baekhyun pake bibirnya "kau dan Changmin. Entahlah. Kalian terlalu romantis untuk sepasang teman"

"Aku? Dan Changmin?" Baekhyun tunjuk dirinya sendiri sambil ketawa "mana mungkin. Dia hanya memandangku sebagai teman. Atau mungkin adik" ucap Baekhyun acuh "lagi pula aku sudah memiliki orang yang kusuka. Dia sangat tampan"

Minseok pandang Baekhyun penasaran "siapa? Aku mengenalnya?"

Baekhyun geleng "tidak. Dia orang Indonesia. Lebih tua dariku lima tahun" Baekhyun jelasin sambil senyum. Dia jadi kangen pas ngebayangin Chanyeol "sebenarnya dia sudah jadi kekasihku"

"Hah?! Yang benar? Wah!! Aku tidak percaya jika kau sudah memiliki kekasih" ucap Minseok gk percaya. Dia pukul tangannya Jongdae "kau dengar itu! Dia sudah memiliki kekasih selama ini dan kita tidak tau"

Jongdae ngedecak "kau pikir aku tidak?"

"Apa?"

MY DEAREST BAEKHYUN (CHANBAEK) || COMPLETEWhere stories live. Discover now