27. Rasa Sesak dan Takut

620 92 0
                                    

Semuanya kacau. Diluar pikiran dan dugaan Chanyeol. Bahkan diluar bayangan Chanyeol. Sekarang Chanyeol sekeluarga lagi dirumahnya Irene. Ada Dyon juga. Dia mukanya datar banget liat keadaan begini. Chanyeol sama papanya juga mukanya datar. Cuma mama Rinta yang jelas-jelas tunjukin muka marahnya.

Ya siapa yang gk kaget plus emosi kalo anaknya tiba-tiba dibilang hamilin cewek. Mama Rinta gk tau sih yang dibilang Irene itu bener apa gk soal Chanyeol yang hamilin dia. Tapi mama Rinta percaya sama Chanyeol, anaknya. Kalo Chanyeol bilang gk yang berarti gk.

"Jadi gimana ini bu?" Tanya mama Irene. Sedangkan mama Rinta hela napas ditanya begitu.

"Ya saya gk bisa bilang apa-apa. Saya gk bisa percaya gitu aja" ucap mama Rinta dingin. Dia pandang Irene sebel. Dari awal pas denger namanya dirumah waktu Chanyeol sama Dyon berantem emang mama Rinta udah tau kalo Irene ini bakal jadi masalah "anak saya bilang dia gk lakuin apapun. Dan anak diperut Irene bukan anaknya. Saya percaya sama anak saya"

"Maaf bu. Tapi Irene sama Chanyeol ini kan pasangan. Mereka udah lama pacaran dan menurut saya mungkin aja ini terjadi" ucap mama Irene.

Chanyeol yang dari tadi diem tiba-tiba ngedengus pas denger ucapa mama Irene "saya udah putus lama dari anak tante. Sejak dua tahun lalu"

"Apa?!"

Irene yang tadi nunduk dongak natap Chanyeol. Dia tau Chanyeol pasti marah banget sekarang sama dia. Tapi Irene harus kekeh. Dia gk mau anaknya lahir tanpa ayah dan dicap buruk. Irene juta gk mau jadi bahan gunjingan orang. Satu-satunya pacar Irene yang lama dan semua orang tau cuma Chanyeol. Jadi karena untuk cari cowok yang gk pasti di club dan gk tau kapan bakal ketemunya, Irene terpaksa lakuin ini.

"Tapi kita ketemu di club Chanyeol. Kamu mungkin gk inget, tapi kita lakuin itu" ucap Irene lirih. Sekalipun Chanyeol dan Dyon pandang dia seakan mau ngebunuh tapi Irene harus kekeh. Gk boleh goyah "kamu lupa?"

"Lupa? Bahkan saya gk mikir kenapa saya musti inget hal yang gk saya lakuin" ucap Chanyeol dingin banget. Dia kepalin tangannya kenceng. Berusaha buat gk mukul orang sekarang ini "seinget saya kamu nangis-nangis telpon saya waktu saya lagi sama pacar saya. Kamu minta tolong untuk cari siapa cowok itu. Tapi sekarang kamu bilang begini? Murahan sekali kamu Irene"

"JANGAN SEMBARANGAN KAMU KALO NGOMONG!!" teriak papa Irene yang dari tadi diem. Dia bangun terus samperin Chanyeol. Tampar pipi Chanyeol kenceng bikin mama Rinta sama mama Irene teriak kaget. Dyon yang disebelah Chanyeol juga refleks langsung berdiri "KURANG AJAR KAMU YA! SETELAH SEENAKNYA MAIN SAMA ANAK SAYA SEKARANG MAU LEPAS TANGGUNG JAWAB!"

"Om gk bisa marah sembarangan sama abang saya!" Ucap Dyon marah "emang om tau kebenarannya?! Punya bukti?! Siapa tau anak kesayangan om itu bohong! Cuma bisa ngomong tanpa bukti!"

Papa Irene senyum ngejek ke Dyon "buat apa anak saya bohong? Buat apa?! Anak saya cantik, baik. Sempurna. Dia bisa dapet cowok yang lebih baik dari abang kamu"

Dyon ketawa. Dia ketawa keras banget sampe semua orang bingung kecuali Chanyeol. Dia kelewat kesel buat ngomong sekarang.

"Anak om sempurna?" Tanya Dyon gk percaya sambil masih ketawa "ngomong sana sama pantat babi! Kalo anak om sempurna ngapain dia ngejar-ngejar abang gue?! Segala minta balikan dan ngajak selingkuh. Jelas-jelas abang gue udah punya pacar yang jauh lebih baik dari dia!"

"Kurang ajar" ucap papa Irene sebel dan mau tampar Dyon juga. Tapi Chanyeol keburu berdiri dan tahan tangan papa Irene. Cengkramannya kenceng banget di tangan papanya Irene.

"Jangan anda berani-berani pukul adik saya" peringat Chanyeol pake nada dingin. Matanya tatap papanya Irene, mamanya Irene dan terakhir Irene tajem banget "sampai kapanpun saya gk akan bertanggung jawab sama apa yang tidak saya perbuat. Dan perlu anda tau.. anak anda tidak sesempurna itu. Saya permisi" ucal Chanyeol dan tarik Dyon dari sana.

MY DEAREST BAEKHYUN (CHANBAEK) || COMPLETEWhere stories live. Discover now