12. D & D's Day

815 111 1
                                    

3148 word.

Warning ️⚠️
Chapter ini tidak jelas. Boleh di scroll-scroll aja. Tapi tetep ditunggu vote & comment ya.

🙏🙏🙏

Hari itu berakhir dengan biasa aja. Setelah mereka main banana boat semuanya kecapekan. Tapi Dyon masih ngerengek buat diving. Kata Dares, diving di Kuta gk enak. Kuta emang buat selancar.


Sekarang mereka semua lagi di restaurant hotel. Gk berniat buat jalan-jalan lagi karena capek.

"Terus gimana bang Chanyeol? Aku mau diving" rengek Dyon.

Baekhyun aja yang daritadi diem cuma denger doang udah jengkel. Apa lagi Chanyeol yang ngeladenin.

"Ya nanti kita cari tempat ya dek" ucap Chanyeol santai. Di lebih pilih buat makan pasta carbonara nya daripada ladenin rengekan Dyon. Bikin puyeng "udah gk usah ribut. Makan dulu tuh"

Dyon cemberut. Belom kesampean dia buat diving. Padahal kan dia setuju ke pantai biar bisa diving.

Karena kesel akhirnya Dyon diem aja. Masih cemberut, tapi mulutnya ngunyah. Makan lobster. Ada ikan juga sama kepiting. Ya pokoknya di meja tersedia seafood. Chanyeol makan pasta karena emang tiba-tiba kepengen aja. Tapi dia tetep makan seafood kok.

Dares yang duduk disamping Dyo -gk tau juga kenapa dia bisa selalu bisa dapet posisi disamping Dyon. Mungkin karena dimeja ini semuanya udah berpasangan kecuali Dares sama Dyon. Kalo Johny sama Mark mah udah kayak anak kembar.

"Kita bisa ke Jimbaran kalo Dyon mau diving" ucap Dares santai tapi bikin semuanya noleh, pandang Dares jengkel.

Ya, jengkel. Mereka kan abis main di Kuta tadi. Masa iya besok ke pantai lagi? Gk seru atuh.

"Beneran? Ya udah kita ke Jimbaran besok" Dyon ngomong semangat banget. Dia udah gk cemberut lagi. Malah sekarang mandang Dares binar-binar seolah Dares penyelamat dia.

Dares sih senyum aja. Dia sekarang udah putusin buat lebih berani tunjukin perasaannya ke Dyon "iya. Gk jauh kok. Pantainya deket sama airport. Cuma sekitar 30 menit kalo dari sana. Gk banyak juga orang yang tau. Jadi masih asri. Nama pantainya Tegal Wangi"

Yang lain udah hela napas aja. Sedangkan Baekhyun cuma senyum sinis. Dia tau kok maksud Dares ngomong begitu. Kayaknya ucapan Baekhyun di pantai berhasil menyadarkan Dares dari kepengecutannya.

"Ya udah" ucap Baekhyun. Dia harus dukung sahabatnya kan?

"Baek?"

"Apa? Kalo Dyon mau diving ya udah. Dia sama bang Dares ke pantai Tegal Wangi. Nah, kita bisa ke wisata lainnya kan?"

"Loh? Kok gitu?!" Ucap Dyon gk terima.

Ya gimana ya. Walaupun gk ada omongan berarti antara Dyon sama Dares. Dan gk ada pertengkaran yang berarti juga. Tapi mereka bisa tau kalo mereka canggung satu sama lain. Dan yang udah pasti tau tentang perasaan keduanya cuma Baekhyun. Jadi Baekhyun bener kan? Bener kalo dia kasih jalan dan kesempatan buat dua orang itu saling deket?

"Ya iya lah. Lo ngerengek mulu minta diving. Sedangkan kita gk ada yang mau. Kalo gitu lo aja yang kesana sama bang Dares" ucap Baekhyun santai. Dia kasih kode ke Dyon biar setuju sama rencananya "jadi, gue sama yang lain bisa jalan ketempat yang lain"

MY DEAREST BAEKHYUN (CHANBAEK) || COMPLETEWhere stories live. Discover now