17. Perasaan Gelisah.., Chanyeol Kemana?

629 87 1
                                    

Waktu cepet banget berlalu. Emang gk pernah berasa kalo kita habisin waktu bareng orang yang disayang. Kayak Chanyeol sama Baekhyun. Gk terasa aja kalo besok Baekhyun udah waktunya berangkat ke Korea. Skripsinya udah lama selesai. Tes beasiswanya juga bagus. Walaupun gk bisa dapet biasiswa full tapi gk masalah. Yang penting Baekhyun punya pengalaman dan wawasan ilmunya juga jadi lebih luas.

Oh! Dan hasil photoshoot waktu itu juga udah lama keluar. Responnya bagus. Banyak yang suka. Bajunya Kai juga makin laris. Kata Kai sih pemesanannya jadi lebih membludak. Yang biasanya mereka untung sampe 200% sekarang ini nambah jadi 300%.

Gk tau deh tuh gimana perhitungannya. Intinya kata Kai dia jadi untung besar banget.

Kai bilang sih ini karena Baekhyun. Waktu hasil fotonya juga masuk majalah, banyak komentar positif. Mereka pada penasaran siapa Baekhyun. Kai sih gk kasih tau. Diancem sama Chanyeol soalnya. Dia gk mau kalo pacarnya disukain banyak orang. Gk terkenal aja banyak yang suka. Apa lagi terkenal? Itu sih pandangan Chanyeol. Walaupun Baekhyunnya biasa aja. Dia mah santai.

Dares sama Dyon juga udah ada kemajuan. Pesat malah. Mereka udah jadian. Tapi yah.. masih backstreet. Katanya masih takut sama respon Chanyeol. Padahal mah menurut Baekhyun gk bakal diapa-apain juga. Terus lebih baik Chanyeol di kasih tau sekarang dari pada nanti-nanti.

Chanyeol sendiri seperti biasa masih sibuk. Dan jadi lebih sibuk lagi pas restaurantnya ternyata berhasil alias laris manis. Dan sekarang Chanyeol udah buka lima cabang lagi restaurantnya di kota-kota besar. Dan bikin anak perusahaan untuk urusin di sektor makanan.

"Gk nyangka ya ini waktu terakhir kita" ucap Dyon lebay "gue pasti bakal kangen banget sama lo"

Baekhyun dengus "lebay lo najis! Dikira gue pergi ke alam baka" ucap Baekhyun terus makan pasta udangnya.

Sekarang mereka semua lagi kumpul. Chanyeol, Baekhyun, Dyon, Dares, Kai, Ditya, Johny sama Mark. Mereka semua lagi makan bareng. Katanya makan bareng terakhir sama Baekhyun. Soalnya besok pagi-pagi kan dia udah jalan.

"Tau lo! Orang kampung lo juga di Korea" ucap Johny "bisa kapan aja kesana. Minta bang Chanyeol juga dikabulin"

Dyon hela napas "gue kan ceritanya lagi terharu. Lo pada goblok banget sih gini aja gk ngerti! Ikutin aja!"

Baekhyun gk dengerin. Dia mah makan aja. Laper. Johny sama Mark lagi unyeng-unyeng Dyon terus tiba-tiba pura-pura nangis "gue ikutan nangis deh"

Bisa Baekhyun liat Dares sih ketawa aja. Sedangkan Kai udah ikutan nangis dan ditabok sama Ditya.

"Udah woy! Malah ribut gk jelas" ucap Chanyeol "ini makan nih cepet. Gue abis ini ada meeting sama Kris"

Baekhyun noleh "loh? Kalo lo sibuk mah pergi aja"

Chanyeol mandang Baekhyun "ya kan kalian lagi kumpul masa saya gk ikut Baek"

"Lagian bener kata Baekhyun, Yeol" Ditya ikut nimbrung "ini kan meeting penting"

Semuanya pada mandang Chanyeol dan ngangguk. Maksudnya suruh Chanyeol pergi. Emang pada gk ada akhlak. Akhirnya Chanyeol ngangguk ya udah gue pergi dulu. Lo ikut gue, Dit"

Ditya ngangguk "iya lah pak bos. Siap"

Kai ngecibir "tuy kan ay. Mending kamu keluar terus kerja sama aku. Dijamin enak"

Ditya gk jawab. Dia langsung nyelenos aja. Chanyeol juga cium dulu Baekhyun "saya pergi dulu Baekhyun"

Baekhyun ngangguk aja. Dia mah gk masalah. Gk kayak Chanyeol yang bucin.

Begitu Chanyeol sama Ditya pergi semuanya langsung rame. Ribut lah, pada celamitan makanan, terus tiba-tiba nanyi gk jelas. Emang sih kalo lagi kumpul sama temen semua bisa dilakuin. Sampe yang malu-maluin pun dijabanin.

MY DEAREST BAEKHYUN (CHANBAEK) || COMPLETEWhere stories live. Discover now