18. Chanyeol GeGaNa

599 79 0
                                    

Untuk part ini percakapan Baekhyun pake bahasa baku. Soalnya kan dia di Korea.

Happy reading.

***

Baekhyun buka pintu apartementnya. Dia gk tinggal di mess yang di kasih dari beasiswa itu. Males. Jadi mama sama papanya udah cariin apartement yang nyaman banget buat Baekhyun. Ukurannya pas juga. Gk terlalu besar dan gk terlalu kecil.

Ada dua kamar tidur. Tapi yang satu Baekhyun bilang buat dia taro barang-barang aja. Sekiranya nanti ada yang Baekhyun beli tapi gk kepake. Soalnya Baekhyun di Korea kan bukan cuma buat sehari dua hari. Tapi empat tahun. Jadi pasti ada tuh barang-barang yang Baekhyun beli disini. L

Apartement ini juga ada ruang tamunya. Ada sofa sama karpetnya. Ada tv juga. Ada dapur sama ruang makan. Ada balkonnya. Sama ada pohon dan taman kecil di tengah-tengah ruangan yang khusus spot itu atapnya kaca. Jadi bisa liat bintang kalo malem. Pokoknya nyaman.

"Walaupun kata papa ini pas dan gk terlalu besar. Bagi gue ini masih besar" ucap Baekhyun. Dia taro kopernya di samping sofa terus dia duduk "untung gue udah nonton drakor gara-gara Dyon. Jadi gk susah amat hidup di Korea"

Baekhyun senderan terus pejamin matanya. Dia tiba-tiba keinget Chanyeol yang tadi pagi dia telpon sama chat. Penerbangan dari Jakarta ke Seoul makan waktu tujuh jam. Dan Baekhyun transit dulu di Singapore. Kira-kira setelah waktu selama itu apa iya Chanyeol masih sibuk?

Karena chat Baekhyun aja belom di bales. Jangankan dibales di baca aja belom. Apa lagi mau telpon balik.

Hah.. ya udahlah. Baekhyun males pikirin itu. Dia kesel sama Chanyeol. Mending sekarang Baekhyun keluar. Cari makan. Laper perut dia.

Pas Baekhyun buka pintu ada dua orang Korea juga nongol di pintu depannya. Baekhyun otomatis bungkuk. Salam kalo di Korea.

"Halo" sapa Baekhyun.

"Oh? Halo. Kamu tetangga baru?" Tanya yang cewek. Masih muda kok mukanya. Tapi gk tau juga umurnya. Soalnya dia udah tinggal berdua sama cowok di apartement.

Baekhyun ngangguk "iya. Perkenalkan nama saya Baekhyun"

"Wah! Namamu terdengar seperti nama orang Korea. Benarkan, sayang?" Tanya cewek itu ke cowok di sebelahnya yang dibales anggukan "oh iya, namaku Kim Hae Yeon. Dan dia adalah suamiku namanya Lee Hoo Geun. Karena kamu masih baru jika butuh sesuatu panggil saja aku. Ini nomor telpon ku"

Baekhyun terima hapenya Hae Yeon terus dia catet di hapenya Baekhyun nomor telponnya. Agak ragu sih. Secara Baekhyun ini cowok dan kok bisa-bisanya si Hae Yeon kasih nomornya gitu aja didepan suaminya. Baekhyun cowok loh!

"Terima kasih"

Hae Yeon ngangguk "kamu mau kemana? Kami akan jalan-jalan. Kamu bisa ikut bersama kami jika mau"

MY DEAREST BAEKHYUN (CHANBAEK) || COMPLETEWhere stories live. Discover now