sebuah pilihan 1

503 43 0
                                    

"Kookie ada apa denganmu? membiarkan Aku bicara dengan Mion, tapi Kamu terus mengangguku?" tanya Hana

"Sengaja, biar Mionmu tau dan sekarang ayo kita lanjutkan Sayang" pinta jungkook

"Mesum, Deddy mesum awas kalau Anak Kita sampai menirumu,"Hana

Jungkook mengira Taerhyung berhasil itu sebabnya dia mengizinkan Hana, padahal Taehyung gagal. Besoknya Jungkook langsung  bertemu dengan Taehyung tanpa mengajak Hana, Jungkook tidak akan lengah lagi. Itu sebabnya dia menyuruh Jiun menjaga Hana sem3ntara Jungkook harus berjuang bersama Taehyung.

********

Mereka duduk di Sebuah Restoran sekalian makan siang, menyelesaikan makan lalu Keduanya baru berbicara kearah yang serius.

"Bagaimana Tae ada hasilnya?" tanya Jungkook

"Sulit. Mion tak sebodoh yang ku kira, Lu bener ikatan mereka kuat Kook. Ceritakan padaku dari pertama," sahut Taehyung

Jungkook pov on

"Aku menyukai Hana, saat melihat fatonya yang Jin Hyung kirimkan. Dan saat pertama bertemu ternyata Hana malah membenciku, ciuman kami di acara pertunganku itu hanya sepihak dariku karena kamu Tae, dan malamnya aku mencari Hana di kamar.

Tanpa sengaja Aku mengakat Handphone Hana yang terus berdering, Mionlah yang menelpon Hana. Aku mengakat dan Mion bicara semuanya, tunggulah aku Hana karena aku merindukanmu dan bla..bla...bla..

Dari situ Aku tau semuanya, apalagi saat Hana meminta tinggal di apartemenku. Dan  alasanya agar dia bebas berhubungan dengan Mion dengan jaminan Hana akan membatalkan pertunangan Kami, saat pacarnnya datang menjeputnya. Karena rencana Kami meleset maka,Kami terkena senjata makan tuan. Mau tidak mau Mami menikah diam-diam Taee. Setelah menikah Aku berharap rencana Hana berubah, tapi nihil dan  kata menyakitkan keluar. 'Ayolah kita tidak saling mencintai lagian pertunagan bisa batal dan pernikahan pun ada perceraian apa susahnya' itu kata Hana

Aku hanya ingin mencium tapi dia menolakku, sejak saat itu Aku berusaha mengambil hatinya. Empat bulan pernikahan Kami, Aku dan Hana sangat akrap seperti Suami - Istri pada umumnya. Tapi Hana  tetap tidak mau aku menyentuhnya bahkan Kami tidur dalam kamar terpisah

Saat aku memintanya untuk melupakan Mion dan membuka hati untukku, dia marah dan tak mau bicara padaku. Aku merayunya dan tidak berhasil, hingga Aku mengacamnya tapi apa yang dia lakukan. Menyerahkan tubuhnya padaku, dan dengan lantangnya Hana berkata 'tubuhku yang kamu mau maka lakukanlah, lakukan sepuas yang Kamu mau. Kamu bisa memiliki tubuhku tapi tidak dengan hatiku'

Hatiku rasanya sakit Tae, lalu ulang tahun Appa. Kami menginap di Rumah, Aku memohon agar Hana menerimaku dan Aku meneteskan air mata saat mengingat kata-kata Mion waktu itu.

Hana  menghapus air mataku dan berkata 'Aku tidak pantas untuk ini Kookie, jangan menangis' saat Aku memintanya untuk menjawab'  jika Mion datang menjeputmu lalu apakah Kamu akan meninggalkanku? Hana hanya diam dan tak ada kata yang keluar. Artinya Hana masih ingin pergi dariku.

Aku keluar dan Hana  menghampiriku' Kookie jangan bersedih, Aku akan bersamamu dan mulai sekarang Aku akan coba untuk membuka hatiku perlahan untukkmu, dan jika saatnya tiba maukah Kamu mengengAm erat tanganku agar Mion tak membawaku'

Itu awal di mulai semuanya Tae, dan saat Aku menghindarinya Hana karena Kamu, dan saat itulah Hana  baru menyadari peeasaannya padaku. Saat Kami kembali bersama, Hana  mulai mau tidur sekamar denganku. tapi tidak untuk menyentuhnya, Hana membiarkankanku melakukannya saat ulang tahunku kemarin, dan itu  belum genap Satu tahun Tae. Aku memiliki Hana sepenuhnya setelah Dua tahun menunggu, padahal pernikahan kami hampir Tiga tahun.

Two Heart For LoveWhere stories live. Discover now