lomba masak

706 74 5
                                    


 
"Oppa sengaja karena Oppa akan memasak untukmu, jadi Kamu harus menatap Oppa saja dengan penampilan super lucu,"sahut Jin sambil menuju dapur, "hahaha ... lucu lebih mirip, emak-emak Hyung,"ledek Jungkook

"Sayang Aku perlu tenaga exra, Hyung lihatlah disana ada apa,"ucap Jungkook membohongi Jin lalu mencium Hana dan setelah Jin menoleh, "sialan ... Kamu ngerjain Hyung eoh,"kesal Jin, "Oppa kemarilah biar Aku cium pipi Oppa,"ucap Hana

Jin mendekat dan Jungkook mendorong Hana hinnga berakhir Jungkook yang mencium Jin, "sudah Aku cium Hyung,"canda Jungkook, "pantas bau terasi tidak wangi seperti bibir Hana,"ledek Jin hingga Hana tertawa lagi

..............

Jungkook memulai memasak lalu Jin juga memulai aksinya.

"Hana, cukup perhatikan aku saja, karena masakan kh pasti lebih enak dari, Jungkook," ucap Jin.

"Enak dari mana, dari penampilan saja sudah meragukan. Paling-paling rasanya juga ke sana-sini," remeh Jungkook.

"Baiklah, aku akan menilai masakan kalian, yang enak akan dapat hadiah dariku ok," sahut Hana.

"Of couse, Baby," ucap Jungkook.

"Sok inggris, bahasa Korea saja belum lulus apalagi bahasa Inggris, my swetty lovely Honey girl, only for you," ucap Jin.

"Judul lagu berantakan amat kayak orangnya," ledek Jungkook.

Hana hanya memperhatikan keduanya dan selalu tertawa bahkan menahan tawa. Jin yang terlalu serius memasak sedangkan Jungkook yang selalu jail dan curang hingga membuat Hana sakit perut karena menahan tawa.

Seperti saat ini, Jin sedang mempersiap kan mangkok, tetapi Jungkook menanbahkan banyak garam ke masakan Jin lalu melihat Hana dan mengedipkan mata sambil tersenyum. Hana dibuat terpingkal-pingkal oleh keduanya karena terkadang mereka berebutan barang.

Jungkook menambahkan banyak cuka saat Jin lengah, memberi isyarat pada Hana agar diam, saat Jin mencicipi masakannya dia sedikit ragu lalu mencicipinya lagi.

"Aneh, kenapa jadi gini ya rasanya, bagaimana ya," ucap Jin sambil merasakan.

"Wueh ... pasti lezat tu masakan. Mantap," ucap Jungkook serius agar Jin tidak curiga.

"Bukan begitu, coba cicipi Kook," suruh Jin.

"Ogah ah ... aku kenyang, Hyung. masakanku sudah siap sayang, ayo kita makan," ucap Jungkook, tapi Jin masih mengelengkan kepala karena binggung, sementara itu Hana tidak kuat lagi menahan tawanya ketika melihat expresi Jin yang kebinggungan.

"Huahaahahahaha ... Oppa, Jungkook menambahkan garam dan cuka ke masakan Oppa tadi. Lihatlah masakan Oppa jadi kacau," ucap Hana sambil ketawa terbahak-bahak.

"SAYANG KAU MENGHIANATIKU, AWAS KAMU NANTI!" teriak Jungkook lalu melihat Jin yang sudah membawa sendok kuah.

"JEON JUNGKOOK SIALAN, KEMARI KAMU BIAR HYUNG HAJAR!" bentak Jin dan langsung lari mengejar Jungkook sambil membawa sendok kuah. Hana di buat terpingkal-pingkal.

**********

Hari ini Hana dan Jungkook berangkat ke sekolah, dan seperti biasa di sekolah sangat menyenangkan.

Tetapi perasaan itu tidak di nikmati oleh Jungkook, sudah satu bulan belakangan ini sikap Hana berubah dan mereka lebih sering bertengkar.

Saat ini Hana sedang bersama Taehyung di kantin, mereka bercanda dan bersenda gurau tanpa Jungkook. Karena Hana sedang kesal denganya dan menjauhi Jungkook.

"Hana-ya,  kenapa tidak make make-up ke sekolah. Muka lu kelihatan pucat seperti vampire tapi tetap cantik?" tanya Taehyung.

"Benarkah, bukanya gue memang cantik dan itu yang ngebuat lu tertarik ama gue.. mengakulah," sahut Hana.

Two Heart For LoveDove le storie prendono vita. Scoprilo ora