Taehyung membantu Jungkook

540 44 0
                                    


Yongie nampak kaget hingga terdiam seribu bahasa tanpa bisa berkata lagi, dia tau maksud Taehyung sekarang. Yang dimaksud dengan mantan pacarnya, itu bearti dirinya Min Yongie

"Apa Aku kurang jelas Hyung,  mantan pacar Hana itu  bearti  kaka. MION ALIAS MIN YONGIE," ucap Taehyung lagi

Yongie melepaskan tongkat golfnya dan matanya pun memerah dan Skak mat Yongie terkena tipuan Taehyung.

Yongie mencoba meredam amarahnya, menatap Taehyung lalu mencoba menenangkan suasana. Bernapas berat dan masih mencoba meredam amarahnya.

"Bearti ini niatmu bertemu denganku?" tanya Yongie

"Sebenarnya iya tapi bisnis juga termasuk," jawab Taehyung

"Baiklah kita duduk sambil minum Kopi saja? Bagaimana?" tanya Yongie

"Baiklah, sepertinya lebih santai," jawab Taehyung

Akhirnya mereka berjalan menuju ke cafe di sekitar Gedung, mereka masih diam hingga beberapa makanan kecil serta kopi datang. Yongie yang sedari tadi menatap kosong ke meja memulai bicara.

"Mereka saling mencintai itu intinya, tapi apa Kamu juga tau cerita Kami dari awal hingga akhir. Dan kenapa  sampai sekarang Kami juga masih saling mencintai?"tanya Yongie

"Apa maksudmu,  Hana hanya mencintai Jungkook. Setidaknya itu yang Aku tahu," sahut Taehyung

Yongie mengetuk meja dengan satu jari, lalu mulai mendonggakkan kepalanya sebelum berkata, Yongie bukan tipe Orang yang suka membuka rahasia pribadi. Apalagi dengan Orang asing seperti Taehyung, "Ada perjanjian antara kami,  hingga akhirnya Hana mau pergi ke Korea dan  itu semua karena Tante Yura memohon padaku. Karena kontrak perjodohan, sebenarnya sedari awal Hana tidak akan pernah ke Korea jika bukan karena Aku yang menyuruhnya, Bagaimana menurutmu jika Dua orang yang saling mencintai dipisahkan secara paksa?"

"Sebesar itukah perasaan kalian, lalu apa buktinya?" tanya Taehyung

"Saat kami bertemu cukup hanya saling memadang saja, maka rasa cinta itu akan datang lagi dan kami sudah membuktikannya. Saat kami bertemu kemarin, Hana bilang dia ingin kembal padaku,"

"Langsung pada intinya saja, To the point,"sahut Taehyung

Youngie pov

Aku bertemu Hana delapan tahun yang lalu, saat dia berdiri di tengah rel Kereta hendak bunuh diri. Aku menyelamatkanya dan menariknya saat ada Kereta mau menabraknya.

"Apa kau sudah gila! mau mati?!" Yongie

"Lepaskan, kenapa menyelamatkanku. Aku tidak mau hidup lagi," Hana menangis

"Sesusah apa hidupmu hingga ingin mati hah?" Yongie

"Tidak ada yang menyanyangiku dan Aku kesepian, tidak ada yang mengerti Aku ... hik ... hik," Hana

"Aku masih Sekolah saat itu, bahkan Hana dibawahku Empat tahun. Lalu aku memeluknya dan menghiburnya, membelikannya Ice Cream dan mengajaknya bermain. ia mulai tertawa dan bahagia, ketika Aku menyuruhnya pulang dia malah mengikutiku hingga akhirnya Akulah yang mengatarkannya pulang, "Bisakah kita bertemu lagi?" Hana bertanya padaku, lalu Aku menjawab, "Temui Aku ditempat tadi jika merindukanku," Aku bercanda saat mengucapkannya tapi hampir setiap hari Hana mencariku, semenjak saat itu Hana selalu berlari ke arahku. Hingga Tiga tahun kemudian Tante Yura mengetahui hubungan kami dan dia melarang Hana bertemu denganku. Lalu  satu minggu kemudian Hana sakit dan terus memanggil Namaku,"

"Apa kamu tau. Kami sama sama tersiksa saat dilarang bertemu, Tante yura datang dan menyuruhku melihat Hana karena dia terus mengiggau Namaku dan ketika aku datang,  Hana langsung memelukku dan besoknya dia langsung sehat. Tante tau ikatan kami sangat kuat, hingga Tante berkata padaku dengan sendu.

Two Heart For LoveWhere stories live. Discover now