Hana Amelia

8.7K 309 3
                                    

""Paris perancis""

Seorang gadis kecil berumur 14 th sedang berlari menuju suatu tempat dimana ada ketenangan disana . Beberapa menit yang lalu sebuah pertengkaran antara ibu dan anak yang menjadi sebuah kebiasaan dan akhirnya membuatnya memutuskan untuk kabur mencari mailakat penolongnya.

Mion panggilan sayang Hana ke Min Yongie "hik ... hik ... hik," tangisan gadis manja ini seolah sudah biasa terdengar di telinganya Yongie gadis kecil kesayangannya.

"Menangis lagi, bertengkar lagi?" tanya Youngie sambil mengusap air mata Hana dan itu sudah jadi kebiasaanya semenjak ia mengenal Hana Lima tahun yang lalu, " Hana. Kamu sudah besar sekarang berhentilah bertengkar dengan ibumu? kamu harus bisa menghargainya,"

"Tapi Momy keterlaluan, Sekarang Aku tidak mau pulang, Aku ngak mau lihat Momy lagi. Mion. Ayo pergi dan bawa Aku kabur saja,"

"Apa! jangan bicara seperti itu, dia Ibumu maka Kamu harus menghormatinya. kalian sebenarnya saling menyanyangi cuma dengan cara yang beda,"

"Momy menjodohkanku dan Aku tidak mau dijodohkan Aku hanya mau selalu bersamamu dan didekat mu Selamanya, Aku akan bekerja dan Aku akan lakukan apapun asal bisa terus bersamamu. Mion bawa aku pergi sekarang?"

Yonggie tertawa kecil, "bukan itu yang Aku mau, ketika nanti kita menikah Aku hanya mau kamu jadi Ibu rumah tangga menungguku pulang kerja, merawat dan membesarkan anak-anak kita,"

"Kamu janji akan menjadikanku istrimu Mion?"

"Tentusaja hanya itu satu satunya keinginanku, tapi tidak dengan cara membawamu kabur. Jika kita menikah nanti Aku mau Ibumu merestuinya," sahut Youngie sambil mencium puncak kepala Hana

"Mereka akan membawaku ke Korea, Mommy menjodokanku dengan orang korea dan Aku akan tinggal disana. tapi aku tidak mau,"

"Ibumu hanya ingin yang terbaik untukmu karna dia menyanyangimu, jika waktunya tiba maka Aku akan menjadi seperti yang Ibumu mau Han. Tunggu Aku sampai saat itu tiba,"

"Mion. Apa Kau akan membiarkanku pergi?"

"Hanya untuk sementara, percayalah padaku. Aku akan menjemputmu dan membawamu pergi ketika Aku sukses, lalu Kita akan menikah setelahnya," sahut Youngie meyakinkan

Youngie pov

Aku bertemu dengannya Lima tahun yang lalu ketika dia hendak bunuh diri di sebuah rell Kereta, dan dia juga sering di bulli oleh temanya dan Aku menolongnya. semenjak itu kami dekat dan Aku mulai mencintainya, disinilah Aku saat ini? selalu menjadi pelindungnya karna sebenarnya di balik kecerian Hana. dia terlalu rapuh, kesibukan ibunya membuatnya selalu merasa kesepian. sebagai Anak tunggal dan hanya dibesarkan oleh ibunya sebagai single parent.

Momy nya memintaku untuk melepaskannya demi sebuah perjanjian konyol, yang mengatasnamakan perjodohan? Hana Orang kaya tidak sepertiku. Melepasnya sementara dan Aku akan berjuang untuk kesuksesanku demi dia.

Beberapa kali Aku menjauh? Namun hasilnya selalu Kami yang saling menyakiti, bahkan Hana mencoba bunuh diri lagi dan lagi. Perasaan Kami terlalu dalam untuk dipisahkan tapi takdir ini sangat kejam untuk Kami.

Hingga disaat Aku memutuskan untuk menjauh dan kenyataannya malah Hana berakhir kritis di Rumah sakit karena tertabrak Mobil, Hancur dan hampa itulah yang Aku rasakan, saat melihatnya terbaring lemah di sana. Aku berjanji akan selalu menjaganya jika dia bangun dan keajaiban itu muncul saat Dokter telah mengatakan" iklaskan dia" bahkan Momynya mengatakan ini untuk terakhir kalinya dia mengizinkanku bertemu sebelum Tuhan memanggilnya. Dan saat Hana sadar, Momy nya membebaskanku bertemu dengannya.

Perbedaan ekonomi menonjol, itulah halangan Kami untuk bisa bersatu, bahkan Momynya memohon demi keselamatan Hana karena perjanjiannya. Aku harus merelakan dia dijodohkan dengan Lelaki lain, Sakit. Itulah yang Aku rasakan tapi Aku akan terlihat Kuat didepannya demi Gadis kecilku yang sangat Aku cintai.

Two Heart For LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang