C305: Reopening of the Spiritual Conference

347 37 1
                                    

Meskipun dia merasa seperti Xiao Budian tahu batasnya dan tidak akan menyarankan sesuatu yang terlalu keterlaluan, Shi Zongyue meninggalkan ruang gerak dalam kata-katanya untuk dirinya sendiri.

"Apa pun yang cocok untukmu, itu milikmu."Pembukaannya adalah bahwa barang yang dia minta harus sesuai untuk Xiao Budian.Kata "cocok" memberinya peluang untuk membantah seandainya permintaan itu terlalu banyak untuk ditangani.

Permintaan Xiao Budian tidak terlalu mencolok dan jelas hal-hal yang bisa ia gunakan. Tidak ada yang akan berdebat dengan fakta itu, tetapi Shi Zongyue dan yang lainnya tertinggal di lantai dan tidak bisa berkata-kata.

"Aku ingin sepasang Golden Rusa, laki-laki dan perempuan."

"Aku juga ingin Ular Roh Hitam, juga laki-laki dan perempuan."

"Aku juga ingin sepuluh batang Rumput Naga Kupu-kupu. Jika sepuluh batang terlalu banyak, delapan batang akan berhasil."

"Saya mendengar Xiling City terkenal dengan banyak buah-buah eksotisnya seperti Buah Suci dari Sky River Clock, Purple Jade Melon, Purefire Pear dan Original Golden Fruit. Saya ingin beberapa di antaranya - satu pohon masing-masing akan melakukan . "

Begitu mulut Xiao Budian membuka serangkaian nama mengalir keluar seperti sungai. Shi Zongyue, Manusia Suci Joy Joyant dan Zhuge Guang benar-benar terdiam.

Di sisi lain, Xiao Budian tampak tidak sadar dan menikmati fantasi itu. Dia menelan dan melanjutkan,

"Aku juga menginginkan Ular Roh Songzhen, Burung pipit Sembilan-hati, Ikan Mutiara, Ayam Delapan Harta Karun dan Mink Petir Ungu. Aku ingin masing-masing lima.

"Sedangkan untuk tanaman, aku ingin Green Light Vine, Emerald Jade Celery dan Dragon Scale Bamboo Shoots."

Shi Zongyue dan teman-temannya selesai.Wajah mereka hitam seperti yang hitam bisa dapatkan dan tiga pembudidaya jiwa abadi besar menangis di dalam. "Aku mengambil kembali pujianku untuk bajingan kecil ini. Ini pasti anak liar!"

Bahkan Lin Feng tampaknya tidak bisa menonton lagi dan menyela Xiao Budian dengan batuk kering.

Shi Zongyue baru saja akan mendesah lega karena pemimpin Sekte Surgawi Keajaiban akhirnya melangkah untuk memuridkan muridnya.

Namun, suara Xiao Budian berhenti sejenak sebelum melanjutkan, "Oh ya, saya lupa sesuatu yang lain. Saya juga ingin beberapa mineral seperti Batu Air Gengjin Mengalir, Cinnabar Surgawi. Setiap barang harus memiliki berat setidaknya tiga tael."

"Selain itu, aku juga ingin Remains of the Thunder Dragon, Cakar Raja Terbang Lian dan Darah Panlong ..."

Xiao Budian akan melanjutkan tetapi Shi Zongyue tidak tahan lagi dan memotongnya. "Cukup!"

Pangeran Anliang dari Kerajaan Qin Besar memelototi bocah itu untuk waktu yang lama. Selanjutnya, dia menjentikkan lengan bajunya dan berjalan pergi tanpa sepatah kata pun.

Dia bersumpah bahwa jika ini terus berlanjut, bahkan jika dia harus melawan Lin Feng nyata, dia akan membunuh bibit Setan jahat ini.

Meski begitu, daftar Xiao Budian panjang tapi hampir tidak ada item di dalamnya yang sangat eksotis atau terbatas. Hanya Sisa-sisa Naga Guntur dan Darah Panlong yang relatif sulit didapat. Barang-barang lainnya dapat dengan mudah diperoleh oleh Kekaisaran Qin Besar.

✓ History's Number 1 Founder [2]Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum