C285: Truly Unrivalled

359 37 0
                                    

Teknik Tombak Menghancurkan Ruang.

Setelah Yue Hongyan memahami tekniknya lebih baik dengan bantuan Jalan Surgawi dari Delapan Trigram, dia datang dengan Teknik Tombak Penghancur Ruang.Bersama dengan Avici Infernal Gale, dia menjadi tak terbendung.

Bahkan jika Li Bingqing dan Zou Yuhua bertarung bersama, mereka tidak dapat menyamai dia. Cahaya pedang pedang emas Aurous Core stage segera dihancurkan saat kontak dengan Space-Destroying Spear Technique.

Menghadapi pukulan dahsyat yang merobek ruang, Hidden Dragon Gorge memutuskan untuk bereaksi. Itu membantu Li Bingqing pucat dan berwajah pucat dan Zou Yuhua untuk memblokir tombak Yue Hongyan. Pada saat itu, kemenangan sudah diputuskan.

Yue Hongyan bertarung dengan kerugian numerik namun, dia berhasil mengatasi pasangan Sun Moon Sword Sect.

Pertempuran di Laut Angin Utara membuat Yue Hongyan terkenal di seluruh negeri.Semua orang mengenalnya sebagai keajaiban langka dan bintang yang sedang naik daun di generasi baru.

Pada saat itu, kekuatan para murid dari Sekte Surgawi Keajaiban juga ditunjukkan.

Mereka tak terkalahkan melawan lawan di panggung yang sama. Mereka tidak dapat dikalahkan satu lawan satu, dan sekarang tampaknya mereka tidak dapat dikalahkan bahkan jika mereka melawan banyak lawan.

Orang-orang menyaksikan Yue Hongyan muncul dari Ngarai Naga Tersembunyi dengan ekspresi kompleks. Namun, dia sendiri tidak tampak sangat bersemangat.Ekspresinya seperti biasa. Satu-satunya hal yang dia lakukan adalah bergabung kembali dengan kelompoknya, membungkuk pada Lin Feng dan berkata, "Tuan."

Lin Feng mengangguk. "Kerja bagus."

Yue Hongyan tersenyum. Dalam senyum itu, ekspresi wajahnya yang dingin tiba-tiba menjadi jauh lebih hangat.

Xiao Budian menepuk bahu Zhuge Fengling dan berkata dengan bercanda, "Kamu baik-baik saja, meskipun kami tahu itu tidak disengaja."

Zhuge Fengling agak terkejut. Sebelumnya, dia menyembunyikan semua Qi-nya, takut dideteksi oleh musuh-musuhnya. Secara alami, dia tidak dapat mengamati tindakan Li Bingqing dan Zou Yuhua.

Namun, dia bereaksi dengan cepat dan berkata, "Itu semua upaya Sister Hongyan."

Sudah jelas dia bahwa dia menghisap ke Yue Hongyan. Jika seseorang benar-benar memperhitungkan usia mereka masing-masing, dia sebenarnya sedikit lebih tua dari Yue Hongyan.

"Sementara peran Anda terutama sebagai pemandu sorak, Anda pemandu sorak yang layak menurut standar apa pun," kata Lin Feng, tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Dia berpikir pada dirinya sendiri, "Namun, Hongyan benar-benar kuat. Pertempuran terakhir menunjukkan dengan sangat jelas bahwa bahkan jika Zhuge Fengling tidak berhasil membuat lawan-lawannya panik, Hongyan masih bisa menaklukkan mereka."

Di sisi lain, Sun Radiance Swordmaster berkata dengan cara yang bermartabat, "Murid-murid Master Lin benar-benar berbakat dan luar biasa."

Dengan itu, ia bersedia membayar jaminan untuk taruhan. Dia melewati Batu Esensi Matahari ke Lin Feng. Lin Feng menerima Batu Esensi Matahari, dan tersenyum, "Jujur saja, ini terutama karena keberuntungan. Jika muridku tidak tahu tentang Avici Infernal Gale, maka masih ada kemungkinan dia akan kalah."

Sun Radiance Swordmaster menggelengkan kepalanya dan menghela nafas, "Meski begitu, itu adalah pertarungan dua lawan satu. Ini agak mengecewakan bagi Sekte Sun Moon Sword saya."

Pangeran Anliang dari Kerajaan Qin Besar memandang Lin Feng dan berkata perlahan, "Api Primordial Matahari Grand, Api Primordial Spektrum Nefarius, Air Primordial Bulan Utama, dan Avici Infernal Gale. Para murid Master Lin benar-benar seperti naga tersembunyi dan harimau berjongkok. "

✓ History's Number 1 Founder [2]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora