C240: Something Interesting

423 42 0
                                    

Lin Feng menatap Murong Yanran dengan penuh minat saat pikirannya berpacu dengan perhitungan.

"Kenapa dia melarikan diri secara pribadi dari Sword of Radiance Sect? Berdasarkan apa yang dia katakan sebelumnya, dia tidak melakukannya untuk menghindari pertempuran dengan Xiao Yan."

Jika dia tidak melakukannya untuk menghindari perkelahian, itu hanya berarti bahwa Pedang Radiance Sekte mengambil beberapa langkah dan dia tidak bisa menerima perubahan rencana yang baru.

Gadis ini tidak ingin menindaklanjuti taruhannya, namun dia rela memberikan hidupnya untuk itu.

Meskipun bisa jadi dia sementara menarik diri sebagai batu loncatan untuk mengembangkan sikapnya sudah menunjukkan bahwa kepribadiannya agak kuat dan tangguh.

"Apakah kita memutuskan pernikahan kita sendiri?" Lin Feng berpikir pada dirinya sendiri sambil perlahan-lahan menyelesaikan sesuatu di kepalanya. "Jika aku adalah Pedang Sekte Cahaya dan aku dihadapkan dengan masalah seperti ini, apa yang akan aku lakukan?"

Jika saya tidak cocok dengan musuh saya dan saya tidak ingin diganggu, solusi terbaik adalah mencari bantuan di tempat lain dan mengurangi tekanan.

Lin Feng menyaksikan Murong Yanran yang tertekan dan gelisah dan tiba-tiba bertanya, "Katakan padaku, siapa Pedang Sekte Cahaya yang ingin mengirimmu ke dan terhubung dengan pernikahan? Apakah itu Sekte Pedang Gunung Shu atau Kekaisaran Qin Besar?"

Murong Yanran mengangkat kepalanya untuk melihat Lin Feng dengan gentar. Lin Feng tenang; hanya dua entitas yang cocok untuk membantu Pedang Sekte Radiance menahan tekanan dari Sekte Surgawi Keajaiban adalah Sekte Pedang Gunung Shu dan Kekaisaran Qin Besar.

"Saya ... saya tidak tahu apa yang Anda bicarakan, Tuan." Murong Yanran menunduk.

Sudut mulut Lin Feng melengkung menjadi senyum tipis dan suaranya hangat dan ramah. Namun, setiap kata yang dia katakan kepada Murong Yanran tampaknya mengirim getaran pada tulang punggungnya.

"Kamu tidak bisa menerima menjadi budak perempuan untuk salah satu muridku demi menghindari rasa malu untuk keluargamu dan sekte kamu. Tapi apakah kamu mempertimbangkan konsekuensinya? Apakah kamu mempertimbangkan fakta bahwa pelarianmu dari pernikahan yang diatur akan menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki. antara Pedang Sekte Cahaya dan pihak lain? "

"Itu masih baik-baik saja jika itu adalah Sekte Gunung Shu Sword, tetapi jika pihak lain adalah Kerajaan Qin Besar, tindakanmu dapat membawa kehancuran bagi seluruh keluargamu. Jika aku mengingatnya dengan benar, meskipun keluarga Murong tidak dipertimbangkan dalam empat keluarga besar Kekaisaran Qin Besar, reputasinya masih agak besar. "

"Selanjutnya, pangkalan keluarga Murong Anda berada tepat di bawah hidung Kaisar Qin Besar, di dalam ibukota Kerajaan Qin Besar, Kota Xiling."

Tubuh Murong Yanran bergetar karena terkejut ketika dia mulai melihat bintang-bintang. Sebelumnya, pikirannya berantakan dan yang dia pikirkan hanyalah melarikan diri dari pernikahan dan lari dari Puncak Xingyun sejauh mungkin. Dia telah gagal untuk mempertimbangkan fakta bahwa dia seharusnya menikah dengan Pangeran Chong Yun, putra mahkota Kekaisaran Qin Besar.

Ada kemungkinan besar bahwa pelariannya dari pernikahan akan menimbulkan konsekuensi yang parah bagi keluarganya.

Kesedihan muncul dari dalam ketika dia menghela nafas berat. "Apakah ini nasibku? Apakah tidak ada cara untuk menghindarinya?"

Lin Feng mengamati Murong Yanran dalam diam saat dia menyentakkan bibirnya di benaknya.

Kesulitannya dapat dilihat dari dua perspektif yang berbeda. Sederhananya, dia mencari kebebasan, kemandirian berpikir dan ingin membuat pilihan untuk dirinya sendiri.

✓ History's Number 1 Founder [2]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें