C249: The Tyrannical Hongyan

390 46 0
                                    

Yue Hongyan mengarahkan Black Ember Pole-Axe ke Wang Jiannan, dan niatnya jelas.

Wajah Wang Jiannan kehilangan semua warna dan menjadi benar-benar pucat - tampaknya ini disebabkan oleh rasa takut.

Dia tidak takut pada Yue Hongyan, tetapi apa yang mungkin dilakukan Pangeran Chong Yun.

Memang, Pangeran Chong Yun berbalik dengan ekspresi tanpa ekspresi dan memelototinya. "Aku ingat kamu mengatakan bahwa kemajuan itu lancar?"

Wang Jiannan bergegas menjawab, "Pangeran saya, tolong biarkan saya menjelaskan ..."

"Aku tidak punya kesabaran untuk ini. Kamu segera menyelesaikannya di sini." Pangeran Chong Yun melambaikan tangannya dan berkata dengan tidak sabar.

"Ya pak." Wang Jiannan merasa lega.Selama Pangeran Chong Yun tidak mengejar masalah ini, dia yakin dia bisa membalikkan keadaan.

Dia memandang Yue Hongyan saat keadaan emosinya kembali tenang. Dia melompat keluar dari perusahaan orang dan dengan sengaja berkata dengan tenang, "Hongyan, sudah lama. Ayo, biarkan aku memeriksa kemajuanmu!"

Yue Hongyan mengangkat alisnya dan tidak berkata apa-apa lagi. Dengan satu langkah mundur, dia meluncurkan dirinya pada lawannya dengan kecepatan luar biasa, seperti panah yang meninggalkan busurnya.

Purple Cloud Grandmaster sedikit terkejut ketika dia menyaksikan apa yang baru saja terjadi. "Gadis ini tampaknya menjadi murid langsung Lin Feng. Dia seharusnya hanya berada di tahap Yayasan Pendirian, kan? Namun, dia mengambil inisiatif untuk menantang kultivator panggung Aurous Core. Mungkinkah setiap murid dari Sekte Surgawi Keajaiban Apakah sangat luar biasa? "

Grandmaster Awan Awan berpikir sejenak dan menjawab, "Mari kita tunggu saja dan lihat. Ada seorang murid di bawah Sekte Surgawi Keajaiban bernama Wang Lin, dan selama Pertempuran Kota Shazhou dia berada di panggung Yayasan Pendirian sendiri dan menyapu semua pembudidaya tahap Pendirian Yayasan lainnya. "

Mata Grandmaster Awan Merah berkedip dan berkata, "Pasti ada sesuatu yang tidak wajar tentang mantra dan abhijna dari Sekte Keajaiban Surgawi."

Sebelumnya, Yue Hongyan baru saja memasuki tingkat menengah dari tahap Pendirian Yayasan tetapi memiliki keberanian untuk menantang dua musuh, yang berada pada tahap akhir dari tahap Pendirian Yayasan. Saat itu, dia hanya berlatih Mantra Api Sejati Apokaliptik.

Saat ini, musuhnya adalah seorang penggarap panggung Aurous Core, Wang Jiannan. Itu tentu saja tidak ada bandingannya dengan yang disebutkan di atas, tetapi mantra Yue Hongyan sekarang telah ditingkatkan dan diubah menjadi Grand Celestial Way dari Delapan Trigram, dan kekuatannya jauh lebih besar dari sebelumnya.

Namun, apa pun yang berubah, gaya bertarung yang langsung dan langsung adalah konstan. Dia melonjak di setiap langkah.

Awalnya, Wang Jiannan berpikir dia tidak akan kesulitan mengirim Yue Hongyan dengan kekuatan atasannya sebagai kultivator panggung Aurous Core. Namun, setelah dua mantranya secara paksa ditembus oleh Yue Hongyan, dia tahu dia salah besar.

"Badai salju!" Wang Jiannan menghapus semua pikirannya yang tidak terorganisir dari benaknya dan mulai memperlakukan Yue Hongyan seperti musuh nyata. Mantra yang dia gunakan membuat badai salju di sekitar area bersamanya di tengahnya.Kubah angin dan salju yang tertutup memiliki radius lebih dari seratus kaki dan menutupi semua yang ada di dalamnya.

Di bawah pengaruh badai salju, hembusan angin akan membawa sihir gelap dan dingin dan menyerang musuh. Bahkan jika pihak lain berhasil memblokir dan mengusir hembusan itu, sihir gelap yang tersembunyi di dalamnya sudah menyebar ke seluruh tubuhnya dan itu sudah terlambat.

✓ History's Number 1 Founder [2]Where stories live. Discover now