Chapter 373: Who's Teaching Who?

276 33 0
                                    

Sinar formasi melintas, tapi Lin Feng tidak terlalu memikirkannya. Jun Zining sudah merasakan hawa dingin di punggungnya.Seluruh tubuhnya mati rasa dan darah di tubuhnya hampir akan dipadatkan oleh rasa takut.

Dia berteriak dalam hatinya, "Seorang penatua di Nascent Soul Stage! Itu adalah penatua Nascent Soul Stage dari Keluarga Yang, Yang Xu!"

Yang Xu bahkan tidak peduli tentang Jun Zining. Semua perhatiannya terfokus pada Lin Feng.

Tiga bendera diberikan kepada generasi murid yang lebih muda olehnya. Lin Feng baru saja menghancurkan kekuatan Formasi Purgatory Petir dan orang yang paling terpengaruh adalah Yang Xu.

"Kultivasi di Panggung Inti Aurous? Tapi kekuatanmu kuat. Sekte Surgawi Keajaiban itu aneh, seperti kata mereka." Yang Xu memandang Lin Feng dengan sedih dan berkata dengan dingin, "Tapi jangan berpikir bahwa Anda bisa melakukan apa pun yang Anda inginkan hanya karena Anda berasal dari Sekte Surgawi Keajaiban."

"Jika itu adalah pemimpinmu yang hadir, aku mungkin masih memberinya beberapa wajah. Tapi kamu hanya goreng kecil di Aurous Core Stage. Aku akan memberimu pelajaran hari ini."

Seperti yang dia katakan, Yang Xu menggenggam tangannya bersama dan Formasi Netherland Icy mengancam untuk membekukan Lin Feng sampai mati.

Dia menatap garis visi Lin Feng dan melepaskan ekspresi sengit. Dia mengungkap niatnya untuk membunuh Lin Feng. Karena dia sudah bergerak, dia mungkin juga menyelesaikan Lin Feng di sini dan tidak memberinya kesempatan untuk melaporkan berita apa pun kepada sekte.

Tapi setelah itu, semua orang terpana.

Saat dia menghadapi formasi kuat Yang Xu, Lin Feng tersenyum, "Biarkan aku memberimu pelajaran atas nama para tetua Keluarga Yang."

Saat dia berkata, Lin Feng mengangkat tinjunya dan memamerkan Hammer Surgawi dari Delapan Trigram.

Dalam sepersekian detik, energi spiritual surgawi di sekitar Lin Feng sedang dimusnahkan.

Gambar Delapan Trigram - Surga, Bumi, Angin, Guntur, Air, Api, Gunung dan Kolam dikonversi menjadi tokoh cahaya. Menurut posisi Delapan Trigram, mereka muncul di sekitar kepalan Lin Feng.

Surga dan Bumi bersatu, Angin dan Guntur bangkit untuk hidup, Api dan Air menyatu bersama dan Gunung dan Kolam menjadi saling bergantung satu sama lain.

Delapan konsep kekuatan yang berbeda dikombinasikan berpasangan dan menanamkan kekuatan mereka satu sama lain. Momentum besar diciptakan dan terus meningkat.

Setelah itu, kekuatan yang luar biasa menyebabkan keruntuhan dan disintegrasi.

Dalam proses penambahan dan disintegrasi tak berujung ini, kekuatan tinju Lin Feng mencapai tingkat yang membuat Yang Xu dan yang lainnya terkejut.Meskipun Avatar Pohon Baja hanya memiliki budidaya di Tahap Inti Aurous, Hammer Surgawi Lin Feng dari Delapan Trigram benar-benar menghancurkan Formasi Netherland Icy Netherworld.

Jun Zining dan tiga pembudidaya Yang Keluarga tertegun.

Bagi mereka, pemandangan di depan mereka telah menumbangkan pengalaman dan pengetahuan masa lalu mereka.

Meskipun Yang Xu tidak menggunakan geografi atau harta sihir apa pun dan hanya menggunakan kekuatannya yang murni, penciptaan formasinya melepaskan kekuatan yang menakjubkan. Saat ia memanfaatkan kekuatan surgawi, mantra dan abhijna yang langka dan luar biasa terbentuk.

Yang Xu adalah seorang penatua di Nascent Soul Stage. Lawannya sekarang jelas berada di Aurous Core Stage.Mengikuti prediksi Jun Zining dan sisa kultivator, pertempuran ini selesai bahkan sebelum dimulai.

✓ History's Number 1 Founder [2]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant