18 (End)

1.9K 142 9
                                    

Update update!!!

Pasang lagu BTS - Euphoria another ver sama BTS - Friends di akhir yaa

Enjoy~~









Musim semakin lama semakin dingin. Kuliah masih tetap berjalan dan sebentar lagi akan libur akhir semester. Mahasiswa semester 6 dan 7 sudah mulai sibuk akan skripsi.

Makin hari makin sulit bagi mahasiswa. Tugas menumpuk, suasana berubah ubah, dan lain sebagainya. Di salah satu jurusan yang dulunya sangat populer karena 1 mahasiswanya begitu memikat hati perempuan kini sudah berbeda. Tak lagi sama.

Jurusan itu menjadi redup. Biasanya akan ada banyak mahasiswi yang rela menunggu berjam jam demi bertemu dengan namja populer itu.

Kim Taehyung.

Nama yang sangat populer di universitas itu sudah jarang didengar atau memang tak ingin didengar lagi.

Setelah berita Taehyung mengundurkan diri dari kampus sungguh membuat gempa pada kampus tersebut. Gosip dimana mana dan banyak yang mengira bahwa Taehyung pindah ke luar negeri.

Namun kenyataannya tidak.

Keluarga Kim hanya bisa memberitahu ke rektor juga dekan akan perihal Taehyung terutama penyakitnya yang membuatnya mengundurkan diri dari kuliah. Sangat disayangkan merasakan kehilangan mahasiswa yang terbilang favorite kampus mengundurkan diri. Namjoon dan Jin memohon sangat ke kampus untuk tidak menyebar luaskan masalah penyakit Taehyung.

Dan menjadikan alasan pengunduran Kim Taehyung karena ia dipindahkan ke luar negeri.

Berita seperti itu saja sudah membuat banjir air mata di kampus. 95% tidak rela Kim Taehyung pindah namun bagaimana lagi. Demi kebahagiaannya pengungsi kampus tersebut rela.

Mengenai kampus, Jhope sudah tidak aktif menari karena mengurus skripsinya. Akan tetapi ia masih sering hangout bareng Yoongi, Jungkook, dan Jimin.

Kabar tentang Yoongi?

Dia sedang tidak ada banyak pekerjaan. Namun perubahan terjadi padanya. Namja tersebut makin dingin dan makin susah untuk digapai. Setelah Taehyung pergi Yoongi jadi seperti itu tapi ia masih sering hangout dengan sahabatnya.

Soal Jungkook, kini ia sudah memasuki semester 3. Jurusan seni rupa memang sulit tetapi Jungkook berusaha dengan baik sehingga ip nya masih bertahan 3.6. Jungkook juga menunjukkan perubahan yang cukup banyak. Ia tidak terlihat kaku atau malu lagi dengan orang orang, ia menjadi friendly namun senyumannya tak sebahagia dlu.

Kepergian Taehyung memang membawa dampak yang begitu banyak bagi orang orang sekitarnya.

Kakak 1 nya, Jin masih berprofesi sebagai dokter namun tidak menaungi sebagai dokter adiknya lagi. Kakak 2 nya, Namjoon ia sudah lulus terlebih dahulu karena kejeniusannya sehingga ia sekarang fokus akan pekerjaan keluarganya juga membuat musik seperti biasa. Tapi tidak ada rasa semangat pada diri mereka.

Kepergian Taehyung memang membawa banyak perubahan.

Terutama Jimin.

Ya, Jimin.

Mengenai namja ini dia tidak seperti dulu lagi. Walaupun masih terlihat dingin, Jimin tidak melanggar aturan lagi. Ia mematuhi semuanya sehingga pandangan orang orang kepadanya sudah berubah sehingga ia terlihat normal di mata semua orang. Tapi Jimin sering mendapati menangis terus mengingat sahabatnya meninggalkannya.

Perjanjian mereka, tidak terlaksanakan.

Semuanya berubah saat malam hari hujan deras di Seoul.

Flashback

Be my friend | Vmin Brothership/Friendship ✔Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz