44. Burning Blue (2013)

633 12 1
                                    

Jangan lupa tekan
VOTE & COMMENT
sehabis membaca ulasan berikut. Beritahu juga pada teman-teman kalian jika ulasan ini menarik untuk dibagikan :)

Genre: Drama, Romance (Gay/Biseksual)

Genre: Drama, Romance (Gay/Biseksual)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berlatar pada tahun 1992, Burning Blue akan menampilkan kisah dua prajurit militer Angkatan Udara bernama Daniel Lynch (Trent Ford) dan Matthew Blackwood (Rob Mayes) yang terjebak dalam rasa suka namun sulit untuk diutarakan karena keduanya mencob...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Berlatar pada tahun 1992, Burning Blue akan menampilkan kisah dua prajurit militer Angkatan Udara bernama Daniel Lynch (Trent Ford) dan Matthew Blackwood (Rob Mayes) yang terjebak dalam rasa suka namun sulit untuk diutarakan karena keduanya mencoba menyangkal apa yang mereka rasakan satu sama lain. Terlebih di dalam dunia militer Amerika Serikat pada waktu tersebut menentang bila seorang prajuritnya kedapatan adalah seorang homoseksual. Tak tanggung-tanggung akan ada badan keamanan yang memata-matai bahkan memburu apabila seseorang dicurigai memiliki orientasi seksual selain heteroseksual. Pihak militer merasa tidak etis apabila seorang pria gay bergabung sebagai prajurit militer karena dianggap dapat mencoreng nama baik angkatan bersenjata tersebut serta dianggap sebuah ancaman.

Daniel bertemu dengan Matthew di saat Matt-panggilan akrab Matthew-menetap di satu bilik yang sama dengan Daniel dan beberapa prajurit lainnya yang juga merupakan sekawanan baik Daniel. Mereka tak akrab begitu saja, bahkan sahabat baik Daniel; William Stephensen (Morgan Spector) tak menyukai keberadaan Matt yang dirasa angkuh. Namun suatu hari, di saat kapal perang yang ditumpangi mereka berlabuh di New York, Daniel dan yang lainnya menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu luang di kota tersebut. Dari situlah Daniel menjalin kedekatan dengan Matt. Dimulai dari keinginan Daniel untuk mengunjungi gedung ikonik Empire State kemudian dengan senang hati Matt menemaninya mengunjungi sebuah atap bangunan agar Daniel dapat memandangi gedung tersebut dari tempatnya berdiri. Tingkah lucu Matt pun tak ayal membuat Daniel merasakan sesuatu yang tak pernah ia rasakan sebelumnya saat melihat pria lain.

Kegembiraan keduanya berlanjut saat seorang wanita mengajak mereka yang tengah berbincang santai di sebuah bar untuk bergabung ke sebuah klub yang tanpa diketahui Daniel dan Matt kalau tempat itu merupakan klub gay. Di klub itu juga ada seorang prajurit yang tinggal di satu kamar dengan keduanya bernama Charlie Trumbo (William Lee Scott) tanpa Daniel dan Matt sadari karena keduanya asik berdansa dengan bertelanjang dada. Di saat yang sama, seorang prajurit dari angkatan yang sama mendapati Daniel dan Matt lalu salah mengira keduanya adalah pasangan gay yang bersenang-senang di klub tersebut. Meskipun pada akhirnya dua pria tersebut terjebak dalam rasa suka satu sama lain. Semenjak kejadian itu Daniel dan Matt pun dicurigai telah merusak nama baik dunia militer serta profesi yang mereka sandang.

RAINBOW CINEMASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang