13. The Way He Looks (2014)

3K 92 19
                                    

Jangan lupa tekan
VOTE & COMMENT
sehabis membaca ulasan berikut. Beritahu juga pada teman-teman kalian jika ulasan ini menarik untuk dibagikan :)

Genre: Drama, Romance, Coming of Age (Gay)

Genre: Drama, Romance, Coming of Age (Gay)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Film drama romantis gay remaja asal Brazil satu ini menceritakan seorang remaja tunanetra bernama Leonardo dan meski ia seorang siswa tunanetra, ia tetap bersekolah di sekolah biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Film drama romantis gay remaja asal Brazil satu ini menceritakan seorang remaja tunanetra bernama Leonardo dan meski ia seorang siswa tunanetra, ia tetap bersekolah di sekolah biasa. Leo juga memiliki sahabat perempuan bernama Giovana yang setia membantu dan menemani Leo kemana saja. Suatu hari datanglah seorang siswa baru bernama Gabriel dan bergabung di kelas yang sama dengan Leo. Pria itu juga duduk tepat di belakang Leo. Awalnya tidak ada satupun yang mau duduk di belakang Leo karena mereka merasa terganggu dengan suara ketikan mesin ketik braille yang digunakan Leo untuk menulis. Tapi tidak dengan Gabriel ataupun Giovana.

Tak lama setelah bergabung di sekolah barunya, Gabriel berteman dekat dengan Gio dan Leo. Terlebih lagi saat Leo dan Gabriel mendapat tugas kelompok bersama. Sejak saat itu Gabriel mencoba membiasakan diri untuk menemani atau sekedar membantu Leo mengarahkan jalan dan mengambilkan sesuatu. Keduanya juga sering bertukar cerita yang membuat keduanya semakin dekat. Lalu apa yang terjadi selanjutnya terjadi? Apa Leo dan Gabriel semakin mengeratkan hubungan mereka atau sebaliknya?

Buat kalian yang belum menonton film ini, kalian bisa menjadikan film ini sebagai tontonan akhir pekan kalian. Konflik yang diangkat dari film ini tidaklah berat dan cenderung santai. Percakapan para tokohnya pun mudah dicerna sebagaimana bahan obrolan para remaja. Awalnya aku mengira kalau film ini bakalan bikin aku nangis bombay ngeliat kalau aktor utamanya adalah seorang tunanetra dan kerap dijadikan bahan ejekan oleh teman-teman sekolahnya.

Namun, ternyata aku malah senyum-senyum sendiri tiap kali melihat Leo. Dia imut banget. Aktingnya bikin gemes. Bahkan karakter Leo ini membawa pesan positif serta motivasi untuk siapa aja. Meskipun dia seorang tunanetra, dia harus tetap semangat menjalani hidupnya dan menganggap dirinya sama seperti manusia normal lainnya. Leo tak pernah gentar untuk mengutarakan isi hati atau keinginannya pada siapa aja. Bahkan dia tak pernah merendah diri saat diolok-olok oleh teman-temannya dan selalu menyangkal cibiran mereka. Pokoknya Leo ini periang dan agak keras kepala. Dan dengan adanya kehadiran Gabriel, uhh menjadikan mereka berdua pasangan yang imut dan manis :)

RAINBOW CINEMASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang