PART 2

1.7K 61 10
                                    

Happy reading✨
__________________
Senin telah kembali...

Fateh kesal karena fatim dan Anneth lama sekali sarapan. Kini fateh berada di mobil, lalu 2 gadis itu baru saja terlihat dari pandangan nya. Dengan rasa kesal fateh membuka kunci . Anneth dan fatim sudah memasuki mobil, mereka duduk di belakang. Mereka menyadari fateh kesal dengan mereka, tetapi mereka hanya menyengir kuda.

"udah deh jubedah, jelek lo ke gitu. Kita itu makan harus lama agar ga gendut gendut amat gitu lohh... Pahamin cewek dehh, ntar fatim gamau jadi pacar lo gimana?" cerocos anneth dengan diakhiri combolangang yang membuat fatim salah tingkah.

Fateh berdecak kesal, ia menarik nafas nya lalu menghela nya agar diri nya tenang. Ia tidak mau pagi pagi sudah adu mulut dengn makhluk dari spesies tidak jelas. Lalu ia melajukan mobil nya menuju sekolah.
......

Fateh memarkir mobil nya di parkirn mobil , Banyak yang memperhatikan mobil fateh. Anneth membuka pintu mobil lalu keluar sama juga seperti fatim. Sedangkan fateh hanya diam, ia masih kesal dengan anneth dan fatim. Anneth bingung kepada fateh, pasalnya tidak keluar keluar juga. Lalu ia menyuruh fatim untuk mengetok kaca mobil dengan mengucapkan 'Fatehh keluarr cepat' begitu lah yang di ucapkan oleh fatim berulang kali. Fateh kini pasrah lalu ia membuka pintu mobil dan keluar.

"fateh.. Jangang cemberut! Gue santet lu nyet, dingin sih dingin tapi dingin lo nglahin kota bandung pagi hari tau ga!" ucap anneth kesal , lalu ia mengembuskan nafas nya lalu mengerucutkan bibirnya, cemberut. Bagaimana tidak mudah kesal? Anneth hari ini pms:v

"ngawur kemana mana lo! Anneth jelek yang jomb--" ucapan fateh terpotong oleh anneth

"gue single! Ga pernah pacaran!" ucap anneth cepat. Memang benar, Anneth tidak pernah pacaran. Dia tidak pernah mencintai lelaki. Tapi, ia pernah menyukai hanya sebatas mengagumi.

"g normal" cibir fateh . "Nah.. Kan lu udah SMA kelas 1, Cari dah tuh pangeran lu" lanjutnya lagi dengan muka sok serius.

Anneth merasa kesal dengan fateh, lalu ia berjalan duluan dengan menundukkan kepala nya. Tiba-tiba.

Brukkk!!!

Anneth hampir jatuh, tapi ia bisa menimbangi dirinya agar tidak terjatuh. Lalu ia menatap kesal cowok yang telah menabraknya. Padahal anneth yang tak melihat tetap saja ia kesal dengan cowok itu.

"Untung gue selamet! Kalo gue jatoh bisa bisa berabe gue! " Ketus anneth.

"Dih, Jalan tuh pake mata dong!" ucap cowok itu dengan kesal.
"Heh! Dimana mana jalan tuh pake kaki! Kalo gapake kaki lo ngesot? Terus kalo pake mata , mata nya lo keluarin terus ngembantu lo jalan?" ucap anneth kesal.
"Eh lo sebelas dua belas ya ama nenek lampir!" ujar cowok itu ikut kesal.
"Aduhh.... Kecebong anyut! Lo tuh ya baru ketemu udah ngeselin! " ujar anneth dengan nada tinggi.
"Siapa ya mulai? Siapa Hah?" ucap nya tak kalah meninggi dari Anneth.
"Ngeselin ya lo kecebong anyut! Gue santet baru tau rasa!" ancam anneth.

"Udah deh! Mau sampe bell kalian adu mulut gajelas gini?" tanya fatim.

"udah yuk" ucap fateh lalu.menggandeg tangan fatim. Anneth sudah biasa melihat itu.

"Eh kecebong anyut dari sungai nil, inget ya! Urusan kita belum selsai!" ucao anneth menatap tajam mata cowok itu dengn menunjuk cowok itu dengan jari telunjuk nya.

TROUBLEMAKERजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें