PERKENALAN

3.9K 74 7
                                    

Hi! Jangan lupa vote ya 👍
Maaf masih banyak typo😅

Bilangin kalo ada typo ya guys😊

Anneth fenyartika putri adhinata, anneth. Gadis yang berumur hampir 15 tahun pindahan dari manado. Kini sudah berada di jakarta . Anneth sering baperan, murah senyum . Anneth akan senyum walau sedang sedih. Tapi jika tersenyum kepada cowok yang tak dikenali, mustahil bagi nya.

  Anneth ini adalah anak ke dua dari keluarga adhinata. Anak dari mami deby dan papi amir. Orang tua anneth sayang menyayangi anneth, Begitupun sebaliknya.

  Papi nya meindahkan ke jakarta karena perusahaan yang bisa berkembang dengan baik hanya di jakarta. Papi anneth juga sering pergi ke luar kota untuk mengurus pekerjaan.

  Mami anneth mempunyai bisnis kue yang sangat berkembang di beberapa kota yang termasuk cabangnya. Yaitu dikota, manado, jakarta, banjarmasin, bogor, surabaya dan palembang. Mami anneth juga sering keluar kota untuk memeriksa toko kue nya. Toko kue nya kini menjadi toko kue tebesar di indonesia.

  Anneth mempunyai kaka laki laki bernama Rizky putra adhinata. Kak iky. Kak iky sudah berkuliah , baru saja semester 1. Kak iky mempunyai sikap seperti anak kecil, konyol, dramatis. Tapi dengan sikap itu bisa membuat anneth merasa bahagia jika kak iky bersama nya. Tapi jika sudah bersama, ada saja kegaduhan kecil yang dibuat oleh kak iky .

  Kak iky sudah memiliki pacar yang bernama cheline. Kak eline. Aku sudah sering bertemu kak eline ini. Kak eline adalah perempuan yang ramah, sopan, dan asik untuk di bawa bercanda, apalagi jika sudah di pertemukan dengan kak iky, seperti orang gila bertemu orang gila. Kak eline memiliki sikap dewasa yang membuat kak iky menjadi lebih cinta, katanya. Kak eline bela bela in untuk pindah bersama kami hanya untuk bisa bersama kak iky. Cinta memang begitu. Kini kak eline satu rumah dengan anneth. Tapi beda kamae dengan kak iky.

  Alvaro Destana putra adhinata. Ao. Adik Anneth yang kedua dan anak ke empat dari adhinata. Alvaro kini sudah kelas 1 sd.

  Ao adalah penghibur anneth saat sedih juga. Ao jahil nya luar biasa kata anneth. Tapi anneth sayang. Dirumah akan selalu heboh jika ao sedang dirumah. Kadang ao akan ikut keluar kota bersama mami dan papi. Ao sayang sekali dengan anneth, Kata ao Anneth bucin. Kata bucin itu di kasih tau oleh kak iky. Sedangkan pacaran, di beritahu oleh anneth .

  Michel revan putra adhinata. Adik pertama anneth. Dan anak ke tiga dari adhinata. Michel kini duduk di bangku sekolah dasar. Kelas 6.

  Michel sering sekali di ruang keluarga, maupun sendiri, atau berkumpul. Sikap nya sama dengan kak iky, dramatis. Michel sering mengikuti olimpiade matematika. Bangga sekali jika mempunyai adik seperti itu. "Michel kalo udah SMA mau di ausy ka" itu cita-cita nya saat besar nanti. Sebenarnya anneth tak ingin jauh dari michel, tapi bagaimana pun, itu cita-cita nya.

  Di jakarta juga ia pindah bersama Fatim dan fateh. 2 manusia yang selalu saja mengusik ketenangan anneth saat mendengar musik.

  Fatimah grabellia lelianta. Fatim atau atim. Sahabat anneth. Menurut anneth, fatim itu rada rada gesrek jika sudah dirumah berkumpul dengan fateh dan anneth. Tapi jika fatim baru bertemu orang, fatim akan sok dingin. Fatim juga anak yang baik, labil, suka menimbrung perdebatan anneth dan fateh. Entah lah kadang fatim akan membela anneth atau membela fateh tanpa alasan, kadang juga suka memberhentikan. Fatim sering menonton drakor di kamar anneth entah apa alasan nya. Kadang juga fatim ke kamar anneth untuk curhat tentang fateh, keluarga, sampai musuh.

Fateh arlendo ansahri. Fateh atau ateh. Sepupu paling dekat dengan anneth. Anneth juga menganggao nya sebagai adik nya. Fateh kadang akan bersikap dingin, tapi lebih sering akan gesrek bila mood nya benar benar baik. Kadang juga sering sekali anneth menjadi pelampiasan saat mood nya hancur , seperti menjahili anneth. Katanya, "Biar mood ateh balik lah neth" , anneth hanya bisa sabar dan pasrah. Sering sekali beradu mulut yang tidak ada gunanya dengan fateh. Tapi kenapa selalu beradu mulut anneth akan semangat? Entah lah.

Fateh sering mengejek anneth tak normal. Bagaimana tidak? Anneth tak pernah menyukai seseorang. Mustahil bukan?. Tapi anneth hanya bisa pasrah dengan apa yang dikatakan fateh. Cukup sabar dengan fateh.

  Tapi jika sedang terpuruk, fateh akan segera mengembalikan mood anneth. Jika tak bisa, ia akan meminta bantuan dengan kak iky. Bagaiman tidak sayang dengan fateh coba?. Fateh ini adalah orang yang unik.

  Jika urusan cinta fateh akan o'on mendadak.

  Kakak Fateh ikut dengan keluarga adhinata. Mom dan dad nya sudah tiada. Jadi , papi anneth lah menjadi ayah dari mereka. Saaih leandi ansahri. Bang saaih.
Bang saaih hanya beda dua tahun dengan fateh. Bang saaih kelas 12.

  Bang saaih suka ngelawak, konyol, dramatis, kadang akan serius tiba tiba. Bang botak. Sering juga di panggil seperti itu. Entah lah kenapa bang saaih suka botak. Bang saaih ini sering curhat dengan anneth. Jika sudah akhir curhat pasti bang saaih akan mengejek anneth tentang tidak menyukai lelaki. Bang saaih tidak memiliki pacar saat ini. Hanya saja mmpunyai mantan. Mantan nya itu teman anneth yang bernama uik. Alasan apa mereka jadi putus itu bukan urusan Anneth.

 
***

Deven gleno Rezkey. Deven. Laki laki tanpan ini berumur 15 tahun sejak satu bukan yang lalu. Deven orang yang jutek, dingin, cool, tingkat kejahilan nya tinggi, dan memiliki sikap dewasa, penyayang, jahil nya luar biasa.

  Deven tinggal bersama kedua orang tua nya dan adik dan kaka nya. Kaka nya sudah kuliah. Mama dan papa nya sering keluar kota . Sebenarnya mama tidak bekerja, tetapi mama rishti ingin ikut papa andi berkerja.

  Jesicca amelia Tanuwijaya. Kak amel. Kaka perempuan deven satu satunya. Dan anak pertama dari tanuwijaya . Kak amel ini sangat perhatian kepada deven. Deven sayang sekali kepada kak amel. Kak amel sudah memasuki semester 1.

  Lifia nabelaina tanuwijaya. Lifia. Adik deven . Lifia kini kelas 6 sd.

  Deven terlihat cuek terhadap lifia karena kadang lifia akan mengejeknya. Lifia juga gemesin bagi deven. Deven sayang sekali terhadap gadis kecil nya ini.

  Deven mempunyai sahabat yang selalu ada bersama nya. Persahabatan mereka bernama five idiot's. Deven bahagia mempunyai mereka. Deven juga tidak terlalu mekirkan pacar karena memiliki sahabat yang konyol, gamers, receh. Sering sekali mereka nongkrong di caffe punya nya clinton.

  Clinton sugiarto. Iton. Sahabat paling pengertian akan kondisi deven. Memiliki pemikiran dewasa. Tapi jika sudah disatukan dengan sahabat pasti sikap dewasa nya hilang. Clinton sahabat kecil deven. Sahabat dari umur 7 tahun. Sempat berpisah saat SMP. Karena iton harus pindah ke medan.

  Di persahabatan dengan clinton ada tiga sahabat nya yang bernama gogo saputra neknas. Gogo. Sahabat deven jika tertawa selalu nular. Mempunyai otak lawak. Gemuk. Ya bisa dibilang hobi makan.

  Gogo memiliki doi bernama nashwa nabila azzahra. Uwa. Uwa ini orang yang ramah. Pemdengar yang baik

  Friden anand seolie. Iden.
  William steve. Willy atau liam. Sahabat paling konyol, polos, dan tidak selalu serius.

-Charisa mahesa. Ucha. Bawel, absurd.
-joalisa branessa. Galak, cerewet, khawatir terhadap sahabat, pendengar yang baik.





TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang