037 - Alternative Ending

6.1K 530 155
                                    

Habromania - Alternative Ending



Hari ini hari penikahannya. Rasa gugup menyelimuti dirnya. Yerim melihat pantulan tubuhnya yang terbalut gaun pengantin di cermin. Berkali-kali menarik napas dan membuangnya. Ini adalah pengalaman pertamanya. Otaknya tidak bisa memikirkan hal-hal kecil yang mungkin saja terjadi di hari pernikahnnya ini. Seperti terpleset ketika berjalan menuju altar bukanlah hal yang baik.

Pintu kamarnya berderit. Mendadakan ada orang yang membukanya. Putri kecilnya berlari menghampirinya.

"Eomma sudah waktunya" ucap gadis kecilnya ini dengan antusias. Yerim melempar senyum pada Aeri, kemudian bergerak mendekap sayang tubuh gadis kecil itu. Sebentar lagi Aeri akan memiliki ayah yang sah.

Sebenarnya Yerim tidak pernah memikirkan pernikahan lagi sejak penolakan Jungkook terhadapnya dan bayinya dulu. Ia merasa tidak cukup pantas bersanding dengan seorang pria. Apalagi dengan pria sebaik Taehyung. Hari ini seperti mimpi. Ia tidak berharap cukup banyak. Hanya berharap sebuah kebahagiaan yang tidak akan membuatnya terjun dalam kubangan penuh kesakitan lagi.

Yerim meraih buket bunganya. Melemparkan senyum kepada Aeri. Ia menggenggam jemari anaknya itu. Untuk kesekian kalinya Yerim mengambil napas dan menghembuskannya secara perlahan.

Ayahnya sudah menunggu di depan pintu kamarnya. Bersiap untuk mengantarkan putrid sulungnya menuju pria yang akan memberikan sejuta kebahagian kepada putrinya.

"Appa tidak menyangka hari ini akan tiba. Menyerahkan putri Appa pada seorang pria" ungkap Tuan Kim. Matanya berkaca-kaca menahan haru. Melihat putrinya yang sangat cantik dengan gaun pengantinnya.

"Appa.."

Yerim berhambur ke pelukan sang ayah. Ia sudah pernah mengecewakan orang tuanya. Namun ayah dan ibunya tetap menyayanginya sama besarnya. Dan Yerim paham. Kasih sayang orang tua memang tidak terkira. Yerim sudah mengerti karena ia sendiri juga telah menjadi seorang ibu.

"Ayo, calon suamimu sudah menunggu"

Yerim menggandeng lengan ayahnya. Bersiap untuk berjalan menuju altar di mana calon suaminya sudah menunggu. Pria itu berdiri dengan gagah di sana. balutan tuxedo berwarna hitam semakin menambah kesan menawan untuk pria itu. Pria yang sudah mengorbankan banyak hal untuk Yerim. Yang bersedia menjadi perisai Yerim dalam menghadapi banyak hal. Yang selalu menggenggam tangannya agar dirinya selalu tegar. Kim Taehyung.

Yerim sempat berpikir bahwa dirinya sama sekali tidak cocok dengan Taehyung. Taehyung bisa menemukan wanita yang jauh lebih baik dari dirinya. Bukan Yerim yang kacau dan sudah menjadi seorang ibu. Tapi ketulusan yang Taehyung berikan dan bagaimana pria itu meyayanginya juga menyayangi Aeri membuat Yerim sadar bahwa pria inilah yang seharusnya menjadi pendampingnya. Pria inilah yang pantas mendapatkan cinta tak terbatas milik Yerim.

Siapa sangka bahwa hatinya yang dulu tertutup rapat oleh Jeon Jungkook, kini berlabuh pada hati Kim Taehyung. Memang siapa yang tidak jatuh hati setelah apa saja yang dilakukan pria itu kepada Yerim.

Aeri berjalan di depan. Melemparkan kelopak-kelopak bunga di jalan yang dilalui Yerim. wanita itu tersenyum dengan menggandeng lengan sang ayah. Menatap calon suaminya di depan sana dengan dada berdebar-debar. Apalagi ketika pria itu mengulas senyum padanya.

Yerim dan ayahnya telah sampai di altar. Tuan Kim menyerahkan tangan putrinya kepada pria yang sudah dipercayanya untuk membahagiakan Yerim.

"Jaga putriku baik-baik, Taehyung. Jangan kecewakan Appa"

Jungkook berdiri tidak jauh dari Taehyung. membawakan kotak kecil yang berisi cincin pernikahan mereka. Jungkook harus berlapang dada karena pada akhirnya Yerim tidak memilihnya. Ia sadar diri jika Yerim tidak akan dengan mudah memberikan kepercayaan lagi kepadanya. Taehyung lah yang pantas memiliki hati Yerim.

HabromaniaWhere stories live. Discover now