☃️Episode 4☃️

303 84 116
                                    

Ruangan yang diisi oleh meja panjang besar serta kursi-kursi yang mengelilinginya tampak sepi. Padahal ada empat belas orang didalam ruangan yaitu Hara yang masih duduk mematung, Tae Kwon yang berdiri menyandar di dinding sambil mengulum senyum, dan dua belas member Galaxy yang menunggu diantara dua orang itu berbicara terlebih dahulu.

"Perkenalkanlah dirimu. Mereka menunggu," ujar Tae Kwon dari belakang yang membuat Hara makin gugup.

Hara mengangkat wajahnya, memberanikan diri melihat orang-orang yang beberapa menit lalu menunggu dirinya mengenalkan diri. Saat dirinya mengangkat wajah dan tatapan matanya bertemu dengan salah satu diantara mereka berdua belas, Hara langsung bangkit dari kursi dan mendekati Tae Kwon.

"Aku mau pingsan rasanya." Melihat Hara yang benar-benar gugup dan wajahnya yang agak pucat membuat Tae Kwon tidak tega.

"Perkenalkan, Harana Jasandra." Tae Kwon mengambil alih sesi pengenalan diri yang mestinya dilakukan Hara, "Drama yang akan kalian mainkan diadaptasi dari buku yang ditulis oleh Hara."

Kedua belas member Galaxy mengangguk dan tersenyum pada Hara yang berada disebelah Tae Kwon.

"Kau bicaralah pada mereka, Hara." Tae Kwon menarik kursi untuk Hara agar duduk kembali.

"Tenang, kami tidak menggigit kok." Salah satu dari mereka nyengir lebar berusaha mengurangi kegugupan Hara.

"Menurutku sekarang kalian yang harus mengenalkan diri pada asisten penulis skenario ini," gagas Tae Kwon yang tanpa diduga langsung disanggah oleh Hara.

"Tidak perlu," gumam Hara pelan.

Hara memang tidak perlu dikenalkan lagi pada orang-orang didepannya yang memandangnya bingung.

Dirinya sudah hapal betul siapa nama-nama dan posisi mereka di Galaxy. Mulai dari yang duduk tidak jauh darinya adalah Park Min Ho atau Minho, leader dan vocalist dari Galaxy. Vocalist lainnya bernama Lee Ahn Jeong atau Lian yang duduk disebelah sang leader.

Park Hanyeol yang biasa dipanggil Hanyeol sebagai rapper bersama Kris, satu-satunya member yang berdarah campuran Korea-Inggris. Lalu, Park Chan Sung yang biasa dipanggil Chan sebagai main vocalist bersama Kim Do Hyun atau Kido, dan Choi Won Ri atau Won.

Selain Minho dan Lian yang menjadi vocalist, ada vocalist lainnya bernama Kang Soo Han dan Lim Jang In yang masing-masing memiliki stage name Suhan dan Jangin.

Kemudian sebagai main rapper, dancer, dan visual ada Lee In Ho dan Hyun Go Jung atau lebih dikenal sebagai Inho dan Go. Terakhir ada maknae, member paling muda diantara mereka berdua belas, Oh Se Joon atau Jun yang biasa mengambil posisi untuk dancer serta rapper.

"Kau benar, mereka tidak perlu memperkenalkan diri." Tae Kwon mengangguk-angguk seolah paham, "Hara ini fans berat kalian," lanjut Tae Kwon yang berbicara pada para member Galaxy.

Hara baru mau protes, tapi Won keburu menyela, "Benarkah, hyung*? Nona cantik ini fans Galaxy?"

Tae Kwon mengangguk sambil menahan senyumnya, sementara Hara merasa wajahnya memanas. Bagaimana Tae Kwon tahu?

"Berarti Hara bisa menyanyikan salah satu lagu kami?" Hanyeol tersenyum lebar.

"Hei, yang sopan padanya. Dia ini nuna* kalian. Jangan panggil nama begitu." Tae Kwon menegur.

Hanyeol beserta member Galaxy yang lain tampak kaget. Tidak percaya kalau gadis dengan wajah polos dan mungil dihadapan mereka justru seorang yang lebih tua dari mereka.

"Aku benar-benar minta maaf, Nuna." Hanyeol tampak menyesal.

Hara yang lupa kalau dia harus jaga image didepan idolanya menjadi kesal dan memukul lengan Tae Kwon, "YA*! Apa yang kau bicarakan?"

Galaxy, You're My XOXO! [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang