LATIHAN

46 6 6
                                    

"Kalau saja itu benar kau, Junpei... Ini luar biasa. Dan juga... di foto ini, kau terlihat imut sekali"

~

~

~

"Hhh.... Hari ini aku tak ada jadwal kuliah. Tapi tetap saja aku ada kegiatan klub", Riko membaringkan tubuhnya di atas tempat tidurnya dengan malas.

Kemudian Riko mengambil ponselnya yang tergeletak di atas kasurnya. Ia menekan tombol-tombol ponselnya, ingin memeriksa apakah ada pesan masuk atau tidak. "Hmm... Padahal sudah sore, tapi tak ada kabar juga mereka akan latihan dimana. Ayolah.... Aku butuh kepastian agar aku bisa menentukan harus pergi kemana", ucap Riko sambil menggulingkan tubuhnya di atas kasur.

Riko sebenarnya menunggu kabar dari para rekan klubnya. Hari ini adalah giliran latihan olahraga. Karena ini latihan yang pertama, jadi Riko juga kebingungan latihannya akan dilakukan dimana.

"Riko-chan....!"

"Aida-chan...!"

"Aida-san!"

"Riko-san!"

"Riko....!"

"Aida Riko...!"

Sekumpulan suara berat yang berteriak-teriak memanggil namanya itu terdengar di luar rumahnya, tepatnya di sekitar jendela kamarnya.

"Sepertinya banyak sekali orang memanggilku. Siapa ya?", Riko membuka jendelanya dan mendapati semua anggota Klub Drama yang berpakaian olahraga sedang berkumpul di depan jendela kamarnya. "HAAAA???? KALIAN SEMUA???"

"Ayo Riko-chan... Kita latihan sekarang", ucap Moriyama.

"Ayo coach-chan...", ucap Miyaji.

"T-tunggu dulu! Aku akan bersiap-siap sekarang!", ucap Riko sambil menutup jendela kamarnya, kemudian mengganti bajunya dengan setelan olahraga.

Tak lama kemudian, Riko keluar rumahnya dan menghampiri para rekan klubnya itu.

"Ya ampun... Aku tak menyangka kalian akan datang kesini. Padahal aku sedari tadi menunggu kabar tentang latihannya di grup chat, tak kunjung ada juga", ucap Riko.

"Imayoshi yang mengawali ini semua. Pertama dia ke apartemenku, dia lari dari rumahnya ke apartemenku, padahal jauh sekali. Kemudian kami ke rumah semua orang, dengan lari pula. Dan rumahmu adalah yang terakhir, Riko-chan", ucap Moriyama.

"Berarti Imayoshi-san yang larinya paling jauh ya? Itu hebat sekali, Imayoshi-san...", ucap Riko terkagum-kagum.

"Ahhahh.... itu sudah biasa. Aku memang suka berlari jarak jauh", ucap Imayoshi. "Oh ya... Di sekitar sini, aku lihat ada lapangan luas yang ada ring basket dan juga net voli. Juga ada area untuk berlari juga. Kita akan latihan disana. Sekarang ayo ikuti aku", ucap Imayoshi yang kemudian kembali berlari dan memimpin semua anggotanya untuk berlari juga.

"Padahal mereka semua sudah berlari sejauh ini... Tapi aku tak melihat tanda-tanda kelelahan di wajah mereka", gumam Riko.

Tiba-tiba muncul Hyuuga berlari di sampingnya. "Ada apa, Riko? Apa kau kelelahan?" tanya Hyuuga.

"J-Junpei!? Aku terkejut. Tentu saja tidak, aku sudah biasa berlari seperti ini", ucap Riko agak kaget.

"Kalau begitu, syukurlah", ucap Hyuuga sambil tersenyum, dan dibalas senyuman pula oleh Riko.

THIS IS OUR DRAMA!!!Where stories live. Discover now