KEMBALI KE KAMPUS

63 8 3
                                    

"Hmm... Kurasa ini awal yang baik. Setidaknya Kasamatsu-senpai tak hanya mengatakan Ya dan Tidak padaku"

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Di pagi hari menjelang siang, para anggota Klub Drama melakukan makan bersama, kemudian membongkar tenda masing-masing dan membereskan segala perlengkapan dan peralatan, kemudian memasukkannya ke dalam mobil.

Rupanya mereka tengah bersiap-siap untuk mengakhiri acara perkemahan itu. Tapi sebelum itu, mereka melakukan pembersihan di seluruh lokasi perkemahan. Mulai dari Area Masak, Area Tenda, bahkan pantai tempat mereka bermain. Mereka membersihkan sampah-sampah yang berserakan di seluruh lokasi perkemahan, baik sampah yang berasal dari mereka sendiri, bahkan sampah yang dihasilkan alam pun mereka bersihkan.

Setelah lingkungan itu kembali bersih seperti semula, mereka berkumpul di dekat mobil atau yang sebelumnya menjadi area masak.

"Teman-teman, perkemahan kita sudah selesai, dan sekarang adalah waktunya untuk kita kembali pulang", ucap Imayoshi. "Apa kalian sudah memeriksa barang-barang bawaan kalian dengan benar?"

"Sudah", ucap semua orang serempak.

"Bagus. Jadi, kalian sudah siap pulang sekarang?"

"Osu!"

"Wakamatsu, kau siap?", tanya Imayoshi.

"Hai...hai...", ucap Wakamatsu dengan senyum semangat sambil berjalan ke mobil dan memakai kacamata hitamnya.

"Wakamatsu kakkoii....", batin semua orang dengan mata tertuju pada Wakamatsu yang berjalan dengan gaya sok keren ke dalam mobil.

"Baiklah semuanya... Silahkan masuk ke dalam mobil", ucap Imayoshi.

Semua orang pun masuk ke mobil dan duduk di posisi yang sama seperti pada awal mereka berangkat.

"Kalau kau mengantuk, kau boleh tidur di bahuku lagi, Riko", ucap Hyuuga terkekeh.

"B-baka!", ucap Riko memasang wajah sedikit kesal dengan wajah memerah.

"Hahaha..... Aku hanya bercanda", ucap Hyuuga tertawa sambil menepuk-nepuk pundak Riko. "Kawaii..."

"Baiklah tuan-tuan dan satu nona... Ucapkanlah 'sampai jumpa lagi' pada tempat ini.... dan bersiap-siaplah untuk perjalanan panjang. Kita berangkat!", ucap Wakamatsu yang kemudian menancap gas.

"Yeaaah...!!!"

Seperti saat berangkat, mereka melakukan berbagai permainan selama perjalanan. Bahkan Kasamatsu juga ikut beraksi bersama gitarnya diiringi permainan harmonika Kiyoshi, dan nyanyian dari semua orang. Mereka tampak sangat menikmati perjalanan pulang mereka.

...

2 jam 15 menit kemudian...

"Nona Aida Riko, kita sudah sampai di depan rumahmu", ucap Wakamatsu.

"Eeeeeh....??? Bagaimana bisa kau tau persis keberadaan rumahku?", tanya Riko terkejut.

"Heee.... jangan remehkan pekerjaan sopir.... Riko", ucap Wakamatsu yang menoleh ke arah Riko sambil tersenyum sombong dan menaikkan kacamata hitamnya.

"Hhhh.... iyalah. Kau memang sopir yang hebat... Waka", ucap Riko melempar senyum pada Wakamatsu sambil mengeluarkan ransel besarnya yang tersimpan di bagasi dalam mobil, kemudian menggendong ranselnya itu.

THIS IS OUR DRAMA!!!Where stories live. Discover now