PERKEMAHAN DIMULAI

71 13 0
                                    

"Kita juga akan ikut bersenang-senang seperti mereka"

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Jumat, pukul 12.00 di Lokasi Perkemahan

Mayuzumi yang sejak tadi duduk di bawah pohon sambil membaca Light Novel, kini beranjak dari posisinya itu ketika melihat jam tangannya sudah menunjukkan waktu pukul 12.00.

"Teman-teman, 20 menit sudah berakhir..." seru Mayuzumi. Tetapi teman-temannya itu mengabaikannya dan seakan tenggelam ke dalam kesenangan mereka, sehingga ia kesal duluan dan tak sempat menyelesaikan perkataannya. "Hhh.... Dasar orang-orang itu"

Mayuzumi pun berjalan menuju mobil dan mengambil sebuah pengeras suara yang sengaja ia bawa dari rumahnya. (Mayuzumi punya benda seperti itu? Entahlah... Yang pasti ia membawanya ke perkemahan itu). Kemudian ia naik ke atas mobil dengan memanjat lewat jendela mobil yang dibukakan, lalu ia berdiri di atas mobil itu. Ia sengaja melakukannya agar suaranya bisa terdengar lebih jelas oleh teman-temannya, dan agar bisa mendapat perhatian dari teman-temannya dengan keberadaannya di tempat tinggi.

"Teman-teman semua.... Mohon perhatiannya!!!!!", ucap Mayuzumi dengan cukup lantang dan dibantu dengan pengeras suara, sehingga ia berhasil membuat dirinya menjadi pusat perhatian teman-temannya.

"Oi..oi..oii.., Mayuzumi!!! Apa yang kau lakukan di atas sana? Kau mau bunuh diri ya? Hahaha...", ucap Miyaji.

"Hahh??? Bunuh diri? Mayuzumi...aku tau hidupmu terlalu suram. Tapi kau mau bunuh diri? Jangan bercanda... Bunuh diri dari sana percuma saja, kau takkan mati. Ayo turunlah... Kau akan kuantar ke tempat yang lebih cocok untukmu bunuh diri", ucap Moriyama.

"Bisa-bisanya dia terpikir untuk membawa benda seperti. Ttaku... itu benar-benar akan sangat berguna tau...", ucap Imayoshi terkekeh.

(Mayuzumi *sweatdrop*). "Hhh... dasar bodoh", gumam Mayuzumi tepuk jidat.

"Sudah cukup, teman-teman... Kalian mulai menyebalkan", ucap Mayuzumi kembali buka suara. "Aku hanya ingin bilang, kalau 20 menit kalian sudah habis. Sekarang sudah waktunya mendirikan tenda" (melihat jam tangannya) "Kalian kuberi waktu 3 jam. Jadi, pukul 3 sore nanti aku akan memanggil kalian lagi untuk kegiatan selanjutnya. Miyaji dan Moriyama, kau atur tata letak tenda dan yang lainnya. Kasamatsu dan Himuro, nanti kalian ikuti aku. Imayoshi, lakukan apapun yang bisa kau lakukan, selayaknya ketua klub. Dan yang lainnya, kalian dirikanlah tenda, bantulah satu sama lain, juga ikuti arahan dari Moriyama dan Miyaji. Itu saja, mohon kerjasamanya"

"HEI HEI... Ada apa ini??? Kalian berisik sekali!!! Hhoaaaaammmm", tiba-tiba Wakamatsu mengeluarkan setengah badannya dari mobil sambil ngucek-ngucek matanya, terlihat sekali kalau ia baru bangun tidur.

Selain itu, Mayuzumi turun dari atas mobil dengan cara yang sama seperti saat ia naik tadi. Ketika ia baru berpijak pada jendela mobil, Mayuzumi mendapati Wakamatsu yang sedang berada di pintu mobil. Wakamatsu terkejut melihat Mayuzumi tiba-tiba turun dari atas mobil.

"WHOAAAA... MAYUZUMI-SAN!", ucap Wakamatsu terkejut. Mayuzumi hanya memasang wajah datar melihat Wakamatsu yang terkejut itu. "Kau membuatku kaget saja! Apa yang kau lakukan disana, Mayuzumi-san?", tanya Wakamatsu dengan mata agak membelalak.

"Ooh, Wakamatsu-kun... Ternyata kau sudah bangun. Sekarang sudah waktunya mendirikan tenda. Aku baru saja mengumumkannya dari atas mobil. Kalau kau mau, bantulah mereka. Kalau masih mau tidur, silahkan saja", ucap Mayuzumi yang kemudian turun dari mobil.

THIS IS OUR DRAMA!!!Where stories live. Discover now