PANTAI DI SORE HARI

56 15 8
                                    

"Aku senang kau sudah merasa nyaman dengan klub ini, Aida-san..."

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Pada pukul 15.00, anggota Klub Drama yang berada di area tenda dipanggil oleh Mayuzumi menuju area dekat tempat masak, untuk kegiatan makan bersama.

(Para laki-laki yang mendirikan tenda masih dalam keadaan topless :V)

Sebuah tempat datar yang cukup luas dengan pohon-pohon berukuran sedang di pinggirannya, yang berada agak jauh dari area tenda dengan letak yang sedikit lebih tinggi dari area tenda. Tempat itu pun dijadikan sebagai tempat untuk memasak dan makan bersama para anggota Klub Drama itu. Di tempat itu pun sudah tersedia sebuah tikar besar yang sudah dipenuhi oleh berbagai macam makanan buatan Himuro, yang telah dipersiapkan oleh Mayuzumi, Kasamatsu, dan Himuro.

(Notes : LenSa tak bisa menyebutkan dengan detail makanan apa saja yang ada disana :'V Jadi kawan readers bisa membayangkannya dengan khayalan kalian sendiri sebebasnya :'V)

Ketika mereka sedang makan, mereka semua memuji-muji masakan Himuro yang rasanya sangat enak.

"Whoaaaa..... Masakanmu ini benar-benar luar biasa!!!"

"Aku bersyukur bisa hidup dan memakan makanan ini..."

"Bagaimana bisa seorang pria memasak dengan seenak ini..."

"Himuro... Kau koki yang handal"

"Semua makanannya enak sekali..."

"Aku merasa gagal menjadi perempuan", gumam Riko yang tak pandai memasak.

Berbagai macam kalimat berisi pujian terlontar dari seluruh anggota Klub Drama untuk masakan buatan Himuro. Sedangkan Himuro hanya tersenyum sama-sini untuk membalas pujian dari mereka.

Sementara itu, Araki dan Harasawa hanya memperhatikan mereka dan sesekali tertawa geli melihat kelakuan anggota Klub Drama itu. Mereka berdua tak ikut makan karena sebelumnya mereka sudah makan duluan berdua.

...

"Kenyangnya...."

"RASANYA TENAGAKU SUDAH KEMBALI PENUH!!!"

"Aku benar-benar kenyang..."

"Terima kasih makanannya..."

Semua orang sudah selesai makan dan semuanya merasa kenyang. Makanannya juga benar-benar habis tanpa sisa sedikitpun. Himuro pun tersenyum puas mengetahui bahwa perhitungannya dalam masakannya sudah tepat.

"Ada yang mau nongkrong di pantai?", tanya Imayoshi sambil berjalan menuju area tenda, dimana ada jalan menuju yang ke pantai.

"Whoaahhh... Duduk santai di pantai, kitakore!", ucap Izuki mengeluarkan kebiasaannya bermain kata-kata. Semua orang tak ada yang peduli dengan permainan kata Izuki itu.

Mengetahui si ketua klub mengajak mereka ke pantai, semua orang langsung menjawab dengan lantang dan semangat, dan mengikuti Imayoshi. Bermain di pantai merupakan hal yang cukup dinantikan oleh semua orang disana, setelah seharian mengurus soal perkemahan. Bahkan Himuro yang niat awalnya ingin mencuci peralatan masak, mengurungkan niatnya itu dan pergi bersama mereka ke pantai. Araki dan Harasawa pun mengikuti mereka dari belakang, dan memposisikan diri agak jauh dari para anggota Klub Drama itu.

THIS IS OUR DRAMA!!!Where stories live. Discover now