Ketemu Mantan

2.7K 169 9
                                    

Hari ini sudah memasuki pertengahan bulan September. Itu artinya Viny mulai disibukkan untuk magang di salah satu perusahaan arsitektur terkenal di Tangerang. Selain perusahaan yang bagus dan memang sesuai dengan jurusannya, Viny memilih perusahaan itu karena dekat dengan rumahnya.

Semenjak itu, mungkin Viny akan semakin sering absen theater kecuali weekend. Tentu banyak fans yang merindukan penampilannya atau sekedar hi-touch. Apalagi Shani. Dia merasa ada yang kurang kalau tidak ada kakaknya ketika perform theater, apalagi tidak pasti setiap minggunya ada jadwal weekend untuk Team KIII.

Incoming call from Shanindira

"Halo, Shan.."

"Kak nanti pas theater jemput aku bisa ga?"

"Oh iya aku lupa ngasih tau kamu. Aku hari ini mulai intern. Jadi aku absen theater dulu selama jadwalnya weekday."

"Ck! Kenapa gak bilang sih?!"

"Maaf sayang, aku beneran lupa. Ini kan aku udah ngasih tau. Waktu itu aku juga bilang kan kalo September mulai intern."

"Ck! Yaudalah!" Decak Shani kesal kemudian langsung memutuskan telepon secara sepihak.

"Hhh.. semoga dia mau ngerti." Gumam Viny pasrah

"Share foto yang tadi ah buat ngabarin fans." Monolog Viny sembari membuka aplikasi media sosialnya yang berlogo burung itu.

Ratu Vienny Fitrilya
Hari pertama intern. Blessed day!

 Blessed day!

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.


•••

Waktu menunjukkan pukul 17.00. Shani yang hari ini dijadwalkan untuk theater sedang bersiap-siap untuk pergi menuju Fx Sudirman, yang mana tempat untuk pertunjukkan theater JKT48.

Tapi rasa malas datang semenjak dia tahu bahwa Viny akan jarang untuk tampil di Show Saka Agari itu karena tugas dan magangnya. Menurut Shani, sibuk mengerjakan tugas saja Viny hampir lupa bahwa dia mempunyai Shani, apalagi magang. Tapi sebagai member yang profesional, dia harus tetap tampil dan menunjukkan yang terbaik untuk fansnya.

"Hhh... semangat Shaann." Monolog Shani begitu selesai mengikat tali sepatunya. Kemudian dia bergegas ke teras rumahnya untuk menunggu taxi online yang sedaritadi sudah dia pesan.

Setelah menempuh perjalanan selama setengah jam, akhirnya Shani sampai di mall dua huruf tersebut. Dia segera masuk ke dalam lift untuk menuju ke Theater JKT48 yang berada di lantai 4.

Ceklek!

"Haii ciii!" Seru Gracia begitu Shani masuk ke dalam backstage. Shani hanya tersenyum tipis dan langsung duduk di kursi meja rias.

"Kenapa tuh Shani tumben amat kusut?" Tanya Beby pada Gracia

"Gatau aku juga bang. Ngga biasanya."

Detik Terakhir [END]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz