8. Tawaran

1.5K 67 2
                                    

KALAU ADA TYPO YANG GAK AKU SENGAJA. JANGAN LUPA INGETIN AKU DENGAN CARA KOMEN YA:)


Mereka telah sampai di Bandung. Mereka semua sangat menikmati kegiatan study wisata tersebut. Terutama oleh Lana, dia berhasil membuat harapan-nya terwujud saat di Bali. Dan jika kalian tau, Raffa dan Cahya sudah mendekati kata-kata pacaran. Tetapi mereka masih PDKT.

Bima sudah mulai dekat dengan seorang ketua Cheerleader di sekolah lain. Vania. Ya gadis itu bernama Vania Maharani. Gadis yang cantik, mungil, imut, pintar, dan hampir mendekati kata sempurna.

Devan juga sudah dekat dengan gadis sekolah lain. Gadis yang mempunyai jabatan sebagai ketua Osis di sekolahnya. Gadis itu bernama Salsa Safanajma. Ia juga mempunyai paras wajah yang cantik dan mempunyai otak yang cerdas, tidak salah kalau dia menjadi ketua Osis di sekolah-nya.

------

Saat ini mereka berada di rumah masing-masing. Siang ini merupakan siang yang lelah bagi Key. Kenapa? Karena dia sangat capek di study wisata itu, walau menyenangkan tetapi Key juga merasa lelah. Key pun menidurkan tubuhnya di King size nya, dan mulai masuk ke dalam alam mimpi.💤

Di lain sisi. Enggar tidak merasakan lelah sama sekali. Ia bahkan sedang olahraga di rumahnya. Ia tidak tau mau melakukan kegiatan apa selain berolahraga.

Ting...

1 pesan masuk dari HP Enggar, Enggar tidak menggubrisnya sama sekali. Dan akhirnya...

Ting...
Ting...
Ting...
Ting...

Suara itu mampu membuat Enggar kesal. Dia tau itu pasti kerjaan-nya si Rani yang suka menanyakan kabar kepada-nya. Emang-nya dia siapa Enggar? Pacar? Bukan. Kawan? Emang Enggar mau berteman dengan-ya? Tentu saja tidak.

Dari pada HP Enggar terus berbunyi, akhirnya ia membuka pesan dari Rani tersebut. Dan jika kalian tau. Enggar tidak akan pernah menyimpan no Rani itu sampai kapan pun.

+6285820xxxx
Haii Sayang😘.
Kamu lagi apa? Udah makan belum?
Sayangg, temenin aku ke mall yuk.
Enggarrrr❤❤❤.
Yaudah deh kalau kamu gak mau. Aku pesen gojek aja. Bye Cowo manis💖😊.

Enggar yang membaca itu pun tergelitik geli. Bagaimana bisa seorang cewe mengirim pesan seperti itu kepada Enggar.

"Udah gak waras ni cewe" batin Enggar.

------

Enggar sudah selesai berolahraga. Ia segera membersihkan diri. Setelah ia sudah membersihkan diri, dia tidak tau harus ngappain sekarang. Karena sahabat-sahabat-nya sekarang tidak on, maka sekarang dia menonton tv.

Tiba-tiba di kepala Enggar terlintas nama Key. Enggar tidak tau apa yang terjadi apa kepala-nya itu. Ia kembali fokus kepada tv di depan-nya. Tetapi, lagi dan lagiii Key muncul di kepala-nya.

Ia berniat untuk mengirim pesan kepada Key. Berhubung mereka belum saling kontak-kontakan hehe.

Akhirnya Enggar pun mulai mengirim pesan kepada Key.

Keysa Adelasyafa

Hai
Gue Enggar svb gue ya.

Karena belum ada balasan dari Key. Enggar pun memilih untuk masuk ke alam mimpi.

-🐧🐧-

15.35

Key pun bangun dari tidurnya. Ia melihat ada 2 pesan di HP-nya. Tanpa ba-bi-bu, Key langsung menyambar HP-nya dan melihat siapa yang mengirimkan pesan untuk-nya. Dan ternyata itu adalah Enggar. Betapa terkejutnya Key saat Enggar meminta-nya untuk menge-save no-nya. Padahal Key sudah dari kelas 8 mempunyai No Enggar.

ENGGAR (COMPLETED)✔Where stories live. Discover now