2. Pertemuan

2.5K 112 12
                                    

Jadi ini Flashback awal Key ketemu sama Enggar. Dan dari pandangan pertama Key melihat Enggar. Ia mulai suka sama kakak kelasnya itu.

happy reading💛

Flashback on

Hari itu adalah hari Senin dimana mulainya pertandingan bola yang di selenggarakan oleh OSIS di sekolah Key. Tidak hanya bola, tetapi ada basket, tari, dll. Tapi ntah kenapa Key hanya ingin melihat pertandingan bola.

Kring...kring....

Bel pulang berbunyi. Banyak murid-murid yang berhamburan ke lapangan atau pun ke aula karena ingin menonton penampilan atau pertandingan dari setiap kelas mereka. Key dkk memilih untuk ke lapangan karena saat itu bagian dari tim kelasnya bertanding. Detik berjalan ke menit. Menit berjalan ke jam. Waktu terus berputar. Key baru saja sampai di lapangan karena tadi mereka habis mengisi perut mereka di kantin. Key sengaja datang telat karena kelasnya akan bertanding di Ronde ke-2.

"Ehh itu kelas kita udah mau tanding. Ambil posisi woii. Siapin suara. Gue denger-denger penonton-nya juga di nilai" ucap Lana bersemangat

"Okee. Woyy semangat woyy!!" Ucap pira-bendahara kelas mereka yang memang mempunyai suara yang lantang. Makanya pada takut gak bayar uang kas sama dia haha.(garing)

1...
2...
3...

Pritttt.....

Suara peluit dari wasit berbunyi yang menandakan pertandingan sudah di mulai. Ketika Key berusaha melihat kawan-kawan nya di lapangan. Dia salfok kepada orang yang berada di pinggir lapangan. Wasit. Ntah mengapa Key sangat menyukai rambut wasit tersebut dan wasit tsb tidak asing baginya.

"Eh lo kok senyam senyum sih dari tadi" ucap Cahya yang mampu membuyarkan lamunan Key

"Ha apa? Apaan? Itu bagas main bola nya bagus bangett. Kagum gue" ucap Key berbohong

"Halahh boong lo haha" ucap Lana yang sedari tadi mencari tau arah tatapan Key kemana

"Bdolah" ucap Key

Prittt.....

Babak pertama selesai. Istirahat hanya 10 menit bagi tim-tim yang bertanding. Key terus menatap wasit tersebut hingga akhirnya. Wasit tersebut menatapnya balik. 1detik...2detik...3detik...4detik...5detik... Kalian tau apa yang terjadi? Wasit tersebut memberikan senyuman kepada Key. Ingatt! Senyuman pertama untuk Key!! Catat baik-baik!!

"Gantengg bangett, dia kelas berapa sih?" Tanya Key kepada Cahya

"Gue gatau lahh, tapi kek nya dia seangkatan sama abang kita deh" ucap Cahya

"Kalian ngomongin apaansi?" Kepo Lana

"Ihh ituu, wasit itu kelas berapa" tanya Key&Cahya bersamaan

"Ciee samaan. Masa kalian gak kenal dia sih?"ucap Lana yg hanya di respon gelengan kepala dari kedua sahabatnya itu

"Ck! Itu kak Enggar astaga. Dia kelas 12. Dia banyak fans nya lohh. Btw dia suka futsal. So, dia jadi wasit untuk pertandingan SMP ini" lanjutnya lagii. Key & Cahya hanya melongo. Karena dia baru mengetahui kalau Lana tau tentang wasit tersebut

ENGGAR (COMPLETED)✔Where stories live. Discover now