31. Kembar

9.1K 433 12
                                    

Beberapa Tahun Kemudian...

Semenjak kejadian Zikra dan Zahra yang nyaris saja berpisah, mereka telah menyadari kesalahan masing-masing. Kini rumah tangganya tidak ada lagi masalah yang serius. Palingan hanya masalah kecil yang bisa dibicarakan baik-baik.

Semenjak kejadian beberapa tahun yang lalu itu, membuat Zahra dan Zikra tersadar untuk lebih saling memahami dan saling menyayangi. Mereka tidak mementingkan ego masing-masing.

Jangan lupakan kini mereka telah sukses mencapai cita-cita masing-masing. Zikra telah sukses menjadi Dokter muda yang sangat tampan. Zahra dan Anjeli yang sukses menjadi seorang psikolog. Zifa yang kini telah menjadi dosen pelajaran ekonomi di salah satu kampus terkenal di Jakarta. Sedangkan Adnan sukses menjadi pengacara yang hebat dan pastinya yang selalu membela kebenaran dan memberantas kebohongan.

Bagaimana dengan Risya? Dia tidak melanjutkan kuliahnya lagi karena dia disuruh oleh suaminya Davin berhenti dan hanya fokus dirumah menjadi ibu rumah tangga yang bisa mengurus suami dan anak. Semenjak kelahiran anak pertamanya, Risya dan Davin memutuskan untuk pindah keluar negeri, tepatnya di London, Inggris.

Semenjak itu, Zahra, Zikra, Zifa, Adnan, Rian, Reno dan Anjeli tidak pernah lagi tahu kabar tentang Risya dan Davin. Ya, mereka lost contact.

Untuk Rian dan Reno. Sampai sekarang mereka masih belum menikah. Tenang saja, Rian telah memiliki calon istri. Tapi kalau Reno? Entahlah sampai sekarang dia belum bertemu dengan jodohnya. Mereka berdua juga sukses menjadi dokter di usia muda. Tetapi tempat mereka bertugas berbeda-beda. Seperti Rian yang menjadi dokter di salah satu rumah sakit yang terkenal di Bandung, sedangkan Reno menjadi dokter di salah satu rumah sakit yang ada di provinsi Riau lebih tepatnya kota Pekanbaru.

Kini kita beralih ke Anjeli  dan bang Adit. Anjeli sudah menikah satu tahun yang lalu. Dan apakah kalian tau siapa yang menjadi suaminya Anjeli? Yang menjadi suaminya Anjeli adalah pak Rasyid. Seorang dosen tampan yang menjadi dosen pengajar Anjeli dan Zahra saat masih kuliah dulu. Bahkan mereka masih merasa kaget saat mendengar bahwa Anjeli menikah dengan dosen tampan yang terkenal killer di kampus. Seorang dosen yang banyak disukai oleh kaum hawa. Ya namanya juga jodoh, kita tidak tahu siapa dan kapan dia datang. Kini Anjeli ikut bersama pak Rasyid untuk tinggal di Bandung.

Bagaimana dengan bang Adit? Kini  dia juga telah menikah, walaupun awalnya terasa sulit baginya untuk melupakan Zahra, namun akhirnya dia bisa menemukan pengganti Zahra. Kini Adit dan istrinya masih tetap tinggal di Jakarta. Karena Adit meneruskan perusahaan keluarganya.

Mereka telah mempunyai keluarga dan kehidupan masing-masing. Mereka sangat sibuk. Bahkan untuk berkumpul seperti dulu lagi rasanya sangatlah tidak bisa. Ditambah lagi mereka sekarang tinggal dikota-kota yang terpisah. Zahra, Zikra, Zifa, Adnan mereka tinggal di kota yang sama yaitu Jakarta. Sedangkan Anjeli dan Rian tinggal di kota yang sama yaitu Bandung, hanya Reno yang terpisah sendirian kini dia tinggal di kota Pekanbaru. Tapi setidaknya mereka memiliki grup chat yang anggotanya berisikan Zikra, Zahra, Adnan, Zifa, Anjeli, Rian dan juga Reno.

***

Kini Zahra tengah hamil. Usia kandungannya sudah menginjak usia 8 bulan. Hanya menunggu waktunya saja Zahra melahirkan. Selama Zahra mengandung, Zikra selalu menjadi suami yang siap siaga atas keperluan istrinya. Dia selalu merawat Zahra dengan sangat baik. Dia tidak ingin Zahra dan calon anaknya kenapa-napa. Apakah kalian tahu? Zahra tengah mengandung anak kembar.

Saat pertama kali Zikra mendapat kabar bahwa dia akan memiliki anak kembar, dia merasa sangat bersyukur berarti Allah mempercayainya dan istrinya untuk menjadi orang tua karena telah dititipkan anak sekaligus 2. Zikra sangat bersyukur.

Jodohku Ketua Rohis [Completed]✔Where stories live. Discover now