Intro

9.5K 432 20
                                    

[Strangers]

Sebuah bangunan berlantai empat yang bernuansa merah muda saat ini menjadi incaran para penggemar boygroup yang sudah mendunia. Bangunan tersebut memiliki nama BTS POP-UP : HOUSE OF BTS yang berlokasi di Gangnam, Seoul. Bangunan tersebut juga disebut sebagai surga dunianya para penggemar BTS.

House of BTS ini merupakan event store yang dibuat oleh agensi untuk memanjakan para penggemar. Didalam store ini para penggemar bisa memiliki ratusan merchandise official, makanan dan minuman yang tersedia dalam store.

Para staf store tersebut pagi ini terlihat sedang sibuk melaksanakan tugasnya masing-masing. Merapihkan letak barang yang terlihat tidak sesuai dengan posisinya. House of BTS buka pada jam delapan pagi. Jadi sebelum store dibuka, para staf harus mengatur store agar tetap terlihat indah.

"Ku dengar nanti ada orang penting yang datang ke store ini." Wanita yang memiliki rambut sebahu berwarna blonde berjalan mendekati temannya yang sedang merapihkan tata letak merchandise diatas meja.

Wanita berambut panjang berwarna dark grey yang sampai menyentuh pinggang itu menoleh saat mendengar temannya mengajak berbicara. "Huh, siapa?"

Yang ditanya malah mengangkat bahu, "Tidak tahu. Informasi yang ku dengar simpang siur. Mungkin salah satu perwakilan BigHit ingin mengecek keadaan store ini."

"Eunji-ssi, kau ini kebiasaan. Memberitahu informasi selalu setengah-setengah seperti ini."

"Yak, Jinna-ssi. Masih untung aku memberitahumu info. Kau tahu, ini informasi penting. Setidaknya kita harus menjaga sikap jika orang penting dari BigHit benar-benar datang hari ini." Eunji mengerucutkan bibirnya sebal. Sedangkan Jinna terkekeh kecil melihat teman akrabnya itu merajuk.

"Terimakasih atas informasi pentingnya, Eunjinie. Aku ingin ke toilet sekarang. Sudah tidak tahan, panggilan alam ini sangat menyiksaku." Kata Jinna sambil menepuk bahu Eunji dan berlari kecil untuk pergi ke toilet.

Sebelum Jinna hilang tertelan tembok yang menjadi pembatas antar ruangan, Eunji buru-buru berteriak. "Jangan lupa kau kuncir juga rambut panjangmu itu."

---

"Ah, akhirnya." Gumam seorang wanita yang memiliki nama lengkap Han Jin Na.

Cermin yang tersedia didalam toilet menampakkan sosok cantik Jinna yang sedang berjalan ke arah wastafel untuk mencuci tangannya. Setelah selesai mencuci tangan, wanita tersebut sedikit merapihkan rambutnya.

Jinna berjalan keluar toilet dan segera pergi menuju posisi awalnya karena sebentar lagi jam menunjukan pukul delapan. Tangan kanannya merogoh saku seragamnya dan mengambil ikatan rambut. Terdengar suara musik yang sedang memutar lagu BTS - Boy with luv yang saat ini menjadi favoritnya menghampiri telinga.

Langsung saja suara merdu yang dimiliki Jinna mengudara mengikuti lirik lagu yang sedang diputar. "Oh my my my oh my my my. You got me high so fast, ne jeonbureul hamkkehago shipeo~"

Suara Jinna sangat keras membuat orang-orang yang sedang berada dilantai dasar bisa mendengar suara merdu yang diciptakan oleh Jinna. Tubuh Jinna juga ikut di gerakkan ke kanan dan ke kiri mengikuti irama lagu.

"Oh my my my oh my my my. You got me fly so fast, ije jogeumeun na algesseo~" Jinna terus melantukan lirik lagu dengan kencang sambil menyepol rambut panjangnya yang berwarna abu-abu gelap. Jinna tidak sadar jika semua orang sudah memperhatikannya sejak dirinya memasuki area utama lantai dasar yang berisi banyak merchandise.

STRANGERS ; fangirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang