Buku 43 : Final Fate (21-25)

156 12 0
                                    

Book 43 – Chapter 21 – Exalt Anitya

Buku 43, Bab 21 – Exalt Anitya

"Tidak! Ini hanya formasi. Saya bisa memecahkannya. Aku bisa menghancurkannya! "Makhluk cyclopean itu bisa merasakan ajalnya akan datang, dan sensasi itu membuatnya gila. Itu mengacungkan pesawat ulang-alik, dengan marah menyerang ke segala arah dengan itu. Memotong! Memotong! Ruang terpecah menjadi beberapa bagian kecil oleh pukulannya, tetapi lingkungan keseluruhan tetap seperti dunia rumput dan bunga yang harum. Formasi Ji Ning tidak akan dengan mudah dikalahkan!

"Istirahat! Hancurkan !!! "makhluk siklop itu berteriak dengan suara serak.

Di masa lalu, itu tidak pernah melihat formasi sebagai sesuatu yang harus ditakuti. Ini karena sudah lama tumbuh terbiasa menembus formasi dengan kekuatan luar biasa. Formasi yang bisa berhasil menjebak penghuni kelas Autarch sangat langka untuk memulai! Yang satu ini secara khusus memastikan bahwa ia tidak mampu memberikan kecepatan yang baik sama sekali.

"Bajingan yang malang. Dia akhirnya berlari ke arahmu, Darknorth. "Autarch Mogg menggelengkan kepalanya ketika dia menyaksikan dari jauh, kemudian mengirim mental ke Ning," Anda dapat digambarkan sebagai ahli formasi nomor satu di semua peradaban pembudidaya. "

"Itu hanya karena aku memasukkan Dao Formasi ke Pedang Dao saya," kata Ning sambil tersenyum. "Silakan tunggu sebentar. Saya akan menangkap makhluk itu. "

Desir! Garis cahaya pedang suram muncul dengan cara hantu, langsung menembus tubuh kurus makhluk cyclopean itu. Salah satu kaki makhluk itu melayang, dengan darah memuntahkan ke mana-mana. Makhluk cyclopean dengan panik mundur, tidak memperhatikan luka berat yang dengan cepat mulai sembuh. Kaki yang terputus juga tumbuh kembali.

"Kamu tidak akan bisa bertahan. Kalian makhluk kelas Autarch memiliki tubuh yang sangat kuat, tapi itu juga membuatmu sangat sulit untuk benar-benar sembuh. "

Pedang-cahaya menyala lagi. Serangan Ning datang dari setiap arah. Ini terlihat seperti padang rumput yang sangat indah, tapi itu adalah jebakan maut yang bisa melepaskan cahaya pedang dari setiap dan setiap bagiannya! Tidak ada cara untuk menghindar, dan setiap kali makhluk cyclopean hanya akan mendeteksi cahaya pedang begitu cahaya tepat di depannya. Kecepatan luar biasa makhluk itu dianggap tidak berguna di sini.

Suara mendesing! Suara mendesing! Suara mendesing! Hanya tiga detik kemudian, total lebih dari enam puluh serangan telah muncul dan kemudian menghilang tanpa jejak. Akhirnya, seluruh tubuh makhluk cyclopean itu hancur berantakan. Kecepatan penyembuhannya tidak bisa mengikuti laju di mana Ning menyebabkan kerusakan, dan sekarang benar-benar tidak mampu melawan sama sekali.

Ledakan! Tubuh makhluk itu meledak. Ning mengulurkan dengan pedangnya untuk menarik sebuah mutiara putih dan mengkilap dari 'mayat', dan dengan cepat terbang ke Ning. Mutiara memegang gambar makhluk cyclope berbulu di dalamnya, dan itu memohon Ning untuk hidupnya: "Tolong, tolong aku! Ampuni aku! Semua ini bukan atas kehendak bebasku sendiri! "

Ning melambaikan tangannya, meraih mutiara dan melemparkan segel di atasnya.

Selama anjing lautnya mencegah mutiara menyerap energi dari dunia luar, makhluk itu tidak akan dapat bangkit kembali! Ia hanya dapat menyusun kembali tubuhnya jika diberi akses ke energi yang cukup, tetapi bahkan tanpa tubuhnya ia akan tetap hidup selama truesoulnya di dalam inti kehidupannya tetap tidak terluka. Hanya ketika inti kehidupan dihancurkan, para penghuni kekosongan kelas Autarch ini akan benar-benar 'mati'! Namun, Ning tidak merasa terdesak untuk benar-benar membunuh mereka. Dia hanya akan memenjarakan mereka untuk saat ini.

Dan begitu ... dua dari tiga penghuni kosong telah ditangkap oleh Ning.

"Selamat, Darknorth." Mogg terbang, wajahnya yang bersisik terbelah oleh senyum kagum. "Syukurlah kamu ikut denganku. Kalau tidak, kita tidak akan bisa menangani mereka dengan mudah. ​​"

The Desolate EraWhere stories live. Discover now