Buku 37 : Flamewing God (31)

77 9 0
                                    

Book 37 – Chapter 31 – Soon

Buku 37, Dewa Flamewing, Bab 31 – Segera

Ji Ning mengirim pesawat terbang menuju lokasi Ninedust dengan kecepatan tinggi. Ninedust berjubah perak duduk dalam posisi lotus, dikelilingi oleh api yang berputar.

"Eh?" Ninedust memperhatikan seberkas cahaya bergerak ke arahnya dari jauh. Itu dengan cepat terbang di dekatnya, menyelesaikan dirinya ke dalam bentuk kerajaan yang tampak compang-camping. Tiga sosok muncul dari dunia nyata, dengan pemimpinnya adalah pemuda berjubah putih yang mengenakan sarung hitam di punggungnya. Itu adalah teman baiknya, Daolord Darknorth – Ji Ning.

"Darknorth." Ninedust senang melihatnya, tetapi merasakan emosi yang campur aduk juga. Sebagai penghasut asli dari semua peristiwa yang telah terjadi di Alam Api Jadefire, para kultivator kuno telah membuatnya tetap up to date tentang segala sesuatu yang telah terjadi sejak itu. Ji Ning telah berhasil membunuh Archon Silksnow untuk menyelamatkannya! Sayangnya, dia telah jatuh cinta pada tindakan balas dendam terakhir Archon Silksnow. Hegemons dan Kaisar dari banyak kerajaan lain telah datang ke sini, berusaha untuk mengambil kekuasaannya.

Untungnya, hasilnya tidak terlalu buruk; Ning telah berhasil mengambil Hegemon Azurefiend sebagai punggawa dan memaksa semua orang mundur! Dalam hatinya, Ninedust merasakan rasa terima kasih yang luar biasa terhadap Ning. Dia tahu berapa banyak risiko yang telah dilakukan Ning atas namanya. Satu langkah yang salah tempat akan mengakibatkan kematian Ning.

"Ninedust." Ning tersenyum saat dia berjalan ke arah pria itu.

"Kenapa kamu tiba-tiba datang untuk menemuiku? Apakah Anda bosan mengerjakan formasi itu? "Ninedust tertawa. Ning telah mengatakan kepadanya bertahun-tahun yang lalu bahwa dia harus terlebih dahulu benar-benar mengganggu diagram formasi untuk mengambil kendali atas penjara.

"Aku di sini karena sukses, bukan kebosanan," kata Ning. "Kamu bisa keluar sekarang."

"Keluar?" Ninedust tertegun. Apakah dia benar-benar akan dapat melarikan diri dari sel penjara yang mengerikan ini?

Ning dengan lembut melambaikan jari. Suara mendesing! Api di sekitar sangkar yang menyala langsung berpisah, menunjukkan jalan keluar. "Cepat dan keluar ... atau Anda berencana untuk menyelesaikan Daomerge Anda di dalam?" Ning menyeringai.

Ninedust yang tertegun segera berubah menjadi seberkas cahaya dan bergegas keluar.

"Aku benar-benar keluar." Ninedust berdiri di dalam ruang kosong di luar kandang. Dia menatap dirinya sendiri, lalu ke kandang menyala di sisinya dengan tak percaya. "Sebenarnya sesederhana itu. Saya keluar tanpa ribut-ribut sama sekali. "

"Ya, itu sederhana untukMU. Menghancurkan formasi sama sekali tidak mudah bagi saya, "kata Ning segera. Dia membutuhkan kedua mimbar batu Autarch serta banyak catatan mengenai teknik pembentukan Sithe. Keduanya sangat penting untuk kesuksesannya!

"Aku tahu kamu bekerja keras. Hei, kerajaanmu masih hilang beberapa bagian, kan? Ambil! Anggap saja upah Anda selama beberapa tahun terakhir. Bahkan tidak berpikir untuk meminta saya lebih banyak. "Saat dia berbicara, dia melemparkan bagian realmship ke Ning.

Melihat ini, Ning tidak bergerak untuk menolak. Mereka adalah teman baik; dia secara alami mengerti bagaimana perasaan Ninedust sekarang.

Clack clack clack! Realmship segera menelan seluruh bagian, dan beberapa kerusakan dangkal mulai diperbaiki sekali lagi. Segera, wilayah itu dalam keadaan di mana hanya beberapa bagian kecil yang masih rusak.

"Tuan, aku hampir sepenuhnya diperbaiki sekarang. Bagian dalam saya berada dalam kondisi yang baik, dengan hanya beberapa bagian yang hilang yang mencegah saya untuk sepenuhnya memperbaiki bagian luar saya, "roh roh dikirim secara mental. "Namun, aku harus bisa berteleportasi dan berkedip sama efektifnya dengan jika aku dalam kondisi 100%."

The Desolate EraWhere stories live. Discover now