Buku 23 : Endwar (11-20)

184 12 0
                                    

Book 23 – Chapter 11 – Retainer

Buku 23, Endwar, Bab 11 – Retainer

Ji Ning berjubah putih dan Ji Ning berjubah hitam berjalan maju, bahu-membahu. Keduanya bertukar pandang dengan lelaki tua yang terletak di tengah hutan belantara yang jauh.

Gelombang niat membunuh mengepul dari kedua sisi.

Karena negosiasi telah gagal ... sudah waktunya untuk bertarung!

"Ayo maju!" Ning hitam berjubah berteriak dingin. Udara di sekitarnya langsung dipenuhi dengan sekelompok manik-manik goldstar yang padat. The Goldstar Beads of the Heavens dengan cepat mulai bergabung bersama, berubah menjadi Thirty-Six Heavens. Dia mengisinya dengan energi Immortal Leluhur yang kuat, menyebabkan masing-masing dari mereka berubah menjadi lotus beku yang indah. Setiap lotus beku seperti inti dan esensi dari seluruh dunia, dan ketika tiga puluh enam lotus beku muncul, aliran energi pembekuan memenuhi seluruh area di sekitar mereka. Hutan belantara di sekitar mereka mulai membeku dan pecah, dengan ruang itu sendiri yang tampaknya telah membeku.

"Pergi." Ning berjubah hitam menunjuk di depannya, menyebabkan tiga puluh enam lotus beku melesat ke depan melalui langit dan berputar di sekitar sesepuh berambut hitam seperti tiga puluh enam garis energi beku.

Selama dua puluh ribu tahun terakhir, Ning telah meningkat secara dramatis baik dengan pedang maupun di Dao! Dia juga akan menghabiskan sedikit waktu bermeditasi di Sembilan Segel Kekacauan. Karena tingkat pemahamannya yang luar biasa tentang Dao, dia sudah menguasai enam segel kekacauan. Segel kekacauan keenam memungkinkan Ning untuk beresonansi dengan 'esensi asli air', sesuatu yang terletak sangat jauh. Sebagai hasilnya dia sekarang dapat memanifestasikan lotus beku ini, yang dapat digunakan untuk memancarkan aliran energi dingin yang tak terduga untuk mengikat dan menjebak musuh.

Setelah mengaktifkan segel kekacauan keenam, Ning Thirty-Six Heavens sebanding dengan harta Chaos biasa yang berkuasa. Sayangnya, dalam bentuk ini mereka hanya benar-benar dapat digunakan untuk menyempitkan dan mengikat musuh!

"Kamu ingin mengikatku?" Tetua berambut hitam itu tertawa dingin. "Saya adalah seorang kultivator Abadi, bukan Fiendgod. Aku bahkan tidak perlu bertarung denganmu dalam pertempuran jarak dekat. Apa yang bisa dilakukan teknik Anda ini? "

"Jika Anda tidak akan datang melawan saya dalam pertempuran jarak dekat, saya akan datang memerangi Anda dalam pertempuran jarak dekat." Tubuh Ning berjubah putih sejenak kabur saat ia memanifestasikan [Three Heads, Six Arms] teknik, memegang lima pedang Darknorth dan Violetjewel di enam lengannya.

Suara mendesing.

Ning putih berjubah segera melonjak ke depan seperti seberkas cahaya, terbang menuju sesepuh berambut hitam.

"Eh?" Wajah sesepuh berambut hitam itu berubah. Ki Refiners benci bertarung dalam pertarungan jarak dekat. Dia segera mendengus dingin, menyebabkan dua aliran energi muncul dari lubang hidungnya. Dua aliran energi ini mengkristal seperti es, membentuk sepasang pedang ilahi.

"Hanya dua dari mereka? Tarik ketiga pedangmu, "Ning meraung saat dia maju ke depan.

"Melawan kamu?" Penatua berambut hitam itu mencibir dingin, "Dua pedang sudah cukup."

Kedua pedang kristal itu diiris dalam dua garis cahaya, menyebabkan udara itu sendiri berkilau dengan energi beku saat mereka menyerang langsung ke arah Ning yang berjubah putih.

Dentang!

Kedua serangan itu saling bertabrakan.

Ning putih berjubah mengetuk mundur, wajahnya berubah sedikit. "Sialan." Begitu mereka bertukar pukulan, dia menyadari bahwa Dewa Leluhur ini pasti memiliki kekuatan Dewa Penatua elit! Dia bahkan lebih sulit dihadapi daripada Godfiend Witherspike. Untungnya, Ning telah menguasai Siklus Keenam [Starseizing Hand]; jika tidak, Ning tidak akan bisa melakukan apa pun padanya.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now