Buku 11 : Primaltwin (11-20)

235 15 0
                                    

Book 11 – Chapter 11 – A Major Business Deal

Bab 11 – Kesepakatan Bisnis Utama

Ibukota kekaisaran. Di dalam klan Youngflame.

"Pemimpin klan." Seorang pria paruh baya berjubah biru terbang terburu-buru ke ruang kerja, kemudian berlutut, tidak mampu menutupi kegembiraan di wajahnya. "Kami telah menemukan Ji Ning."

Duke Godplume, yang duduk di belakang meja, membalik-balik buku, tertegun mendengar ini. Dan kemudian, dia berseru kegirangan, "Menemukan Ji Ning?"

Sudah lebih dari setahun.

Sesuai perintah dari Patriarch Arcanum, Godplume Duke telah mencari jejak Ji Ning selama ini, tetapi Ji Ning tampaknya telah benar-benar menghilang, tidak meninggalkan jejak sama sekali. Bahkan, Godplume Duke sebenarnya percaya bahwa Ji Ning mungkin menyembunyikan dirinya di dunia lain yang lebih rendah atau dunia besar. Bahkan, dia berpikir bahwa sepuluh atau dua puluh tahun akan berlalu tanpa jejak Ji Ning ditemukan. Bagi Ji Ning untuk membunuh penerus klan Youngflame dan kemudian pergi sama sekali tanpa hambatan adalah penghinaan bagi seluruh klan Youngflame ... tetapi jika mereka tidak dapat menemukannya, apa yang bisa mereka lakukan?

Namun, mereka benar-benar menemukannya!

"Di mana dia?" Duke Godplume segera bertanya.

"Ji Ning sudah tiba di sini di ibukota kekaisaran. Kami mengikutinya sepanjang waktu, "kata pria berjubah biru itu buru-buru.

"Ibukota kekaisaran? Dia datang ke ibukota kekaisaran? "Duke Godplume mengerutkan kening. Ibukota kekaisaran dijaga ketat, dan di sini di ibukota kekaisaran, tanpa bayang-bayang keraguan, organisasi yang paling kuat adalah klan kekaisaran Grand Xia. Bagi Ji Ning untuk datang ke ibukota kekaisaran sebenarnya membuat segalanya lebih sulit.

"Dia benar-benar datang ke ibukota kekaisaran. Pertempuran dilarang di ibukota kekaisaran ... kalau begitu, apa yang harus kita lakukan dengannya? "Duke Godplume terus mengerutkan kening. Di beberapa kota komando lainnya, Youngflame memiliki pengaruh yang cukup besar, tetapi di ibukota kekaisaran, ada beberapa klan yang lebih kuat daripada klan Youngflame ... dan pada akhirnya, ada klan Imperial Xiamang, yang memiliki sepenuhnya menyatukan dunia utama ini.

Di hadapan klan Imperial Xiamang, bahkan klan yang sangat kuat seperti klan Youngflame, klan Kindwater, dan klan Skyfarmer harus melangkah dengan hati-hati.

"Ji Ning harus diikuti terus menerus. Awasi terus gerakannya, "perintah Godplume Duke. "Jangan lakukan hal lain untuk saat ini; tunggu saja pesanan saya. "

"Ya." Pria berjubah biru itu segera mengakui perintah itu.

Memang benar bahwa Patriark Arcanum awalnya memerintahkan agar Ji Ning dibunuh segera setelah dia ditemukan, tapi ini adalah ibukota kekaisaran! Untuk membunuh seseorang di dalam ibukota ... ini adalah tantangan bagi klan Kekaisaran Xiamang! Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah mengirim Deathsworn, Deathsworn yang tidak akan mengkhianati klan Youngflame bahkan setelah ditangkap.

"Mengingat betapa ketat dijaga ibukota kekaisaran itu, begitu pertempuran dimulai, kemungkinan besar dalam waktu satu tarikan napas, Penjaga Kekaisaran Grand Xia akan segera tiba," Duke Godplume merenung pada dirinya sendiri. "Untuk menemukan Deathsworn yang dapat membunuh Ji Ning hanya dalam satu nafas ... di mana aku harus menemukan Deathsworn seperti itu? Ji Ning telah memperoleh banyak harta Youngflame Nong! "

Ji Ning kuat untuk memulai. Mengingat bahwa ia memiliki harta pelindung padanya, bahkan Dewa Longgar akan merasa sulit untuk mengalahkannya dalam waktu yang singkat. Seorang Deathsworn seperti ini akan sangat sulit ditemukan.

The Desolate EraOù les histoires vivent. Découvrez maintenant