Buku 12 : Immortal Destiny (11-20)

214 14 1
                                    

Book 12 – Chapter 11 – Ji Ning Battles Xiamang Zishan

Bab 11 – Ji Ning Bertempur Xiamang Zishan

"Itu adalah seni rahasia Venvous Nethervulture!" Ning segera mengenali tekniknya. Cangwu Jiu telah menjadi terkenal sejak lama, dan seni Venvous Nethervulture ini adalah teknik khasnya. Itu adalah Nethervulture Berbisa besar yang terbentuk dari banyak harta sihir dalam sebuah formasi. Sedangkan untuk Cangwu Jiu sendiri, dia disembunyikan di dalam Venvous Nethervulture. Setelah gagal, Cangwu Jiu akan muncul dari dalam tubuh Nethervulture dan memasuki pertempuran jarak dekat!

Yu Wei menunjuk ke kejauhan. Suara mendesing! Semua 72 Rahu Godneedles langsung muncul di udara. Dipenuhi dengan ki unsur, mereka mengaktifkan energi alami dunia untuk membentuk sepasang burung api dan es yang sangat besar. Kedua burung phoenix secara bersamaan melolong di udara saat mereka menyerbu menuju burung hering hitam raksasa.

"Shkreee!" Burung hering hitam mengeluarkan pekikan berbisa, lalu menebas ke bawah dengan kejam dengan cakarnya.

Phoenix es dan Phoenix es bermuatan ke atas, tetapi setelah bertukar hanya dua pukulan, banyak retakan telah muncul di tubuh mereka. Setelah tabrakan ketiga mereka melawan burung pemakan bangkai, kedua phoenix benar-benar hancur, dan 72 Rahu Godneedles segera terlempar ke belakang juga.

"Bangkit." Ning berdiri di sana, dan di sekelilingnya terwujud Waterflame Lotus. Waterflame Lotus mengelilinginya, daun teratai bergoyang dengan lembut saat mereka terus berputar.

Ledakan...

Hering hitam yang mengisi daya hancur langsung terhadap Waterflame Lotus. Ada suara tabrakan yang sangat besar, tetapi meskipun beberapa daun Waterflame Lotus hancur, yang baru dengan cepat muncul. Jelas, teknik ini sangat tangguh. Ini menyebabkan Xiamang Zishan yang rileks dan memukau merasa terkejut; ini agak di luar harapannya.

Setelah enam bulan marah dan terutama setelah benar-benar menguasai Dao Air Hujan dan Dao Inferno, Ning lebih lanjut menyempurnakan Waterflame Lotus-nya, karena kekuatannya sekarang berada dalam keseimbangan sempurna, memungkinkan teknik untuk tumbuh dengan jelas lebih tangguh. Selain itu, ini adalah teknik yang menggunakan api tanah dan es tingkat pertama sebagai dasarnya; bagaimana itu bisa dengan mudah dikalahkan?

"Cepat, pergi." Ning mengirim mental.

Swoosh! Yu Wei berubah menjadi seberkas cahaya, segera berencana untuk terbang.

"Shkreee!" Hering hitam berbisa tiba-tiba membuka mulutnya, dan seseorang muncul dari dalamnya. Itu adalah Cangwu Jiu. Cangwu Jiu memegang pedang di tangannya, dan ketika dia terbang keluar, tubuhnya tiba-tiba meledak dalam ukuran menjadi enam puluh meter. Lengan kanannya berubah menjadi warna emas, dan dengan sekali kilat, dia menyusul ke lokasi di depan Yu Wei, menakutinya menjadi buru-buru mundur.

"Pergi!" Ning tiba-tiba memanifestasikan lebih dari tujuh ratus pedang terbang di sekitarnya. Pedang terbang emas muncul di depannya, lalu ditembak dengan keras.

Ledakan! Kekuatan [Lesser Thousand Swords Formation] menyebabkan bahkan tubuh Cangwu Jiu bergetar sesaat, tetapi di saat berikutnya, lengan kanan emas Cangwu Jiu mengacungkan pedang itu dan memotong pedang terbang cahaya emas. Pada saat ini, Yu Wei telah melarikan diri kembali ke Waterflame Lotus.

"Dia terlalu cepat. Saya tidak bisa melarikan diri, "Yu Wei mengirim dengan panik.

Ning mengerti juga. Lupakan Yu Wei; bahkan dia sendiri tidak yakin bisa melarikan diri dari serangan Cangwu Jiu. Titik terkuat Cangwu Jiu adalah kecepatannya untuk memulai.

"Kalau begitu aku akan menjebaknya!" Ning mengirim. "Kakak-kakak magang senior, kau dan aku pertama-tama akan menghalanginya bersama!"

Desir! Desir! Desir! Satu pedang terbang emas demi satu, terbentuk dari [Lesser Thousand Swords Formation], terbang dan menyerang. Adapun Yu Wei, 72 Rahu Godneedles di depannya terbang sekali lagi.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now