Buku 30 : Ancient Cultivator (31-36)

139 13 0
                                    

Book 30 – Chapter 31 –The Ancient Ancestor

Buku 30, Penggarap Kuno, Bab 31 – Leluhur Kuno

Ji Ning tertawa. Ketika dia berada di Skywood City dan bertemu Daolord Kongsan, yang terakhir telah secara dimensional mengunci area dengan formasi, membuat Ning tidak mungkin untuk melarikan diri; satu-satunya pilihan adalah menggunakan kapalnya untuk terbang perlahan di dalam! Tapi sekarang? Seni pedangnya melampaui batas ruang dan mampu secara paksa merobek lorong dimensi, memungkinkannya untuk dengan mudah melarikan diri. Hanya seseorang yang telah mencapai tingkat yang sangat tinggi di Dao of Space yang dapat membatasi gerakan Ning.

Sebagian besar Kaisar Abadi tidak akan dapat menghalangi jalur Ning. Ini adalah metode penyelamatan hidup sejati yang sekarang dia miliki!

Kongsan mampu berubah menjadi penjelmaan kegelapan, suatu bentuk yang hampir tidak dapat diraih. Ini adalah metode penyelamatan hidupnya sendiri yang memastikan bahwa bahkan orang-orang seperti Palace Lord Dawnstar tidak akan dapat melakukan apa pun padanya.

Ji Ning akan dapat menggunakan pedangnya untuk melampaui ruang, membuatnya sehingga pengekangan dimensional tidak akan bisa mengikatnya. Dia juga akan mampu menembus ruang angkasa dan melarikan diri pada saat itu juga. Ini adalah metode yang melestarikan nyawa yang cocok untuk Kongsan.

Ada sangat sedikit tokoh bahkan di antara Daolords tingkat dua yang sangat kuat seperti Ning dan Kongsan yang memiliki metode penyelamatan hidup yang luar biasa. The Ninedust Sectlord, misalnya, tidak memiliki teknik seperti itu.

Namun, Daolords yang paling agung seperti Dawnstar atau Skyaxe, mereka yang berdiri di jurang kekuasaan, semuanya memiliki Tao dengan kekuatan luar biasa sehingga mereka memiliki kemampuan mempertahankan hidup yang mirip dengan transendensi spasial.

Inilah sebabnya mereka semua pada umumnya sangat sulit untuk dibunuh. Namun, seorang Hegemon mungkin akan bisa menghabisi mereka dengan lambaian tangan. Mungkin beberapa tokoh kuno yang sangat kuat seperti penguasa dari delapan Kota Suci, yang kedua setelah Hegemons yang berkuasa dan yang tidak bisa dibunuh oleh Hegemons, mungkin dapat membunuh Daolords tertinggi. Angka-angka ini jauh lebih kuat daripada Kaisar Mirrorsnow.

Namun, Hegemons dan Hegemon dekat adalah tokoh yang sangat langka dan ditinggikan. Tiga Hegemon milik Kerajaan Brightshore, bentuk kehidupan khusus Aberrant, dan pembudidaya Kuno. Ketiga adalah aturan dan berdaulat seluruh ras mereka. Adapun Hegemons dekat, mereka adalah di antara tokoh paling kuat yang dimiliki masing-masing ras atau organisasi. Untuk saat ini, Ning tidak berada pada level di mana ia bisa terlibat pertengkaran dengan mereka.

"Jangan merasa iri padaku. Setelah Anda menjadi Daolord dari Langkah Keempat, saya yakin Anda akan memiliki akses ke kemampuan perlindungan Anda sendiri yang tangguh, "kata Ning. Ninedust Sectlord telah menggabungkan dua Tao Tertinggi bersama-sama, yang berarti bahwa ketika ia menjadi Daolord Langkah Keempat, ia akan langsung menjadi salah satu Daolord yang paling kuat di sekitarnya. Tak satu pun dari Daolords itu akan mudah ditangani.

"Benar." The Ninedust Sectlord mengangguk. "Aku tidak terlalu jauh dari menerobos ke langkah keempat. Dengan beberapa wawasan lagi, saya akan dapat menembus kemacetan saya dan mencapai langkah terakhir. Pada saat itu, penguasaan saya atas air akan dengan mudah memungkinkan saya untuk mendapatkan 'badan bentuk air yang abadi'.

Ning tertawa dan mengangguk.

'Badan bentuk air abadi' adalah teknik yang cukup umum di antara mereka yang telah mencapai tingkat yang sangat tinggi di Dao of Water. Ini adalah teknik yang jauh lebih kuat dari kemampuan Kongsan untuk larut ke dalam inkarnasi kegelapan. Bagaimanapun, Kongsan hanya memahami satu Maha Dao tunggal; bentuk 'kegelapan penjelmaan' nya tidak cukup sempurna.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now