Buku 38 : Daomerge (21-30)

155 14 0
                                    

Book 38 – Chapter 21 – Of Little Use

Buku 38, Daomerge, Bab 21 – Dari Sedikit Penggunaan

Realmship muncul dalam air mata spasial di luar Jadefire Realm.

"Dan di sini kita." Ji Ning menatap pusaran api yang sangat besar dari nyala api dan tersenyum: "Hegemon Winterflame mungkin sudah mendengar berita itu sekarang."

"Dia benar-benar memiliki." Ekspresi kegembiraan ada di wajah tua Azurefiend, dan matanya bersinar. "Berdasarkan pemahaman saya tentang dia ... dia mungkin takut keluar dari pikirannya. Dia mungkin segera memohon belas kasihan begitu kamu tiba, Darknorth. "

"Ayo pergi dan lihatlah." Ning ingin melihat ekspresi panik di wajah Hegemon Winterflame. Di masa lalu, Winterflame selalu bersikap sombong dan dominan.

Suara mendesing. Realmship terbang ke Realm Jadefire dengan kecepatan tinggi, turun ke lorong yang menyala.

"Tuan." Sebuah suara terdengar dari daerah sekitarnya. Ini adalah suara golem kelas Kaisar yang mengendalikan lorong yang menyala-nyala.

"Apakah Winterflame masih dalam posisi lama yang sama?" Tanya Ning.

"Tuan," suara itu berbunyi, "Hegemon Winterflame berusaha melarikan diri, tapi aku mengambil kendali atas mekanisme yang sesuai dengan perintah Anda dan hampir membunuhnya. Hegemon Winterflame yang menakutkan ini begitu parah sehingga dia tidak lagi berani melarikan diri lagi, dan dia sangat dekat dengan tempat dia awalnya bermula. "

"Dia benar-benar mencoba melarikan diri?" Azurefiend menyeringai dan berkata, "Dia akhirnya tahu arti dari rasa takut. Dia memiliki bentuk yang kebal, yang berarti bahwa meskipun saya sedikit lebih kuat darinya, saya tidak dapat membunuhnya ... tetapi sekarang setelah kita memiliki Flamewing, membunuhnya akan menjadi kesederhanaan itu sendiri. Jika dia mencoba lari, mekanisme di lorong yang menyala juga mampu merenggut nyawanya! Baik melarikan diri dan tidak-lari akan mengeja malapetaka. Haha, aku tak sabar untuk melihat ekspresi wajahnya yang bodoh itu! "

Ning juga tertawa. Dia juga merasa senang! Setelah mereka terbang selama beberapa waktu, mereka akhirnya melihat Hegemon Winterflame. Hegemon Winterflame duduk dalam posisi lotus di kekosongan. Dia masih terlihat setampan iblis, tetapi auranya agak kacau.

"Eh?" Hegemon Winterflame memalingkan kepalanya saat dunia jauh mendekatinya. Dia buru-buru bangkit.

Empat sosok terbang keluar dari dunia nyata, dengan pemimpinnya adalah pemuda berjubah putih dengan sarung hitam di punggungnya. Di sebelahnya adalah Flamewing dan Hegemon Azurefiend yang gemuk, dengan Protector Whitethaw berdiri di belakang mereka semua.

"Aku menyambutmu, Daolord Darknorth," kata Hegemon Winterflame. Sikapnya sangat rendah hati, dan dia melirik Flamewing saat dia berbicara. Flamewing sedang mengunyah makanan yang dia pegang saat dia melirik Winterflame juga. Winterflame tidak bisa menahan diri untuk merasa seolah-olah dia sendiri dilahap sedikit demi sedikit, dan kondisi mentalnya semakin kacau.

"Hah! Lihatlah betapa hormatnya Hegemon Winterflame kita yang terhormat. "Azurefiend tertawa terbahak-bahak saat dia memegangi sisinya:" Dia serendah seorang pelayan! Terakhir kali kita melihatnya, dia cukup arogan dan bangga, bukan? Winterflame, apakah Anda ingat kata-kata terakhir yang Anda ucapkan kepada kami ketika kami terakhir bertemu? "

Wajah Hegemon Winterflame menjadi pucat ketika Azurefiend terus berbicara: "Saya pikir Anda sudah lupa, tapi saya belum. Saya ingat semuanya dengan sangat jelas. Tonton, Winterflame! "Azurefiend melambaikan tangannya, menyebabkan gambar ilusi muncul di sebelah mereka. Ini adalah adegan pertemuan mereka sebelumnya, dan dalam gambar ilusi Winterflame menggeram dengan kebencian ketika dia meraung, "Mari kita lihat apakah Anda mati dulu atau jika saya mati dulu!"

The Desolate EraWhere stories live. Discover now