Buku 10 : Memasuki Immortal Estate (11-20)

188 13 0
                                    

Book 10 – Chapter 11 – The Treasure Vault of a Celestial Immortal

Bab 11 – Gudang Harta Karun Dewa Surgawi

"Jangan sabar." Youngflame Nong secara alami bisa mengatakan apa yang dipikirkan Ji Ning dan yang lainnya. Sambil tersenyum, dia berkata, "Harta karun tidak akan ke mana-mana. Seperti yang saya katakan kepada Anda, dan seperti yang saya janjikan atas nama klan Youngflame, apa pun yang Anda dapatkan akan menjadi milik Anda. "

Ji Ning dan yang lainnya semua mengangguk.

"Dan ini." Youngflame Nong menunjuk ke tanah di dekatnya. Di tanah adalah harta sihir yang ditinggalkan oleh Adept Bu You dan sepuluh Wanxiang Deathsworn.

"Kali ini, kita terjebak dalam formasi Immortal estate; itu berkat makhluk roh Ji Ning sehingga kami bisa menerobosnya. Harta ajaib ini tidak bernilai sebanyak itu; Ji Ning, silakan dan bawa mereka. "Youngflame Nong memandang ke arah Ning, yang tidak ragu-ragu; dia segera mengumpulkan semua berbagai harta sihir. Setelah semua, ini adalah harta karun dari sebelas Wanxiang Adepts, salah satunya adalah Raindragon Guard dua-cakar. Harta karun semacam ini cukup berharga.

Xue Hongyi memandang Ning, merenung diam-diam untuk dirinya sendiri, "Sialan keberuntunganmu! Saya ingin melihat berapa lama itu berlangsung! "

Meskipun dia merasa kebencian cemburu, dia masih mengerti bahwa saat ini, lima murid Black-White College memegang keunggulan dalam kekuasaan.

"Ayo pergi." Youngflame Nong sekarang tampak jauh lebih santai. Dengan Xiangliu Fang di sisinya, dia mulai berjalan santai ke depan.

Masing-masing dari lima istana itu sangat besar. Namun, Xiangliu Fang adalah ahli formasi sejati; Dia memimpin mereka dengan mudah melalui berbagai koridor, dan dengan demikian mereka secara alami berjalan menuju jantung seluruh istana. Hanya beberapa saat kemudian, kelompok Ning tiba di aula yang jauh lebih luas di dalam istana, diisi dengan tempat tidur batu giok di bagian depan dan sajadah di bawah.

Tempat tidur giok kemungkinan besar di mana Immortal Witchriver digunakan untuk duduk dan bermeditasi.

"Ini ...!?" Youngflame Nong tiba-tiba menatap ke ranjang batu giok. Kunci abadi miliknya bergetar kuat, setelah merasakan di mana jantung istana ini.

"Tempat tidur giok itu adalah inti dari istana ini," kata Youngflame Nong.

"Tuan muda, biarkan aku melihatnya." Xiangliu Fang mengulurkan tangannya. Tangannya langsung mengembang, dan sepuluh jarinya berubah menjadi sepuluh ular raksasa yang memenuhi udara dan menyerbu wilayah itu. Setelah melewati daerah itu, dia mengangguk dan berkata, "Tuan muda, tidak ada bahaya di sini."

Baru sekarang Youngflame Nong, dengan swoosh, bergegas ke atas tempat tidur batu giok. Dia duduk dalam posisi lotus, kemudian mulai mengisi tempat tidur giok di bawahnya dengan unsur ki.

Tempat tidur batu giok ini adalah inti dari istana ini, Vault of Treasures. Setiap istana memiliki inti, dan jika seseorang bisa mengikat mereka semua, seluruh harta abadi akan terikat juga. Tes yang diberikan klan Youngflame pada Youngflame Nong adalah untuk membuatnya benar-benar mengikat estate Immortal ini.

"Baik. Sisanya bisa pergi, "kata Youngflame Nong, duduk di tempat tidur batu giok," Dan mencari isi hatimu untuk harta yang ditinggalkan Penyihir Abadi yang tertinggal di sini. Saya tidak akan pergi. "

Xiangliu Fang berdiri di tempat tidur batu giok juga, diam-diam berjaga.

Ning dan yang lainnya saling bertukar pandang, diam-diam merayakan. Jika anggota yang paling kuat dari kelompok mereka, Fiendgod Xiangliu Fang, tidak akan bersaing dengan mereka untuk harta, itu akan luar biasa.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now