Buku 3 : Memahami Dao di Kolam (1-10)

252 21 0
                                    

Book 3 : Memahami Dao di Kolam

Book 3 – Chapter 1 – Heart Filled With Murderous Intent

Bab 1 – Hati Penuh Dengan Niat Membunuh

"Jangan berpikir untuk melarikan diri!" The Tiger Tiger meraung marah, sementara pada saat yang sama mengejar Ji Ning di atas air dengan kecepatan tinggi. Tetapi dengan setiap langkah, ombak meledak di bawah kakinya. Bagaimanapun, itu belum mencapai 'satu dengan tingkat dunia'. Itu harus bergantung pada energi mengerikan yang dilepaskan untuk secara paksa berjalan di atas air. Selain itu, itu hanya binatang berbasis darat untuk memulai. Secara alami, kecepatan larinya bahkan lebih lambat!

Sebenarnya, bahkan di pegunungan, hutan, atau dataran, kecepatannya mungkin masih sedikit lebih rendah dari Ning, apalagi sekarang, di atas air! Itu hanya bisa menyaksikan Ning dengan cepat melarikan diri.

"Grrrr." The Tiger Bi hanya bisa kembali. Menatap pertempuran ganas yang terjadi di dalam formasi besar itu, Raja Langit Azure, kadang-kadang melebar sambil kadang-kadang berkontraksi, harimau itu merenung, "Bagaimana mungkin Azure Skysnake ini dapat menahan formasi sihir? Tidak peduli berapa lama ia berjuang, pada akhirnya, itu harus tunduk! "

——————————-

Formasi memanggil kekuatan alami dunia dan memiliki kekuatan yang tak terbayangkan!

Kekuatan Formasi Energi Kembar Yin Yang ini jauh melampaui kemampuan Azure Skysnake untuk melawan.

"Hahaha ...." Ironwood Zhan berdiri di atas air, menunjuk pada ular zamrud yang sangat jauh, yang saat ini terjerat oleh aliran energi hitam putih yang tak terhitung jumlahnya. "Azure Skysnake, sekarang kamu telah jatuh ke dalam formasiku, tidak peduli berapa banyak kamu berjuang, itu tidak berguna. Terbaik dengan patuh menyerah dan mengakui saya sebagai tuan. Dengan begitu, Anda akan menderita sedikit lebih sedikit! "

"Groooowl." Azure Skysnake mengangkat kepalanya, menderu dengan marah.

"Kamu tidak tunduk?" Meskipun Zhan tidak mengerti, dia bisa merasakan kemarahan dan permusuhan Azure Skysnake. Dia segera tertawa dingin, "Azure Skysnake, di dunia tanpa batas ini, ras manusia yang benar-benar bertanggung jawab! Adalah Dinasti Grand Xia yang telah menyatukan tanah ini! Tidak peduli seberapa kuatnya kamu, Godbeast, apa yang bisa kamu lakukan? Bahkan jika aku melepaskanmu, orang lain akan datang untuk menangkapmu. Saya pikir Anda sebaiknya patuh tunduk kepada saya! "

Ironwood Zhan berbicara tanpa henti.

Tapi tidak peduli apa yang dia katakan, Azure Skysnake tidak memperhatikannya, menyebabkan Zhan menjadi benar-benar marah. "Baiklah kalau begitu. Saya ingin melihat dan melihat ... apakah tulang Anda lebih keras, atau apakah Pembentukan Energi Kembar Yin Yang saya lebih tangguh! "

"Crackle ..." Aliran energi hitam dan putih dengan liar membungkusnya seperti batu giling, menggiling sisik Azure Skysnake hingga hancur berkeping-keping, dengan darah batu gioknya menodai air di bawahnya. Tapi rasa sakit yang merobek-robek dan bersisik seperti ini tidak bisa membuat Azure Skysnake merendahkan kepalanya dengan bangga sedikit pun.

Shua!

Azure Skysnake tiba-tiba menyusut hingga setebal jari, untuk sementara waktu melepaskan diri dari belitan aliran energi hitam dan putih, tetapi segera setelah itu, aliran energi sekali lagi dengan liar melilitnya.

Energi terus menghilang dan berubah tanpa akhir! Seberapa sulit untuk menghindari aliran energi ini?

"Aaaaargh!" Azure Skysnake, miniatur setebal jari, menjerit keras, tiba-tiba berubah menjadi ukuran yang sangat besar sekali lagi, bahkan lebih besar dari Serpentwing! Terkadang besar, kadang kecil, terus berjuang. Hanya dengan cara ini ia dapat mengurangi jumlah waktu energi Yin Yang mengalir di atasnya. Lagipula, sensasi menggerinda itu benar-benar, benar-benar menyakitkan.

The Desolate EraOnde histórias criam vida. Descubra agora