Buku 6 : Kepompong menerobos menjadi Kupu-Kupu (11-20)

227 14 0
                                    

Book 6 – Chapter 11 – The Netherwyrm in the Dark Fog

Bab 11 – The Netherwyrm in the Dark Fog

Kabut hitam tebal yang mengelilingi kelompok Dong Ziqi membuatnya sehingga mereka tidak bisa melihat terlalu jauh. Jika kabut hitam menghilang, mereka akan menemukan, dengan takjub mereka ... bahwa seekor naga yang benar-benar hitam dan besar yang panjangnya lebih dari sepuluh kilometer saat ini melingkar di seluruh Gunung Oxhorn. Pada saat yang sama, kepala Netherwyrm menatap langsung pada mereka.

Sayangnya, mereka tidak dapat melihatnya. Ini adalah alasan mengapa Ji Ninefire telah mengatur formasi membingungkan kabut hitam ini.

"Datang. Ayo. "Ji Truekeep menatap mereka dari jauh. Dua belas sosok yang jauh dan samar bisa terlihat jauh di kabut hitam. Ini dibuat melalui kendali Ninefire atas kabut; mereka digunakan untuk memberi tahu Truekeep dan yang lainnya di mana perkiraan lokasi semua orang berada.

Truekeep sendiri berada di dalam kepala drakonik hitam besar.

Setelah diubah oleh Formasi Netherwyrm Heavenlock, energi unsur kelima telah melahirkan energi drakonik yang kuat. Di pusat Formasi Dragonhead, Truekeep secara alami dapat meminjam kekuatan ini, dan dia bisa merasakan kekuatannya sendiri siap meledak.

"Truekeep, tunggu sebentar lagi. Jangan sabar. "Sebuah suara terdengar di telinganya.

Truekeep mengangguk.

Semua formasi utama, termasuk Formasi Netherwyrm Heavenlock, dikendalikan oleh Patriark. Hanya Patriark yang dapat dengan mudah berbicara secara mental kepada mereka; yang lain, termasuk Ji Ning, tidak bisa melihat terlalu jauh melalui mata mereka. Mereka semua membutuhkan Patriark untuk membantu membimbing mereka.

......... ..

Ninefire berada di tengah gunung, di dalam tubuh Netherwyrm yang sangat besar. Dia bisa melihat segala sesuatu dalam formasi besar dengan jelas, dan kabut hitam berfungsi sebagai matanya.

"Mereka semua sangat berhati-hati." Ninefire menatap mereka. "Ada dua belas Zifu Murid, dan mereka semua milik sekte yang sama. Mereka pasti memiliki teknik pembentukan kombinasi ... jika kita menyergap mereka sekarang, peluang keberhasilan mungkin tidak akan sebesar itu. Dalam waktu singkat, mereka akan menemukan bahwa formasi kabut hitam ini bukan yang sangat pintar. Dan begitu mereka sedikit menurunkan pertahanan mereka ... kekuatan Formasi Netherwyrm Heavenlock pasti akan membuat mereka menderita pahit. "

Ninefire cukup sabar. Dia bisa menunggu, menunggu kesempatan terbaik. Baru setelah itu ia akan mengungkapkan gigi dan taringnya ...

Dong Ziqi dan sisa dua belas Murid Zifu memang sangat waspada ketika mereka memasuki formasi, mereka semua tinggal dalam Formasi Delapan Trigram Darah Naga. Pada saat yang sama, mereka menjaga energi unsur di tubuh mereka tetap aktif, siap untuk meluncurkan serangan kombinasi kapan saja.

"Tidak ada yang istimewa tentang formasi kabut hitam yang membingungkan ini. Saya sudah menemukan beberapa rahasianya! "Salah satunya, seorang penatua berambut hitam, berbicara.

"Saya juga menemukan beberapa petunjuk. Namun, kakak magang-kakak Zha lebih tangguh daripada saya dalam hal formasi. Saya membayangkan bahwa dalam periode waktu yang bahkan lebih singkat, dia akan dapat mengalahkan formasi ini. "Seorang pembudidaya berambut perak berkata sambil tertawa. Sebagai praktisi Immortal, terutama yang berada di tingkat Murid Zifu ... mengingat bahwa mereka terjebak di tingkat Murid Zifu, level paling mendasar, dan tidak dapat membuat terobosan, mereka secara alami akan menghabiskan waktu mereka meneliti metode lain.

Formasi? Racun? Seni golem? Mereka akan meneliti apa pun yang bermanfaat bagi mereka dalam meningkatkan kekuatan mereka. Secara umum, orang-orang tua ini yang telah hidup selama tiga atau empat abad akan berspesialisasi dalam beberapa bidang.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now