Buku 9 : Ji Ning dari Serpentwing Lake (21-30)

228 13 0
                                    

Book 9 – Chapter 21 – Life With Ninelotus

Bab 21 – Hidup Dengan Ninelotus

"Nama saya Luo Qing." Gadis berjubah perak menatap Azure Skysnake.

The Azure Skysnake menjawab, "Namaku Ji Qingqing."

Dan kemudian, mereka mulai tertawa dan mengobrol di antara mereka sendiri. Kedua 'Qingqings' ini tumbuh cukup dekat satu sama lain. Sejak hari ini, Ninelotus dan Luo Qing mulai untuk sementara waktu tinggal di Pulau Brightheart.

Baru pada malam hari salju turun. Di teras latihan pedang di Pulau Brightheart.

"Tuan muda." Ji Mo sangat hormat, dan matanya dipenuhi dengan antisipasi dan keinginan. "Tolong beri saya beberapa panduan."

Ning berdiri dengan tangan tergenggam di belakang, tidak terlalu jauh. Dengan tetapi pikiran, dia langsung menciptakan beberapa pedang air entah dari mana melalui ki elemennya. Pedang api air ini sangat ganas, dan mereka mulai berputar di sekitar Ji Mo. Wajah Ji Mo berubah ... meskipun Ning hanya mengaktifkan kekuatan dunia alami, itu masih cukup untuk menyebabkan makhluk hidup Xiantian berada dalam bahaya luar biasa.

"Mengembun." Mata Ning berkedip saat dia melihat manifestasi pedang-ki. Banyak pedang air di udara dengan cepat terkondensasi menjadi lotus pedang-ki besar yang berdiameter puluhan meter. Pedang-ki telah membentuk teratai mekar yang telah sepenuhnya mengelilingi Ji Mo.

"Ji Mo," kata Ning. "Teratai pedang-ki ini mengandung beberapa trik dasar dan pernik pedang. Ada total sembilan puluh satu kelopak teratai yang berputar di sekitar Anda, yang masing-masing memiliki jenis pedang-ki yang berbeda ... yang perlu Anda lakukan adalah menghancurkan semua kelopak teratai. Hanya setelah Anda menghancurkan semua kelopak bunga teratai Anda dapat dikatakan telah benar-benar mendapatkan tingkat keahlian dasar dalam pedang. "

"Mungkinkah saya tidak bisa dikatakan telah mencapai tingkat keahlian dasar? Tapi aku sudah mencapai 'dunia dengan level dunia' sejak lama, "Ji Mo tidak bisa menahan diri untuk tidak mengatakannya.

"Kamu bahkan belum mendapatkan petunjuk tentang Arti Sejati Dao; bagaimana Anda bisa dianggap telah mencapai tingkat keahlian dasar? "Ning menggelengkan kepalanya, lalu duduk di dekatnya, sambil menuang secangkir anggur untuk dirinya sendiri. Sambil meminum beberapa anggur ini yang telah disiapkan oleh Autumn Leaf secara khusus, dia merenungkan sikap keempat [Three-Foot Sword].

Tepat pada saat ini ...

"Junior magang-saudara Ji Ning." Dari jauh, seorang wanita berjalan; itu adalah Ninelotus dan Luo Qing. Dari segi penampilan, mereka benar-benar wanita paling cantik di sini di Danau Brightheart, dan dalam hal aura? Mereka adalah murid Black-White College! Aura Luo Qing cukup unik, sementara Ninelotus adalah sosok yang sangat mempesona bahkan di dalam Black-White College yang telah menarik beberapa pelamar.

Ning berbalik untuk melirik mereka, lalu buru-buru bangkit. "Kakak-kakak magang Ninelotus dan Luo Qing."

"Anda melatih anggota klan Anda?" Ninelotus melirik dengan penuh minat terhadap lotus besar pedang-ki, serta Ji Mo, yang berusaha untuk menyerang kelopak bunga teratai dari pusat lotus.

"A lotus?" Luo Qing di dekatnya tertawa kaget. "Kamu benar-benar bisa membentuk lotus pedang-ki dengan mengaktifkan energi alam. Sepertinya Anda cukup tangguh dalam misteri lotus, saudara magang-junior Ji Ning. "

Ning menggelengkan kepalanya. "Aku baru belajar beberapa hal dan mengembangkan teknik perlindungan, Waterflame Lotus ... itulah sebabnya aku punya beberapa wawasan sederhana tentang lotus."

Bunga lotus ... keberadaannya dipenuhi dengan banyak misteri. Di Tiga Alam, ada banyak kekuatan besar yang akan duduk di atas takhta bunga lotus, atau memiliki harta lotus pelindung, atau menggunakan teknik terkait lotus.

The Desolate EraUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum