Buku 28 : Archaeus Region (41-48)

150 14 0
                                    

Book 28 – Chapter 41 – Rapid Improvements

Buku 28, Wilayah Archaeus, Bab 41 – Perbaikan Cepat

"Pergi," Paragon of Pills menginstruksikan.

Tetua berjubah emas dan Ji Ning membungkuk hormat, lalu pergi.

Adapun Paragon, dia hanya duduk di sana dalam posisi lotus, kepala menunduk saat dia menatap baju besi kuno. Dia bergumam pelan pada dirinya sendiri, "Kakak ..."

Dahulu kala, Paragon of Pills secara pribadi membuat baju zirah ini, lalu memberikannya kepada orang yang paling dia cintai, 'kakak lelakinya'. Hegemon telah memakainya seumur hidupnya. Sekarang, ketika dia dengan lembut membelai baju zirah itu, dia merasa seolah dia bisa merasakan kehadirannya.

Paragon menutup matanya, lalu dengan santai berbaring di tanah dan menyandarkan kepalanya ke baju besi kuno. Persis seperti itu ... dia tertidur.

Dia adalah satu-satunya orang di seluruh warisan kuno itu. Di sini sunyi senyap. Tanpa seizinnya, bahkan pengikutnya tidak akan berani memasuki tempat ini. Dulu, dulu sekali, dia pernah tinggal di sini bersama Hegemon. Saat itu, saudara laki-laki kedua mereka dan saudara laki-laki ketiga sering menggoda mereka berdua karena menjadi sepasang kekasih Dao-sahabat.

Dan sekarang ... hanya dia yang tersisa.

......

Setelah meninggalkan perkebunan Paragon, Ning dituntun pergi oleh Yuhong dan keduanya berteleportasi ke sebuah perkebunan yang berada di puncak gunung.

"Ini adalah tempat tinggalku sendiri." Daolord Yuhong tersenyum. "Ada beberapa puri kosong di sekitar sini. Pilih yang mana yang Anda suka, Darknorth. Tiga di sana, lima di sana, dan dua di sana ... semuanya kosong. "

Ning menyapu daerah itu dengan tatapannya, lalu menunjuk ke sebuah rumah jauh yang terletak di tengah gunung. "Yang itu."

"Aku akan mengatur agar beberapa pelayan pergi ke sana. Beri tahu saya jika ada yang Anda butuhkan, "Daolord Yuhong tersenyum. "Aku cukup akrab dengan Realm Trileaf."

"Berani saya bertanya ..." Ning tiba-tiba bertanya sesuatu yang telah membingungkannya. "Siapa wanita yang membawaku ke sini ke tempat ini?"

"Kamu bahkan tidak tahu nama tuanku?" Daolord Yuhong cukup terkejut. Tuannya adalah sosok yang sangat mulia. Baginya untuk secara pribadi membawa seorang kultivator tingkat dunia seperti Darknorth ke kediamannya berarti dia melihatnya dengan cara yang sangat istimewa. Bagaimana mungkin anak ini bahkan tidak tahu siapa namanya?

"Tidak ada ide. Saya tidak berani bertanya, "kata Ning.

"Jika kamu tinggal di sini di Realm Trileaf cukup lama, kamu akan mengetahuinya. Itu sebenarnya bukan rahasia. Guru adalah orang yang menciptakan seluruh Alam Trileaf, "kata Daolord Yuhong. "Tuanku adalah salah satu dari tiga Pengejaran Primordial Gereja Pemusnahan, Paragon of Pills."

Mata Ning langsung melotot. "P-P-Paragon of Pills?"

Ketika Hegemon yang telah meninggal mewariskan warisannya kepada Ning, dia berkata: "Murid saya ... jika di masa depan Anda berhasil dalam Daomerge dan mendapatkan keabadian, adalah keinginan saya agar Anda membayar kembali anugerah yang akan saya tunjukkan hari ini kepada Anda di Paragon Pil. "

Jadi wanita misterius dan kuat itu sebenarnya adalah Paragon of Pills!

"Tidak heran dia memperlakukan saya dengan cara yang istimewa," renung Ning. "Hegemon yang mati dan Paragon of Pills jelas memiliki hubungan yang sangat istimewa! Baik dia dan tiga puluh lima Kaisar Abadi lainnya semuanya binasa di Perdana Capai Tanah Kejadian ... Aku membayangkan Paragon Pills tahu semua rahasia di balik kematian mereka. "

The Desolate EraOù les histoires vivent. Découvrez maintenant