Buku 38 : Daomerge (41-43)

99 10 0
                                    

Book 38 – Chapter 41 – The Critical Moment

Buku 38, Daomerge, Bab 41 – Momen Kritis

Di dalam Azureflower Estate.

Ledakan! Ji Ning berjubah hitam duduk dalam posisi lotus. Tiba-tiba, cahaya pedang yang datang dari tubuhnya secara dramatis meningkatkan luminositas dan kekuatan! Kekuatan auranya menyebar ke segala arah, bahkan menyebabkan arwah tua berambut putih yang menyaksikan di dekatnya merasakan sedikit rasa takut. Roh itu tidak bisa membantu tetapi menundukkan kepala dan membungkuk. Ini adalah ketakutan intrinsik yang datang dari inti keberadaannya. Sebenarnya, roh estat dapat dianggap sebagai jenis kehidupan khusus.

"Kekuatan seperti itu ..." sesepuh berambut putih memadamkan ketakutannya dan berjuang untuk mengangkat kepalanya untuk melihat Ning.

Ning hitam berjubah memancarkan aliran cahaya pedang yang tak terhitung jumlahnya yang dipenuhi dengan aura dominasi dan kemuliaan. Satu-satunya saat penatua berambut putih berumur panjang itu pernah melihat orang seperti ini adalah ketika dia melayani tuannya yang agung, Autarch Awakener.

"The Omega Daos hidup sesuai dengan reputasi mereka. Jika dia berhasil dalam Daomerge, mungkin satu-satunya orang yang akan menjadi lawannya di seluruh Chaosverse adalah Autarchs, "sesepuh berambut putih itu merenung dalam diam.

Begitu Omega Dao menjadi abadi, seberapa kuatkah itu? Tidak ada yang tahu. Ini karena sejauh ini belum ada yang bisa melakukan hal seperti itu. Chaosverse yang luas telah melahirkan banyak Autarchs, tetapi tidak pernah melahirkan seorang Kaisar dari Omega Dao!

Hegemons dan Lords Otherverse, tidak peduli seberapa berbakat, paling banyak hanya pada tingkat wawasan Hegemonik. Di luar itu adalah tingkat Autarki! Namun, orang yang membuat Omega Dao abadi akan melampaui semua Hegemon dalam hal kedalaman wawasan ke dalam Dao!

"Hanya dua makhluk yang bisa melampaui Hegemoni. Yang pertama adalah Autarchs; yang kedua akan menjadi Kaisar Abadi Omega. "Penatua berambut putih menatap dengan agak bersemangat pada Ning berjubah hitam, yang terus bersinar dengan aura cahaya yang luar biasa mengagumkan. "Darknorth, belum pernah ada Eternal Omega Dao sebelumnya! Jika Anda berhasil, semua upaya Guru akan sia-sia. "

......

The Azureflower Estate telah menjadi tempat pelatihan pribadi dan pribadi Autarch. Itu dipenuhi dengan penghalang dan batasan kekuatan sedemikian rupa sehingga secara alami mampu memblokir semua aura, termasuk yang dari Daomerge Ning.

Istana Vastheaven, bagaimanapun, benar-benar tidak mampu melakukan hal yang sama. Ning putih berjubah di dalam Darknorth Estate di Vastheaven Palace juga memancarkan cahaya pedang yang menyilaukan, dan kekuatan dari auranya melonjak langsung dari Vastheaven Palace dan menjangkau untuk menyebar ke seluruh Vastheaven Everworld. Bahkan, riak-riak menyebar ke kekosongan luar yang luas juga. Namun, semakin jauh riak menyebar, semakin lemah dan sulit untuk mendeteksi riak menjadi. Mereka dengan cepat menyebar untuk menutupi seluruh Flamedragon Realmverse dan kemudian menyebar ke Great Dark yang tak ada habisnya juga.

"Apa yang sedang terjadi?"

"Apa perasaan kagum dan tertekan ini?"

Makhluk hidup yang tak terhitung jumlahnya di dalam Istana Vastheaven, dari manusia dan hewan hingga Kaisar Abadi, semua merasakan perasaan teror yang berasal dari serat keberadaan mereka.

Tak satu pun dari makhluk hidup ini yang terluka, tetapi dalam sekejap ini seluruh dunia tak bersuara. Semua dari mereka secara naluriah berlutut ke arah dari mana aura ini datang, hampir seolah-olah mereka bersujud dan menunjukkan ketundukan kepada kaisar.

Aura ini adalah aura Dao Pedang Omega Abadi! Tidak ada yang berani melawan aura yang menakutkan ini.

"Kekuatan seperti itu! Kekuatan seperti itu! Aura ini jauh lebih kuat dari milikku. Bahkan Sithe Exalts tidak sekuat ini! "Flamewing mampu secara naluriah menilai kekuatan aura ini. Tidak pernah ada seorang Kaisar yang mencapai tingkat itu melalui Eternal Omega Dao. Seseorang yang melakukannya akan lebih kuat daripada Lords Otherverse, Sourcewalkers, dan bahkan Sithe Exalts! Hanya Autarchs kuat yang tak terduga akan berada di tingkat kekuasaan ini.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now