Senorita in Havana

1.4K 237 79
                                    

Ditulis oleh : Raisa

Pict edited by : Alizrobear

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pict edited by : Alizrobear

Hati-hati, topeles rengginang isi Khong Guan

Hati-hati, topeles rengginang isi Khong Guan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Fill your destination :

CUBA

Kyungsoo tanpa ragu mengetikkan empat huruf itu pada kolom isian. Tak perlu berpikir hingga enam ratus dua belas kali atau lebih karena ia memilih secara acak, Kuba terlintas begitu saja. Bahkan ia tak menghitung berapa won yang harus dikeluarkan untuk ongkos pulang pergi.

Tak ada yang bisa merubah keputusan Kyungsoo. Ia hanya perlu meninggalkan Korea beberapa saat, menghabiskan seluruh uang tabungan selama dua tahun yang sedianya akan digunakan untuk biaya pernikahan, tetapi urung lantaran kekasih jangkung semena-mena membatalkan dengan alasan menyakitkan. 

"Batman! 12 tahun ini aku hanya menjaga jodoh orang." Gadis itu merutuk seraya berkemas.

Kyungsoo tak perlu membawa banyak persiapan, paspor dan visa diurus dengan sangat singkat dan mudah. Seolah semesta memang ingin membuatnya lupa akan duka.

"Kau yakin akan baik-baik saja pergi sendiri?"

Kyungsoo tersenyum pada ibunya, "Aku hanya pergi ke Amerika Utara, Bu. Bukan ke dunia lain."

"Iya, Ibu tahu. Bersenang-senanglah," tukas sang ibu merelakan, memberikan kecupan pada pipi kiri dan kanan.

"Pasti. Aku tidak akan kembali sebelum uangku habis. Hahaha..." Kyungsoo terkekeh gersang, walau hatinya meringis.

💋💋💋

"Skyward sudah hiatus hampir setahun. Berapa lama lagi kau mau sembunyi, Park?!" geram Junmyeon diiringi dengan tangan menggebrak meja.

Chanyeol tersentak kaget. Mata besarnya beralih menatap Sehun dan Kai bergantian, sedangkan bibir masih senantiasa mencebik.

"Polisi bahkan sudah menyatakan dugaan itu tidak benar dan kau tidak terlibat skandal sialan itu!" Pemilik JM Ent itu memijat kedua pelipisnya. Pening.

APRICITYEOLWhere stories live. Discover now