OUR TROUBLE

1.1K 248 5
                                    

Ditulis oleh : FatimahZhang23

Kyungsoo menahan sesak dalam dada, perlahan air mata yang ia tahan runtuh membasahi kedua pipi putihnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kyungsoo menahan sesak dalam dada, perlahan air mata yang ia tahan runtuh membasahi kedua pipi putihnya.Masih teringat dengan jelas bagaimana amarah menguasai sang kekasih hati, membuatnya harus mendengar kata-kata menyakitkan itu lagi.

Kyungsoo paham dan mengerti, seakan kata perpisahan itu menghampiri bukan hanya sekali. Tapi entah mengapa kali ini begitu menyakitkan untuknya, sehingga ia terbawa dalam pusaran emosi  yang akhirnya menyebabkan ia terjatuh dalam jurang penyesalan yang teramat dalam.

Kyungsoo menyesali waktu yang berlalu, jika bukan karena keegoisan keduanya mungkin mereka masih bisa tertawa dan menghabiskan malam bersama dalam pelukan hangat yang menenangkan jiwa.

Mungkin rasa bosan itu terlalu mendominasi, membuat seorang Park Chanyeol mampu berpaling hati. Nekat untuk mengakhiri hubungan yang sudah lima tahun berjalan, hanya karena rasa bosan yang singgah beberapa bulan dalam hati dan pikirannya.

Kyungsoo menyadari kesalahannya, menyadari bagaimana ia yang tidak pernah bisa memberikan waktu terbaiknya untuk sang kekasih, membuatnya perlahan sadar dengan kesalahan yang ia miliki setelah sang kekasih  memutuskan pergi meninggalkannya.

“Aku sebenarnya tidak mau berpisah Soo, kau tau? Aku yang selalu bertahan di sini… hanya aku yang merindu dan mencinta. Sedangkan kau tidak!” Kyungsoo hanya mampu bungkam mendengar penuturan sang kekasih hati. Hatinya seakan hancur menjadi berkeping-keping. Ia bukan tidak mencintai Chanyeol, ia hanya bingung bagaimana harus menunjukkan rasa cinta yang membuncah setiap kali tawa menghiasi malam mereka berdua.

“Aku yang selalu berusaha membuatmu bahagia, tidak denganmu. Kau mengabaikan semua perasaanku dan memilih untuk selalu mementingkan dirimu sendiri, cukup lima tahun Do Kyungsoo! Aku harap kau akan bahagia tanpa pengganggumu ini lagi.”Kyungsoo ingin menjerit dan menahan Chanyeol untuk kembali, tapi entah mengapa semuanya terasa berat untuk dikeluarkan. Tepat setelah kata itu berakhir, pria juga menghilang entah kemana. Membawa semua bahagia Kyungsoo bersama jejaknya yang mulai hilang ditelan kegelapan malam.

“Kyung, kau baik-baik saja?” Baekhyun, sang sahabat karib sejak kecil mencoba menanyakan apa yang terjadi pada sahabat mungilnya.

“Aku baik-baik saja…” Baekhyun tau, dibalik nada yang biasa itu terdapat ribuan rasa sakit yang Kyungsoo pendam. Melihat bagaimana tubuh Kyungsoo yang menyusut serta wajahnya yang tak secerah dulu membuat Baekhyun sedikit geram.

“Ceritakan padaku, aku akan mendengarkannya…” Baekhyun menggenggam tangan Kyungsoo, meyakinan gadis itu untuk mempercayai dirinya.

“Baekh….”

Baekhyun juga tak bisa berbuat banyak untuk kelanjutan hubungan antara Kyungsoo dan Chanyeol. Hanya mereka yang mampu untuk menyudahi pertengkaran yang paling hebat sejak mereka berpacaran lima tahun yang lalu.

APRICITYEOLWhere stories live. Discover now