MY EVERYTHING

1.1K 253 128
                                    

Ditulis oleh : viola_naCdyo

Ditulis oleh : viola_naCdyo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


MY EVERYTHING

"Kyungsoo!"

Kyungsoo yang terburu-buru memakai heels-nya berbalik dan mendesah kesal. "Apa, Yeol? Aku sudah terlambat. Aku tidak akan sempat sarapan jadi kau sarapan saja sendiri ya?!"

"Aku tahu, chagi. Aku sudah menyiapkan bekal untukmu. Minumlah sebelum kau mulai bekerja ya" Chanyeol mengaitkan tas bekal ke lengan Kyungsoo yang bebas dan mencium keningnya penuh cinta. "Hati-hati!"

Kyungsoo baru saja membuka pintu depan rumahnya saat Chanyeol kembali memanggilnya. "Apa lagi? Aku benar-benar terlambat sekarang!"

Chanyeol memberikan tatapan memelasnya dan berkata dengan lembutnya "Love you my wife!"

"Hmm... nado" balas Kyungsoo malas dan berlari menuju mobilnya. Chanyeol hanya membuang nafas maklum.

.

"Kopi dan donat, Kyungsoo-ssi. Aku tahu kau pasti tak sempat sarapan lagi kan?" sambut Sehun, rekan kantor Kyungsoo begitu dia baru saja tiba di meja kerjanya.

"Terimakasih Sehun. Tapi kau tahu kan aku sedang berdiet? Aku tak bisa menerimanya" Kyungsoo meringis karena tak enak menolaknya.

"Kenapa juga kau harus berdiet? Tubuhmu kan sudah proporsional?" protes Sehun dengan tetap mengeluarkan isi dari bungkusan yang Ia bawa. Kyungsoo meliriknya dengan gelisah dan perutnya berbunyi lancang. Sehun tertawa geli lalu menyodorkan donat dengan topping coklat nan menggiurkan itu di hadapan Kyungsoo.  "Jangan siksa perutmu, Soo. Kau butuh ini untuk memulai harimu."

"Ti-tidak usah, Sehun-ssi. Aku sudah membawa bekalku" sahut Kyungsoo mengeluarkan botol minumnya. Meminum isinya dengan sekali tegukan lalu bergidik.

"Rasanya pasti tidak enak kan?" tebak Sehun dengan telak.

"Tapi ini demi program hamilku. Suamiku sudah susah payah membuatkannya untukku." Kyungsoo kembali berusaha menjejalkan minuman itu ke mulutnya. Meski terlihat enggan tapi Ia berhasil menghabiskannya.

APRICITYEOLWhere stories live. Discover now