FLORIST, LOVE, ACCIDENT

2.5K 342 75
                                    

Ditulis oleh : Lovelyyyyycs

Ditulis oleh : Lovelyyyyycs

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Florist Love Accident

***

Di sebuah pagi yang sibuk seorang pria berpakaian rapi turun dari mobil mewahnya, dia berjalan melewati beberapa orang yang menatap kagum terhadapnya menuju sebuah toko bunga kecil bernama "Byun's Florist"

"Annyeonghaseyo.. Ada yang bisa saya bantu, Tuan?" sapa seorang gadis pada pelanggan pertamanya pagi ini.

"Ne, annyeonghaseyo. Aku sedang mencari bunga untuk seseorang" jawab pria tadi mengalihkan perhatiannya sejenak dari bunga-bunga yang dilihatnya menatap gadis dengan mata bulat yang indah.

"Eum.. untuk kekasih anda? Tanya gadis yang bernama Kyungsoo hati-hati.

"Ah, anieyo.. maksudku.. belum."

Kyungsoo nampak berfikir sambil mengetuk bibir bawahnya pelan.

"Saya akan merekomendasikan beberapa jenis. Ada beberapa bunga yang memiliki makna tentang cinta. Seperti mawar pink ini, bunga ini melambangkan cinta yang manis, kebahagiaan, dan keromantisan yang penuh kelembutan. Bunga tulip memiliki banyak makna, tapi umumnya tulip melambangkan cinta yang sempurna. Dan bunga anyelir putih menyimbolkan cinta yang murni, kesetiaan, dan cinta yang menggebu" Kyungsoo menunjukkan dan menjelaskan dengan semangat beberapa bunga yang memiliki makna tentang cinta.

"Kau banyak tahu tentang bunga yaa.. eum.." Chanyeol sengaja menggantung kalimatnya

"Kyungsoo, Doh Kyungsoo, Tuan"

"Kyungsoo-si"

"Tentu, Tuan. Bukankah saya seorang florist?" Kyungsoo tersenyum ramah

Pria itu membalas senyuman Kyungsoo "Baiklah Kyungsoo-si, tolong pilihkan bunganya, kurasa kau jauh lebih mengerti mana yang cocok untukku."

"Baiklah, Tuan" Kyungsoo akan beranjak untuk memilihkan bunga

"Ah ya, Kyungsoo-si panggil saja aku Chanyeol"

"Ne, Chanyeol-si." Chanyeol tersenyum setelahnya.

"Kurasa bunga ini cocok untukmu, Chanyeol-si." Kyungsoo memilihkan bunga anyelir putih untuk Chanyeol.

"Pilihan yang indah, senang berbisnis denganmu Kyungsoo-si" pria itu tersenyum.

Setiap pagi Chanyeol kembali untuk membeli bunga yang ada di toko Kyungsoo. Pria itu enggan membeli pada penjual lain, dengan alasan karena Kyungsoo sangat ramah dan mudah bergaul, akhirnya mereka menjadi teman baik. Dan akibat kedekatannya akhirnya Kyungsoo tahu ternyata Park Chanyeol adalah seorang putra dari pemilik perusahaan besar yang sangat terkenal di negaranya, ia juga menjabat sebagai direktur di anak perusahaan keluarganya. Kyungsoo merasa kecil hati karena dia hanya seorang pekerja di toko bunga kecil milik nenek Byun.

APRICITYEOLWhere stories live. Discover now